Connect with us

Berita

Shure Resmi Luncurkan Headphone Wireless AONIC 50 ke Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – Mendengarkan musik sudah menjadi aktivitas keseharian kita, baik sekadar menemani waktu bersantai, ketika terjebak macet, hingga penambah mood saat belajar maupun bekerja. Menyadari hal tersebut, Shure, perusahaan global peralatan audio terkemuka, meluncurkan series headphone nirkabel pertamanya, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphones yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna.

Telah dipercaya selama puluhan tahun oleh para professional, baik musisi kenamaan seperti Adam Levine dan Maroon 5, komposer musik hingga audio engineers dalam menghasilkan audio dengan standar kualitas studio-premium, kini Shure ingin membawa standar kualitas premium yang sama bagi penikmat musik dimanapun mereka berada.

Shure Specialist Rishmond Tew menjelaskan, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling adalah series headphone wireless pertama di lini produk general consumer dari Shure. Oleh karena itu, berbekal pengalaman profesional Shure dalam bidang audio, AONIC 50 pun didesain secara khusus guna menunjang kebutuhan dan gaya hidup, baik untuk para pengguna professional maupun penikmat musik pada umumnya.

Hal ini sejalan dengan tagline kampanye global AONIC 50 Wireless Noise Cancelling, ‘For Those Who Makes Music and Everyone Who Moves To It’. Headphone ini juga telah dilengkapi dengan tiga mode unik pendengaran yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation.

Environment Mode memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekitarnya, yang sangat membantu ketika pengguna sedang berada di jalan atau di keramaian, sementara Adjustable Noise Cancellation akan memblokir semua suara, bahkan jenis audio dengan frekuensi rendah seperti suara AC, guna memberikan kepuasan mendengarkan audio secara jernih dan detail, tanpa gangguan.

Guna semakin menunjang kebutuhan professional maupun keseharian penggunanya, AONIC 50 juga dilengkapi fitur lainnya antara lain baterai AONIC 50 yang dapat bertahan hingga 20 jam, akses kontrol untuk menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume atau memainkan musik hanya dengan satu tombol, musik, panggilan telepon, teknologi nirkabel Bluetooth 5 yang dapat menjangkau hingga 10 meter, serta didukung codec audio yang populer, yaitu Qualcomm APTX, APTX HD, APTX Low Latency audio, Sony LDAC, AAC, dan SBC.Hadirnya fitur ini adalah bentuk komitmen Shure dalam memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan penggunanya untuk mendengarkan musik tanpa jeda dan gangguan.

Spesifikasi Shure AONIC 50

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement