Realme XT dengan Kamera 64 MP Terbaik Sudah Hadir di Pasar, No Ghoib !

Trenteknologi.com – Kemampuan kamera smartphone bisa dibilang sangat vital bagi konsumen. Sebab, fitur tersebut akan mempengaruhi kemampuan sebuah smartphone dalam mengambil gambar di segala kondisi.

Untungnya vendor smartphone realme menangkap peluang tersebut dengan merilis realme XT. Sebuah smartphone dengan kemampuan fotografi tercanggih saat ini. Dengan slogan “64MP Quad Camera Xpert”, realme XT berambisi untuk mendefinisikan ulang fotografi ponsel ke tengah-tengah masyarakat.

Bisa dibilang, realme XT menggunakan sensor kamera dengan resolusi tertinggi saat ini yakni 64 MP. Kehadiran sensor GW1 64 MP dengan teknologi ISOCELL Plus membuat hasil tangkapan realme XT hampir sempurna.

Bersama dengan teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP menggunakan teknologi piksel Tetracell 4-in-1 untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar berukuran 1.6μm.

Selain lensa utamanya, realme XT juga memiliki lensa ultra wide-angle yang memiliki sudut pandang 119 derajat. Kemudian terdapat lensa ultra macro yang memungkinkan pengguna untuk menangkap dunia serangga dengan jarak pemotretan 4 cm. Terakhir, terdapat lensa potret untuk menangkap foto hitam putih yang terbaik.

Tak lupa, realme juga menyematkan dua fitur khusus yakni Chroma Boost dan Nightscape yang memang menjadi andalan realme sejak lama. Dengan sentuhan terbaru, dua fitur tersebut dijamin dapat meningtkan pengalaman fotografi.

Untuk kamera depannya, realme XT menggunakan sensor Sony IMX 471 yang mampu menangkap foto selfie lebih lebar. Belum lagi dukungan perekaman video hingga resolusi 4K yang membuat kamera realme XT seperti paket lengkap.

Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Soal stok tidak perlu khawatir, karena realme menjamin ketersediaan dari realme XT. realme XT dijual dalam dua varian – varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000. Setelah penjualan pertama, flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Anak muda di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. realme XT tersedia dalam dua warna – Pearl White & Pearl Blue.

Tak butuh waktu lama bagi realme XT untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat. Dalam flash sale perdana kemarin, realme XT terjual 640 unit di realme.com dan 640 unit di Shopee. Hal itu menunjukkan bahwa realme XT sudah menjadi pilihan masyarakat yang mencari smartphone di rentang Rp 3-4 Jutaan.

realme menjamin bahwa smartphone realme XT tidak akan ghaib di pasaran. Selain berinvestasi di pabrik di Indonesia, realme juga telah membangun banyak gudang di berbagai provinsi/lokasi di seluruh Tanah Air untuk memastikan distribusi produk mereka terjadi dalam waktu singkat setelah produk diluncurkan. Tidak heran mengapa produk realme selalu tersedia dan mampu dikirim ke dealer/pemilik toko lokal untuk penjualan Perdana secara tepat waktu. realme juga telah berkolaborasi dengan para pemain e-commerce terkemuka yang siap melayani keinginan anak muda di Indonesia yang tidak sabar untuk membeli produk realme dengan harga khusus.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Realme XT Resmi Hadir di Indonesia, Janjikan Pengalaman Fotografi Terbaik

Next Post

Huawei Band 4 Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Berbagai Macam Fitur Baru

Related Posts
Total
0
Share