Connect with us

Berita

Redmi 7A Resmi Dirilis dengan Baterai & Performa yang Lebih Baik, Ini Harganya

Published

on


Trenteknologi.com – Melanjutkan komitmennya di Indonesia, Xiaomi melalui sub-brand nya yaitu Redmi hari ini resmi merilis smartphone Entry Level miliknya yaitu Redmi 7A. Redmi 7A hadir dengan prosesor yang lebih bertenaga, kapastitas baterai yang lebih besar, desain dan audio yang lebih menawan, kemampuan splash resistance atau tahan terhadap percikan air, serta kemampuan menangkap sinyal radio FM tanpa antena eksternal. Dengan bekal berbagai fitur terbaru tersebut, para pelanggan di Indonesia dapat memiliki Redmi 7A hanya dengan harga Rp. 1.299.000 saja.

“Hari ini, kami sangat senang dapat melanjutkan tradisi seri Redmi A yang menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya. Saya percaya bahwa Redmi 7A akan meneruskan tradisi seri Redmi A dan berkontribusi untuk mengubah kehidupan penggunanya di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi, yang akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan mereka, ujar Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia Xiaomi.

Performa Lebih Baik dari Generasi Sebelumnya

Untuk memberikan performa yang lebih baik dari pendahulunya yaitu Redmi 6A, Redmi 7A telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 dikolaborasikan dengan RAM 2GB yang mampu memberikan efisiensi daya namun dapat memberikan performa tinggi. Selain itu smartphone ini juga telah di bekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya yaitu 4000 mAh.

BACA JUGA :  Unboxing Redmi Note 8 : Smartphone Quad Camera 2 Jutaan Tapi Gak Murahan

Pada sektor layar, Redmi 7A memiliki layar 5.45″ HD+ Full Screen yang telah di sertifikasi Low Blue Light dari TUV Rheiland, sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada menggunakan Redmi 7A.

 

Lalu untuk kamera, Redmi 7A ini telah memiliki kamera belakang beresolusi 12MP dengan kamera depan beresolusi 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock.

Redmi 7A Bundling Perdana Smartfren

Kali ini Xioami menggandeng Smartfren sebagai partner nya untuk menawarkan paket bundling prabayar khusus pengguna Redmi 7A. Dalam paket bundling tersebut, pengguna akan mendapatkan kuota internet hingga 15GB/bulan, paket telepon tanpa batas ke sesama pengguna Smartfren, telepon gratis selama 20 menit ke seluruh operator dan gratis langganan Viu.

Untuk mendapatkan berbagai keuntungan tersebut, pengguna hanya perlu melakukan top-up sebesar Rp. 50.000/bulan dan berlaku 14 hari, dan keuntungan tersebut dapat dinikmati selama 2 tahun.

Ketersediaan Redmi 7A

Redmi 7A akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Blue dan Matte Black, dengan harga Rp. 1.299.000 untuk versi 2GB/16GB di seluruh mitra resmi Xiaomi, Mi.com dan Authorized Mi Store mulai tanggal 13 Agustus 2019.

Dan di waktu yang sama, Redmi 7A juga akan tersedia secara eksklusif di Lazada melalui Flash Sale dengan harga yang lebih murah yaitu Rp. 1.199.000.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement