Connect with us

Berita

Redmi 9 Hadir dengan Warna Baru Lunar Gold, Tawarkan Sensasi Elegan

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi menghadirkan varian warna baru untuk Redmi 9 yakni Lunar Gold dan bisa didapatkan mulai tanggal 20 November. Warna baru ini hadir sebagai pelengkap dari sentuhan desain smartphone berjulukan Jawara Quad Camera melalui fitur dan harga yang memikat.

Redmi 9 dengan varian warna baru ini tersedia di mi.com, Mi Store, serta official Xiaomi store di Blibli mulai tanggal 20 November dengan harga mulai Rp 1,699,000. Selanjutnya, mulai tanggal 23 November, varian Lunar Gold akan tersedia pada seluruh channel penjualan bersama varian warna yang sudah tersedia sebelumnya yakni Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple.

Warna baru ini menawarkan sensasi yang elegan dalam memegang smartphone Jawara Quad Camera, warna biru yang melambangkan cahaya bulan bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat fajar tiba. Sama seperti warna lainnya, Redmi 9 dengan warna Lunar Gold juga memiliki tekstur di bagian punggung smartphone sehingga tidak mudah terkena bekas sidik jari.

Redmi 9 memberikan pengalaman premium bagi pengguna dan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Menjadi seri Redmi pertama yang memiliki empat kamera di belakang dengan kamera utama 13MP, smartphone ini memiliki layar FHD+ dengan bentang layar 6,53” dan perlindungan Corning® Gorilla® Glass.

Dari sisi kinerja, Redmi 9 memiliki System on Chip (SoC) MediaTek Helio G80 dan didukung dengan baterai berkapasitas besar 5020mAh (typ) dan fast charging 18W. Hal ini menjadikan Redmi 9 sebagai smartphone dengan kinerja dan daya tahan baterai yang mumpuni untuk mendukung pengguna saat bekerja, menonton video, berselancar di media sosial ataupun bermain game sehari-hari.

BACA JUGA :  Xiaomi Tunjuk Alvin Tse sebagai Country Director baru untuk Indonesia

Harga Redmi 9 Warna Lunar Gold

Tipe

Penjualan Harga Perkenalan

Harga Offline

Redmi 9 20 November 2020

 

Online:

– Blibli

– Mi.com

 

Offline:

– Authorized Mi Store

Rp1.699.000,00

(3GB + 32GB)

 

 

 

 

 

 

Rp1.899.000,00

(4GB + 64GB)

Rp1.799.000,00

(3GB + 32GB)

 

 

 

 

 

 

Rp1.999.000,00

(4GB + 64GB)

23 November 2020

 

All channel

 

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement