Connect with us

Berita

Tidak Terlena Masuk ke Top 7 Merk Smartphone Dunia, realme akan Terus Konsisten Penuhi Keinginan Pasar

Published

on

Trenteknologi.com – realme memiliki ketegasan mengenai harga produk di pasar, itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya sesuai janji saat diluncurkan. Untuk mencapai hal tersebut, realme bekerja keras pada jaringan distribusi yang mungkin tidak begitu banyak pelanggan mengetahuinya.

Perubahan harga kerap berhubungan langsung dengan stok. Stok produk yang menipis di pasar biasanya berujung ke harga yang melambung tinggi. Hal ini kemudian akan berpengaruh ke tingkat kepercayaan konsumen. Di mana sentimen negatif akan mudah dilemparkan publik meski brand tersebut memperkenalkan sebuah produk yang bagus. realme tidak mau seperti itu.

Ini juga yang mendorong realme berusaha untuk memperhatikan layanan purna jualnya. Hanya dalam satu tahun realme telah berhasil menyediakan layanan purna jual melalui 116 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Artinya, pelanggan di setiap sudut negara dapat dengan mudah mendapatkan layanan purna jual dengan cepat di sekitar mereka.

realme adalah merek yang berusaha untuk memberikan yang terbaik dari produk real mereka yang dapat diakses dengan mudah, dengan harga universal, layanan yang real dan masih banyak lagi.

Semangat “Dare to Leap” dan meluncurkan produk yang luar biasa di segmennya telah memainkan peran penting bagi realme dalam mencapai prestasi yang cemerlang dalam waktu yang singkat. realme secara resmi membuat portofolio produk yang mencakup produk-produk entry-level hingga flagship di seluruh pasar global setelah meluncurkan realme X2 Pro, dan membawa produk “Dare to Leap” yang mengejutkan kepada pelanggan dalam setiap segmen harganya. realme berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019 dari Lembaga riset Counterpoint. Ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019. Selain itu, total pengiriman smartphone realme di Q3-2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808% sehingga menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.

BACA JUGA :  3 Alasan untuk Serbu Quad Camera realme 5 di Mega Sale 11.11

realme telah memecahkan rekor sebagai merek smartphone tercepat yang masuk ke dalam Top 10 vendor smartphone global. realme juga meraih banyak pencapaian di masing-masing negara, tak terkecuali di Indonesia di mana realme saat ini telah menjadi Top 5 smartphone brand di Indonesia. Sekarang realme telah menjadi merek smartphone yang masuk ke peringkat ke-7 di dunia sekaligus menjadi pembuktian bahwa realme memiliki visi yang kuat.

Sejauh ini faktor mengapa realme bisa memenangkan hati pasar adalah pemahaman akan keinginan pasar. Seperti dengan harga yang kompetitif. realme sadar akan faktor yang satu ini, bahkan mereka memiliki strategi khusus untuk dapat mengontrol harga di pasaran agar sesuai dengan harga yang diluncurkan untuk seluruh Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement