Review EZVIZ C3N, Jadikan Rumah Lebih Aman dan Nyaman

Trenteknologi.com – Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, tentu diperlukan sebuah sistem keamanan yang dapat menjaga keamanan anggota keluarga. Sistem keamanan yang baik tentu akan memberikan rasa nyaman selama berada di rumah.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memasang kamera keamanan outdoor. Dengan memasang perangkat tersebut, Anda bisa memantau seluruh aktivitas anggota keluarga, terutama anak-anak.

EZVIZ sebagai brand smart home security terkemuka memiliki EZVIZ C3N, yang memiliki beragam fitur menarik. Penasaran apa saja fitur-fiturnya? Mari simak ulasan kami mengenai EZVIZ C3N yang super fungsional ini.

Cara Pemasangan

Sebagaimana produk EZVIZ pada umumnya, EZVIZ C3N sangat mudah untuk dipasang oleh semua kalangan. Pengguna cukup meng-install aplikasi EZVIZ App yang dapat ditemukan di Play Store dan App Store pada smartphone pengguna. Setelah ter-install, pengguna cukup memindai perangkat agar tersambung dengan smartphone.

Setelah EZVIZ C3N tersambung dengan smartphone, langkah selanjutnya adalah pemasangan perangkat. Pengguna dapat menggunakan bor untuk memasang perangkat ini di dinding rumah atau pun plafon yang berada di pekarangan atau garasi yang berada di pekarangan atau garasi. Pastikan perangkat dekat dengan router WiFi untuk jaringan yang lebih stabil pada saat melihat langsung ataupun hasil rekaman perangkat tersebut.

Fitur Utama

EZVIZ C3N dilengkapi dengan lensa optik profesional, dua lampu sorot terintegrasi, dan dua lampu inframerah (IR), sehingga dapat memberikan hasil pencitraan yang tajam bahkan dalam lingkungan yang gelap gulita. Tidak hanya membantu menghasilkan citra berwarna saat malam hari, lampu sorotnya juga dapat digunakan untuk menerangi area-area tersembunyi di sekitar properti Anda.

Untuk memberikan lapisan keamanan tambahan, EZVIZ C3N memiliki 3 mode malam, yakni mode color night vision, black & white, dan smart night vision. Khusus untuk mode malam pintar, C3N akan secara otomatis beralih dari pemantauan hitam putih ke pemantauan berwarna dan mengaktifkan lampu sorot ketika mendeteksi gerakan manusia.

C3N didukung oleh teknologi PQ mutakhir yang dibuat berdasarkan sensor pintar pendeteksian lingkungan nyata. Ketika ada orang yang mendekat, kamera akan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan citranya untuk mencegah paparan cahaya berlebih sehingga anda dapat melihat detail gambar yang jauh lebih jelas.

EZVIZ juga membenamkan algoritma AI yang terintegrasi untuk mendeteksi gerakan manusia secara real-time. Ketika ada orang yang memasuki area deteksi khusus, Anda akan langsung memperoleh peringatan.

Fitur Pendukung

Yang menarik adalah sinyal C3N mampu menembus dinding dan tahan terhadap gangguan berkat dua antena eksternalnya yang kuat. Bahkan ketika router ditempatkan cukup jauh, C3N akan tetap dapat terhubung secara stabil dan dapat diandalkan.

Terdapat juga, Mikrofon terintegrasi yang mampu meredam suara bising akan dapat menangkap audio dengan jernih hingga jarak 5 meter (16,4 kaki). Kini Anda dapat mendengar dan melihat semua yang terjadi di pekarangan.

Dengan sertifikasi IP67, EZVIZ C3N dapat bertahan di bawah hujan, panas, badai, bahkan saat turun salju. Dengan paduan kemampuan ini, C3N memberikan perlindungan kepada Anda sepanjang tahun.

Kesimpulan

Untuk sebuah kamera keamanan outdoor, EZVIZ C3N memiliki fitur yang cukup lengkap. Misalnya saja, mode malam pintar untuk memberikan keamanan ekstra di rumah. Ada juga deteksi manusia yang secara cerdas dapat mendeteksi objek mencurigakan,dan juga sertifikasi IP67 yang membuat ketahanan kamera bertahan di segala cuaca.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Microsoft Indonesia Mulai Program Studi Independen Bersertifikat, Diikuti 1.121 Mahasiswa

Next Post

Tokopedia Gelar START Customer Experience First Summit, Berikan Pengalaman Terbaik Bagi Pelanggan

Related Posts
Total
0
Share