Connect with us

Samsung

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Watch Active di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Published

on

Trenteknologi.com – Selain secara resmi membawa Galaxy S10 Series ke Indonesia, Samsung juga membawa produk unggulan lainnya yaitu Galaxy Watch Active hadir untuk memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan Life-Balanced dalam kehidupan. Dibalut dengan desain yang lebih tipis, ringan, dan modis, Galaxy Watch Active tampil lebih stylish untuk mendukung gaya hidup next generation yang selalu ingin tampil Fashionable. Mengusung fitur premium serupa Galaxy Watch, Galaxy Watch Active kini hadir dengan desain baru yang mendukung gaya hidup seimbang yang juga menginginkan simplicity.

“Galaxy Watch Active melakukan pendekatan holistik untuk memantau banyak hal penting. Kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur pelacakan kesehatan menjadikan Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya, namun tetap mendukung penampilan pengguna dengan desain layar bulat yang lebih tipis, lebih ringan dan tetap kuat ” papar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Watch Active dilengkapi dengan fitur yang mendukung gaya hidup sehat seperti:

  • Pemantauan Tekanan Darah: Galaxy Watch Active pertama kali menempatkan pelacakan tekanan darah yang lebih pintar di pergelangan tangan penggunanya. Unduh My BP Lab[1], langsung dari Galaxy Watch Active untuk memantau tekanan darah dan melacak kesehatan fisik Anda dengan lebih akurat setiap hari.
  • Pengelolaan stress: Fitur Stress Tracker pada Galaxy Watch Active mampu membantu mengontrol tingkat stres dan membantu keseimbangan berpikir penggunanya. Dengan memanfaatkan fitur stress widget, pengguna dapat memulai latihan pernapasan untuk mengendalikan tingkat stress.
  • Galaxy Watch Active terus mengikuti aktivitas Anda dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga mulai dari berlari, bersepeda, mendayung, olahraga kardio atau olahraga dinamis lainnya. Pengguna dapat terdeteksi dalam lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran harian mereka serta memantau progress latihan pengguna.
  • Hadir dengan desain yang lebih dinamis pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Active sesuai dengan preferensi gaya mereka. Mulai dari mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia.
BACA JUGA :  Paris Dipilih Sebagai Lokasi Peluncuran Huawei P30 Series, Ini Alasannya

“Galaxy Watch Active kompatibel dengan Android dan iOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer — termasuk Under Armour dan Spotify. Pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, dengan Bixby, pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon,” tutup Denny.

Berikut lima keuntungan menggunakan Samsung Galaxy Active saat bepergian:

  1. Fitness tracker; kita bepergian untuk menjelajah, tanpa disadari jumlah langkah saat traveling akan lebih banyak dibanding saat menjalani aktivitas keseharian. Ayo manfaatkan Galaxy Watch Active mu untuk merekam berapa banyak langkah saat sedang menjelajah destinasi wisata favorit!
  2. Penunjuk arah; berkeliling kota yang tidak dikenal saat bepergian akan jauh lebih mudah dengan jam tangan pintar. Samsung Galaxy Watch Active dapat memberikan tahu Anda kapan dan dimana harus berbelok.
  3. Alarm; saat traveling, kita bisa dalam berada dalam sebuah grup. Namun ada waktu tertentu, diberikan keleluasaan untuk menjelajah, tentunya dengan tenggat waktu. Saat menjelajah, kita sering lupa waktu, untuk itu kita bisa mengatur alarm pada Samsung Galaxy Watch Active untuk mengingatkan waktu kembali ke meeting point.
  4. Penghematan baterai smartphone; menggunakan Samsung Watch Active dapat membantu mengurangi waktu mengakses smartphone Anda, sehingga dapat menghemat penggunaan baterai smartphone mu!
  5. Traveling dengan style; dengan menggunakan Galaxy Watch Active selama bepergian kita tetap mendapatkan notifikasi smartphone dan terus terdeteksi aktivitas untuk menjaga kesehatan namun tidak mengurangi elemen fashion yang juga selalu diinginkan selama traveling karena Galaxy Watch Active hadir dengan desain layar bulat yang tipis, ringan, kuat yang fashionable.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Active

CategoryFeature
ColorBlack, Silver, Rose Gold
Size39.5 (H) x 39.5 (W) x 10.5 (D) mm
Display1.1″ (28 mm) 360 x 360 Super AMOLED,
Full Color AOD, Gorilla® Glass
Weight25g
ConnectivityBT4.2, Wi-Fi b/g/n, NFC
SensorAcc., Gyro, Barometer, Ambient light, Heart Rate Monitor
BatteryBattery Capacity: 230mAh

45 hours (Typical Usage Time)

Durability5ATM + IP68 + MIL-STD-810G

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Berita

Samsung Galaxy S10 Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Teknologi Kamera, Layar Penuh dan Performa Kuat

Published

on

Trenteknologi.com – Menetapkan standar baru pada industri smartphone tanah air, rangkaian Galaxy S10 diciptakan dengan beragam pembaruan dan peningkatan kecerdasan pada fitur unggulannya – sehingga memungkinkan penggunanya mengambil gambar dan video sempurna layaknya profesional berkat fitur Pro-Grade Camera, memberikan pengalaman sempurna dalam menikmati berbagai konten visual melalui Infinity-O Display, dan memampukan pengisian daya ke perangkat kompatibel lain dengan memanfaatkan Wireless PowerShare. Beragam fitur unggulan tersebut dihadirkan untuk menunjang kebutuhan Next Generation – mereka yang tidak pernah takut untuk menjadi yang pertama mengadopsi tren, serta yang terbuka pada hal baru, dinamis dan terus terkoneksi.

Menyempurnakan Setiap Momen melalui Pro-Grade Camera

Rangkaian Samsung Galaxy S10 mengukuhkan keunggulan Samsung dalam menghadirkan inovasi pada fitur kamera smartphone, dengan menghadirkan pembaruan pada teknologi Super Speed Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan kecerdasan buatan. Inovasi yang dihadirkan memberikan para pengguna perangkat terbaik untuk mengambil gambar dan video yang epik. Setiap seri pada rangkaian Galaxy S10 didukung kamera berkualitas profesional dalam genggaman. Lensa Ultra Wide dengan bidang pandang 123 derajat yang tertanam pada Galaxy S10 mampu menangkap apa yang dilihat oleh mata. Apa yang Anda llihat, adalah apa yang Anda tangkap. Sempurna untuk mengambil gambar lanskap, panorama luas (horizontal maupun vertikal), atau sekedar menempatkan seluruh anggota keluarga pada satu frame foto – lensa Ultra Wide memastikan Anda dapat mengambil gambar secara utuh.

Keunggulan Pro-Grade Camera dari Galaxy S10 juga dirasakan Dian Sastrowardoyo, Public Figure sekaligus Brand Ambassador Samsung, “Peningkatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligent) yang diimplementasikan pada seri terbaru Galaxy S10 ini sangat membantu saya dalam mengambil gambar dengan lebih sempurna. Apalagi dengan kegemaran saya mengambil gambar Outfit of the day (OOTD). Fitur Scene Optimizer yang cerdas, secara lebih akurat mengenali dan memproses lebih banyak objek – dengan pembaharuan pada 10 kategori[3] yang sesuai dengan gaya hidup saat ini. Cukup dengan mengarahkan kamera pada objek foto, secara otomatis fitur ini akan membantu mengoptimalkan warna, saturasi, white balance dan kontras, untuk memastikan hasil gambar yang diambil senyata mungkin. Fitur lain yang menarik perhatian saya adalah Smart Composition. Kehadiran fitur ini membantu saya yang masih belajar fotografi, agar dengan mudah dapat mengambil gambar dengan komposisi terbaik, sehingga gambar yang diambil jadi lebih presisi dan instagram-able. Karena fitur ini membantu memberikan rekomendasi pengambilan gambar, agar tampil apik. Nah, untuk fitur favorit saya adalah Live Focus. Karena, fitur ini membuat gambar yang saya ambil jadi lebih artistik, melalui 3 pilihan mode: Zoom Bokeh, Spin Bokeh, dan Color Point Bokeh. Jadi makin mudah bikin konten keren, tanpa perlu repot melalui proses editing.”

BACA JUGA :  Daftar Smartphone Regional ASIA yang Mendapatkan Update Android Marshmallow 6.0 !

Fitur perekaman video Super Steady yang disematkan Samsung pada Galaxy S10 merupakan yang pertama yang ada di smartphone, dan menawarkan penggunanya hasil rekaman video yang lebih stabil hingga tiga kali lipat dari teknologi konvensional. “Perangkat smartphone kerap dibuat ringan, untuk kenyamanan penggunanya. Namun dalam pengambilan video, kamera yang ringan justru memiliki potensi goncangan yang lebih besar. Kehadiran fitur Super Steady memungkinkan perekaman video yang mulus, di berbagai momen seru seperti di tengah konser, atau ketika video diambil di atas kendaraan yang bergerak. Hebatnya lagi, baik kamera depan maupun kamera belakang dari Galaxy S10 mampu merekam gambar dengan kualitas UHD mumpuni, untuk menghasilkan video yang jernih. Bahkan, memanfaatkan kamera belakang, pengguna kini dapat merekam video dengan kualitas tinggi HDR10+ – layaknya profesional,” ujar Yandy Laurens, sutradara film.

 

Sempurnakan Pengalaman Menikmati Layar Penuh dan Keamanan Ekstra

Samsung kembali menegaskan posisinya sebagai inovator dalam menghadirkan layar terbaik di industri smartphone. Seri flagship terbarunya, hadir dengan teknologi Dynamic AMOLED yang untuk pertama kalinya diterapkan pada layar smartphone di dunia. Menyuguhkan kecerahan puncak hingga 1200 nits, layar Galaxy S10 mampu memproduksi lebih dari 16 juta warna dari 100% volume warna untuk menghasilkan warna yang paling akurat. Lebih dari itu, sebagai smartphone bersertifikasi HDR10+ pertama, layar Galaxy S10 mampu menampilkan konten visual berkualitas sinema dengan lebih jernih, dan gambar yang lebih realistis berkat teknologi pengolahan citra tone-mapping yang dinamis. Artinya, ketika kita menyaksikan film favorit melalui perangkat ini, warna yang tampak akan lebih akurat, dan pengalaman menonton akan lebih mendalam.

BACA JUGA :  FujiFilm Resmi Luncurkan Instax Mini LiPlay, Dengan Fitur Rekam Suara

Samsung Galaxy S10 juga memperkenalkan desain Infinity-O pada layar AMOLED pertama, yang memaksimalkan area layar dan memberikan ruang lebih bagi penggunanya untuk melakukan banyak hal, dengan lebih nyaman. Pengalaman menikmati berbagai aktivitas favorit seperti menonton film, membaca buku, dan bermain game menjadi lebih maksimal dan minim gangguan.

Di balik layar Dynamic AMOLED, Samsung menanamkan teknologi keamanan tercanggih saat ini, Ultrasonic Finger Print – yang mampu mendeteksi bukan hanya gambar sidik jari saja, tetapi juga contour dan aliran darah jari kita. Dapat bekerja dengan baik dalam kondisi pencahayaan apapun, fitur ini juga dilengkapi teknologi anti-spoofing 3D, sehingga mampu melindungi data yang tersimpan pada smartphone dengan lebih aman dan nyaman. Kini, pengguna dapat membuka kunci pada layar Galaxy S10 dengan lebih cepat, mudah, dan dalam kondisi apapun.

 

Perangkat Cerdas untuk Performa Sempurna

Disenjatai dengan mesin software berbasis pembelajaran yang cerdas, Samsung Galaxy S10 memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari kapasitas penyimpanan yang besar, baterai yang kuat, hingga kemampuan berbagi daya dengan perangkat lain.  Tidak sekedar memperbesar kapasitas baterai, seri Galaxy S10 juga mampu mengatur penggunaan baterai dengan lebih cerdas, sesuai dengan kebiasaan penggunanya.

Dikemas dengan teknologi mutakhir, pengguna Galaxy S10 dapat berbagi daya ke perangkat lain yang kompatibel dan memiliki sertifikasi Qi dengan sangat mudah, berkat teknologi Wireless PowerShare. Bukan hanya ke smartphone lain, tapi juga ke Galaxy Ecosystem: Galaxy Watch, Icon X, Galaxy Buds, dan lainnya. Bahkan, Galaxy S10 juga dapat melakukan   pengisian daya secara bersamaan: mengisi sendiri dan perangkat kedua, saat terhubung ke perangkat biasa. Memungkinkan pengguna untuk meninggalkan pengisi daya kedua di rumah saat dalam perjalanan.

BACA JUGA :  Realme 3 Segera Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya !

Pada kesempatan ini, turut diperkenalkan anggota baru dari Galaxy Ecosystem, yaitu Galaxy Buds. Mengusung desain wireless yang simpel, namun dilengkapi dengan kapasitas besar, Galaxy Buds menjadi perangkat hiburan yang tepat untuk menikmati berbagai konten hiburan, seperti musik, podcast, hingga menonton film, karena didukung oleh teknologi AKG untuk menghasilkan suara yang menakjubkan.

Ketersediaan dan Penjualan Perdana Galaxy S10

Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green. Galaxy S10+ juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru: Black Ceramic dan White Ceramic Samsung Galaxy S10 dengan RAM 8GB dan memori 128GB dibanderol dengan harga Rp12.999.000. Untuk Galaxy S10+ dibanderol dengan harga:

  • RAM 12GB/ memori 1TB: Rp23.999.000
  • RAM 8GB/ memori 512GB: Rp18.499.000
  • RAM 8GB/ memori 128GB: Rp13.999.000

Sedangkan Samsung Galaxy S10e dengan RAM 6GB dam memori 128GB, dibanderol dengan harga Rp10.499.000. Menandai peluncuran Galaxy S10 di Indonesia, Samsung menyelenggarakan penjualan langsung perdananya di Central Park, Jakarta Barat; Kota Kasablanka, Jakarta Selatan; Sun Plaza, Medan dan Pakuwon Mall, Surabaya, pada tanggal 8 – 10 Maret 2019.

Continue Reading

Brand

Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 berlayar sAMOLED

Published

on

By

Trenteknologi.com – Pada pagelaran CES 2016 kemarin (6-9/1) di Las Vegas. Samsung meluncurkan Galaxy Tablet Bersistem operasi Windows 10 untuk pertama kalinya. Produk ini merupakan konvertibel laptop dan tablet 2 in 1 yang ditawarkan oleh Samsung dengan spesifikasi hebat, dengan ketebalan hanya 6.3mm dan berat hanya 693 gram tablet ini sangat nyaman untuk di bawa ke mana-mana.

Samsung Galaxy TabPro S

Samsung Galaxy TabPro S

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

  • Windows 10
  • 12in Super AMOLED (2160×1440)
  • 6th Gen. Intel Core M processor (Dual Core 2.2GHz)
  • 4GB(RAM)
  • 128GB SSD
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac MIMO
  • Wi-Fi Direct
  • NFC
  • Bluetooth 4.1
  • 5Mp rear camera
  • 5Mp front camera
  • LTE Cat 6 (optional)

Dengan spesifikasi yang tergolong gahar tablet 2-1 akan berjalan sangat lancar dalam menjalankan program aplikasi berat dan multitasking. Dengan dukungan layar sAMOLED yang biasa ditemukan dalam jajaran Smartphone Samsung tablet ini dapat memanjakan mata penggunanya. Desain papan ketik eksternal dengan tata letak penuh dan dilengkapi dengan touchpad sensitif yang memudahkan pengguna untuk menyelesaikan tugas lebih nyaman.

Samsung Galaxy TabPro S

 

Dengan sistem operasi Windows 10 tablet ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan bisnis dengan ditunjang dengan dukungan produk dari Microsoft yang merupakan pelopor perangkat lunak yang mengedepankan produktivitas.

Samsung Galaxy TabPro S_XBOX One Game Streaming

Meskipun berorientasi bisnis, tablet ini tidak meninggalkan fitur hiburan begitu saja. Dengan dukungan sistem operasi Windows 10, tablet ini dapat digunakan untuk melakukan streaming Xbox One Games selain itu dukungan Microsoft Store pada Windows 10 dapat menyediakan lebih dari ratusan ribu aplikasi yang dapat anda nikmati selain aplikasi Microsoft sore juga menyediakan layanan streaming film, pertunjukan dan musik semua dapat anda nikmati dalam tablet ini.

BACA JUGA :  Paris Dipilih Sebagai Lokasi Peluncuran Huawei P30 Series, Ini Alasannya

Samsung Tab Pro S ini di banderol dengan harga 8 jutaan dan telah dirilis secara global sejak Februari lalu. Tertarik memiliki tablet yang satu ini ? silahkan hubungi retailer Samsung terdekat di kota Anda

 

Sumber : Samsung.com

Continue Reading

Android

‘Rumah’ Wanita Indonesia untuk Mengenal Gadget

Published

on

By

Trenteknologi.com – Sebagai penulis sekaligus pemilik website teknologi ini, saya sering sekali mendapatkan berbagai pertanyaan seputar teknologi atau gadget khususnya smartphone dari pengujung, khususnya wanita. Mereka seringkali ingin mengetahui tentang teknologi gadget yang mereka miliki, untuk mengoptimalkannya. Tak jarang pula mereka ingin tahu berbagai masalah terkait smartphone yang kerap mereka dapatkan.

Tidak mudah untuk menjawab dan menjelaskan kepada mereka, apalagi hanya melalui blog. Karena bagaimana pun, mempraktikannya secara langsung jauh lebih mudah dan bisa dimengerti. Apalagi saat menjawab pertanyaan pengunjung wanita, mereka sering kali tidak cukup dengan satu atau dua jawaban saja. Lalu bagaimana caranya agar Anda bisa belajar mengenal lebih dalam teknologi yang digunakan sehari-hari, terutama smartphone?

Di bawah ini terdapat sebuah video yang akan menjawab pertanyaan di atas. Dalam video ini akan menjelaskan secara detail alasan mengapa wanita juga dituntut perlu mengenal teknologi. Terutama bagi wanita yang memiliki anak yang lebih familiar dengan teknologi, agar bisa berkomunikasi lebih baik lagi.

 

Belajar Mengenal Gadget Anda dengan Mudah

Sudah melihat videonya? Ya, saya saat ini akan menjawab pertanyaan pengunjung dengan menyarankan mereka datang langsung ke Samsung Experience Store. Alasan merekomendasikan kepada mereka karena di sana ada tenaga ahli, yang dibekali pengetahuan yang luas tentang gadget.

Samsung Experience Store Indonesia

Mereka juga dapat dengan mudah menjawab berbagai pertanyaan, tentang semua permasalahan yang ada. Salah satunya adalah memberikan solusi tentang tips dan trik cara mengoptimalkan smartphone.

BACA JUGA :  Huawei Nova Academy Kembali Digelar, dengan Tema Cityscape Photography

 

LIHAT JUGA : 

Video dari Samsung ini sukses bikin netizen tersentuh dan menangis…

Staff dan Tenaga Ahli yang telah Disertifikasi

Anda akan dipandu oleh para staff dan tenaga ahli yang professional & berpengalaman

Anda akan dipandu oleh para staff dan tenaga ahli yang professional & berpengalaman

Guna melayani Anda dengan lebih baik, setiap staff yang ada di Samsung Experience Store telah dibekali dengan pelatihan dan melewati tes, sehingga dijamin penjelasan mereka akan lebih dimengerti Anda.


Praktik Langsung Saat itu Juga

Anda juga akan diajak langsung mempraktikkan gadget di sana, sehingga akan tahu lebih baik mengenai fitur-fitur yang ada di dalam sebuah gadget. Jika Anda membutuhkan koneksi internet, dapat menggunakan fasilitas Wi-Fi sangat cepat yang telah disediakan untuk konsumen, dan pastinya gratis !

 

Sebagai wanita Indonesia, sudah bukan saatnya lagi gagap teknologi (gaptek). Anda harus selalu mencoba untuk belajar dan merasakan bagaimana sebuah kecanggihan teknologi yang disematkan pada hampir seluruh gadget yang ada saat ini. Atau Anda butuh penjelasan dan informasi selengkap-lengkapnya? Langsung cari Samsung Experience Store terdekat di sini

 

LIHAT JUGA : 

Video dari Samsung ini sukses bikin netizen tersentuh dan menangis…

Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5