Samsung Resmi Rilis Kulkas dengan Kompartemen untuk Makanan Ungkep

Trenteknologi.com – Cara orang Indonesia memilih dan membeli kulkas dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah konsumsi listrik, teknologi dan kapasitas kulkas yang dapat menyimpan makanan sehari-hari dengan baik, serta desain yang indah yang cocok untuk dekorasi rumah. Terutama, masyarakat Indonesia membutuhkan kulkas yang dapat menyimpan makanan dalam jumlah besar untuk keluarga. Salah satu makanan yang sering dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk makanan sehari-hari adalah makanan ungkep. Makanan ini dapat disimpan di freezer atau chiller. Namun, jika disimpan di freezer, proses pencairan makanan ungkep membutuhkan waktu yang lama. Sementara jika disimpan di chiller, ada kemungkinan makanan tersebut menjadi basi jika disimpan terlalu lama.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyimpan makanan ungkep untuk keluarga, Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan kulkas “Kulkas Ungkep” berupa kulkas dua pintu dengan desain Top-Mounted Freezer (TMF) di Indonesia. Kulkas ini hadir dalam dua pilihan desain: Pertama, desain BESPOKE yang bergaya; kedua, desain dengan warna klasik yang elegan dan modern. Kedua desain ini memiliki kompartemen khusus yang disebut Optimal Fresh+ untuk menyimpan makanan ungkep dan bahan makanan lainnya. Dengan suhu yang tepat, kompartemen ini dapat menyimpan berbagai bahan makanan dalam waktu lebih lama tanpa membeku, sehingga bisa dimasak dengan cepat.

“Untuk menyimpan makanan ungkep dan makanan lainnya agar dapat disimpan lebih lama dan siap masak, Samsung menghadirkan ‘Kulkas Ungkep’ dengan kompartemen khusus Optimal Fresh+ yang memiliki empat mode pendinginan. ‘Kulkas Ungkep’ Samsung ini hadir dalam dua pilihan desain yang dapat disesuaikan dengan preferensi konsumen. Pertama, ada Kulkas Ungkep dengan desain BESPOKE yang unik dan bergaya, yang dapat mempercantik interior dapur Anda. Selain itu, kami juga menyediakan Kulkas Ungkep dengan pilihan warna Hitam dan Silver. Kedua desain ini cocok untuk keluarga yang mencari kulkas dengan kapasitas lebih besar tanpa menambah dimensi luar, dengan performa pendinginan optimal untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama dan hemat energi,” kata Purnomo Mokale, Kepala Pemasaran Produk Home Appliances Samsung Electronics Indonesia.

Chef terkenal Devina Hermawan mengatakan bahwa ‘Kulkas Ungkep’ Samsung telah memberinya kebebasan untuk mengkreasikan berbagai makanan ungkep yang disukai oleh keluarganya, yang dapat dibuat dalam jumlah besar dan disimpan lebih lama untuk disajikan dengan cepat saat dibutuhkan. “Dengan pengaturan suhu yang tepat, makanan ungkep saya dapat disimpan lebih lama di kompartemen khusus, tidak membeku, sehingga bisa dimasak segera saat anak-anak lapar. Sungguh praktis,” kata Chef Devina.

‘Kulkas Ungkep’ dua pintu tersedia dalam 5 pilihan kapasitas (dalam liter nett): RT31 (305 liter), RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) mulai dari harga Rp7.199.000. ‘Kulkas Ungkep’ BESPOKE tersedia dalam 3 pilihan warna: Clean Vanilla + Clean Peach, Clean White + Clean Pink, dan Clean White + Clean Navy. Varian BESPOKE tersedia dalam 4 kapasitas RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) mulai dari harga Rp8.699.000.

BACA JUGA :  Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer, Mencuci Pakaian Lebih Cerdas dan Mudah

‘Kulkas Ungkep’ dapat dibeli di toko online Samsung.com/id, dan konsumen dapat memperoleh cashback langsung Rp 500.000 untuk pemesanan ‘Kulkas Ungkep’ dan cashback langsung Rp 800.000 untuk pemesanan ‘Kulkas Ungkep’ BESPOKE pada periode 29 May – 13 Juli.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kontribusi Niagahoster untuk Bangkitkan Komunitas WordPress Indonesia

Next Post

Ezviz Perkenalkan Jajaran Produk Smart Home di Pameran China Homelife

Related Posts
Total
0
Share