Connect with us

Berita

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo V15 Dibandrol Rp. 4,4 juta

Published

on


Trenteknologi.com – Vivo kembali memberi kejutan di pasar Smartphone Indonesia dengan meluncurkan Vivo V15 di Taman Sri Baduga yang berlokasi di Purwakarta – Jawa Barat. Vivo V15 menjadi smartphone yang sangat spesial karena menjadi smartphone dengan layar Full Screen dalam desain Ultimate All Screen dengan kamera selfie Pop-Up beresolusi 32 MP pertama di dunia. Dan tidak hanya itu, Vivo V15 juga mengusung teknologi canggih seperti AI Triple Camera sebagai kamera belakangnya yang membawa pengalaman mobile photography bagi pengguna semakin maksimal.

“Inovasi merupakan salah satu prinsip utama vivo. Selain 32MP Pop-Up Camera pertama di industri yang memberi kami tampilan Ultimate All Screen terbaru, kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan inovatif yang dapat menjadikan vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan, seperti kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar yang membawa pengalaman mobile ke dimensi yang baru,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Di sektor performa, Vivo V15 ditenagai oleh prosesor AI Octacore 2.1GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB, dan ROM 64GB yang bisa diperbesar hingga 256GB melalui microSD eksternal, memastikan kinerja yang kuat. Untuk mendukung performa smartphone ketika digunakan menjalankan aplikasi multitasking, game, dan fotografi, Vivo V15 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. Teknologi Dual-Engine Fast Charging juga tetap disertakan agar dapat menyuplai tenaga Vivo V15 secara cepat dan aman, dengan proteksi 9 (Sembilan) lapis pelindung keamanan baterai ketika dalam proses pengisian daya.

BACA JUGA :  Vivo V11 Pro Dipastikan Meluncur di Indonesia 12 September 2018

Lalu bagi para gamers, fitur Game Mode 5.0 pada Vivo V15 juga hadir dengan peningkatan yang signifikan. Muncul dengan Competition Mode baru yang mengalokasikan sumber daya sistem untuk memprioritaskan kinerja game, serta Dual-Turbo yang mengurangi frame-drop hingga 300% dan meningkatkan gameplay yang lebih smooth.

Vivo membanderol Vivo V15 dengan harga resmi Rp4.399.000,- dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre-order e-Commerce dan Vivo Store. Selama masa Pre-Order (5 – 11 Maret), Vivo Official Store mengadakan promo spesial di beberapa e-Commerce besar Indonesia, yaitu Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia yaitu 100% Cashback untuk pelanggan beruntung yang telah menyelesaikan pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000,-.

Selain itu Vivo juga berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling V15. Selama masa pre-order konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp.55.000 setiap bulannya selama 3 bulan. Periode 5-31 Maret 2019 konsumen juga dapat menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium Khusus pembelian V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop dan Apollo Store.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement