Connect with us

Berita

Tetap Berolahraga Selama Puasa? Pantau Detak Jantung-mu dengan realme Band

Published

on

Trenteknologi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda telah menghadirkan seri smartphone terbaik di semua segmen ke Indonesia. Namun, sebagai merek Tech Trendsetter, realme tidak hanya ingin menyediakan smartphone dengan Trendsetting Technology & Trendsetting Design, tapi juga ingin menciptakan ekosistem cerdas di sektor AIoT.

Besok, realme secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya, realme Band secara online melalui Youtube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com pukul 14.00 WIB.

Peluncurannya di Indonesia juga merupakan kelanjutan dari langkah realme untuk menciptakan ekosistem AIoT yang cerdas bagi anak muda, yang juga secara resmi menandai realme memasuki dunia AIoT smart wearable. Datang dengan slogan “Live Fit. Live Smart”, realme Band dirancang untuk menciptakan trendsetting dan gaya hidup sehat untuk anak muda dan teman sempurna selama berpuasa.

Diluncurkan di Bulan Ramadan, realme Indonesia juga mengajak penggiat gadget untuk turut serta dalam program interaktif #Silaturealme di akun Instagram @realmindonesia. Salah satu programnya ialah #SehatBarengrealme, realme juga ingin mengajak anak muda Indonesia untuk berbagi tips sehat selama menjalankan ibadah puasa dengan menerapkan olahraga intensitas rendah.

Menurut realme, patut diperhatikan waktu dan durasi olahraga yang ideal selama berpuasa. Disarankan untuk berolahraga intensitas ringan sesaat sebelum berbuka puasa dan makan makanan berat. Dan, akan lebih baik jika Anda dapat memantau detak jantung selama berolahraga dengan perangkat yang memang ditujukan untuk memonitor kesehatan, seperti realme Band.

BACA JUGA :  Chipset Snapdragon 712 di Realme XT, Pemrosesan Grafis dan Performa Lebih Cepat

realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi. Menariknya, realme Band akan mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga melalui sensor optik PPG. Fitur ini diklaim memberikan informasi akurat secara real-time terkait kondisi denyut jantung pengguna selama berolahraga. Jadi, pengguna dapat memperitungkan kapan waktu yang tepat untuk beristirahat.

Berdasar pada fungsinya untuk melacak aktivitas harian pengguna yang dibekali dengan fitur kesehatan yang lengkap, realme Band hadir dengan 3 warna pilihan penuh gaya, yaitu hitam, kuning dan hijau. Sehingga pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan realme Band dengan outfit yang digunakan saat berolahraga.

Desain ergonomis yang dirancang dengan bentuk melengkung mengikuti bentuk dan ukuran pergelangan tangan pengguna, berikan kesan nyaman serta dapat tingkatkan gaya siapa saja yang menggunakannya dengan desain sederhana yang nampak premium.

Untuk mengisi daya realme Band, pengguna dapat langsung menyambungkan ke port USB tanpa perlu kabel pengisian daya lagi. Ini berarti pengguna tidak perlu membawa kabel tambahan, cukup tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya realme Band ke port adaptor, PC atau laptop untuk mengisi baterai.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement