Connect with us

Berita

Red Hat Raih Predikat Leader dalam Pengembangan Multicloud Container oleh Forrester

Published

on

Trenteknologi.com – Red Hat berhasil meraih predikat leader dalam riset The Forrester Wave: Multicloud Container Development Platforms, Q3 2020, yang diadakan  lembaga riset independen Forrester Research.

Untuk riset The Forrester Wave ini, Red Hat dievaluasi berdasarkan 29 kriteria yang terbagi ke dalam tiga kategori: Current Offering, Strategy dan Market Presence. Red Hat OpenShift meraih skor tertinggi dibandingkan produk lain pada ketiga kategori tersebut, dengan skor maksimum pada kategori Strategy dan Market Presence.

Berdasarkan penilaian Forrester, “OpenShift adalah platform container multi-cloud yang paling banyak digunakan dan unggul dalam hal pengembangan yang powerful dan pengalaman operasional terpadu pada banyak platform, baik publik maupun on-premise. Red Hat memelopori model “operator” pada infrastruktur dan pengelolaan aplikasi serta menyediakan ekosistem mitra yang lengkap dan marketplace yang populer.

Red Hat dan IBM bertujuan untuk mewujudkan konsep ‘bangun sekali, dipakai di mana saja’ (build once, deploy anywhere); komitmen mendalam kedua perusahaan terhadap modernisasi yang ditenagai oleh Kubernetes kini telah membuahkan hasil, membawa OpenShift melangkah lebih jauh lagi di pasar sejak evaluasi Forrester terakhir.

Karena aplikasi berjalan di atas infrastruktur hybrid yang semakin beragam, Red Hat OpenShift dapat menjadi platform untuk melakukan inovasi aplikasi bagi organisasi/perusahaan. Red Hat OpenShift membuat penerapan di seluruh infrastruktur TI hybrid yang kompleks menjadi tidak terlalu menakutkan, sehingga perusahaan mana pun dapat berkembang di berbagai peluang yang ditawarkan oleh model hybrid ini. Lebih dari 2.000 organisasi di seluruh dunia mengandalkan Red Hat OpenShift untuk menjawab tantangan bisnis mereka dengan kreasi terobosan yang melayani pelanggan dan mendorong diferensiasi. Dengan Red Hat OpenShift, bisnis dapat mewujudkan ide-ide besar mereka di platform hybrid cloud yang terbuka bagi aplikasi, tim, atau infrastruktur apa pun.

BACA JUGA :  25 Tahun Berkiprah, Red Hat Forum Bahas Kisah Sukses Inovasi Terbuka dan Transformasi Digital

Dibangun di atas backbone platform Red Hat Enterprise Linux terkemuka di dunia, Red Hat OpenShift menyediakan inti dari portofolio open hybrid cloud dari Red Hat. Selain pusat data dan penerapan private cloud, opsi untuk pengelolaan mandiri dan hosting untuk OpenShift tersedia di semua penyedia public cloud besar di dunia, termasuk AWS, Azure, Google Cloud, dan IBM Cloud.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement