RedmiBook 15, Laptop Xiaomi Pertama di Indonesia untuk Dukung Kreativitas & Produktivitas

Trenteknologi.com – Selain meluncurkan Redmi Note 10 5G, Xiaomi Indonesia akhirnya meluncurkan laptop pertama nya di Indonesia yaitu RedmiBook 15. RedmiBook 15 yang dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru serta layar luas FHD. Inilah pilihan sempurna bagi mereka yang belajar maupun berkarya dari rumah.

Dengan hadirnya RedmiBook 15 juga akan menjawab kebutuhan pengguna yang kini harus beraktivitas dari rumah selama kebijakan PPKM berlangsung, menawarkan perangkat mumpuni untuk mengerjakan tugas sekolah, rapat online, hingga menikmati konten hiburan di waktu senggang. Selain itu laptop Xiaomi tersebut juga andal untuk mendukung pengguna tetap produktif meski harus berada di rumah.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global. Ia juga menambahkan bahwa kombinasi antara sepasang produk yang diluncurkan malam ini adalah pasangan ideal dalam meningkatkan kualitas kerja atau belajar pengguna dimanapun mereka berada. “Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat-perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang.”

Dengan kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, ​​11th Generation Intel® Core™ yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel® UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal. Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan perangkat yang responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Dilengkapi dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat, proses perpindahan dokumen terasa lebih santai.

Mengulas dokumen atau meeting seharian di depan laptop seharian terasa lebih nyaman di mata berkat dukungan Layar 15.6” FHD yang dilengkapi anti glare display dan DC Dimming. Tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video kepada orang-orang terkasih kini semakin menyenangkan karena RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Keyboard RedmiBook15 memiliki travel distance 1.5mm menjadikan aktivitas seperti mengerjakan dokumen  seperti makalah kuliah maupun laporan bulanan semakin nyaman. Baterai dengan kapasitas 46Whr  memiliki daya tahan hingga 10 jam, siap menemani pengguna yang harus menyeimbangkan tugas, kegiatan daring, dan waktu luang. Adaptor sebesar 65W membuat pengisian daya laptop bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Tidak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm.

Dapatkan rasa tenang dengan RedmiBook 15 yang didukung oleh sistem operasi berlisensi Windows 10 Home. Tidak hanya itu, nikmati masa garansi hingga dua tahun dari 40 titik service center di seluruh Indonesia.

Harga RedmiBook 15

RedmiBook 15 akan hadir dengan desain minimalis dalam balutan warna elegan Charcoal Gray yang membuatnya memukau di segala situasi yang dibandrol dengan harga Rp. 6.999.000 dan harga perkenalan Rp. 5.999.000.

Penjualan perdana kedua perangkat ini akan berlangsung mulai 27 Juli 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia. Anda juga dapat memesan Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 melalui Mi Store dan Mi Shop From Home.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Aplikasi blu Gandeng Blibli, BCA Digital Perkuat Ekosistem Digital untuk Indonesia

Next Post

Transaksi QRIS Tembus 1,4 juta, Bank Mandiri Genjot Perbankan Digital

Related Posts
Total
0
Share