Tokopedia Luncurkan Aplikasi 1 MB “Mitra Tokopedia”, Untuk Bantu UMKM Jual Produk Digital

Business Development-New Retail Tokopedia Gary Christian (kanan) bersama salah satu pemilik usaha kecil di bilangan Jakarta.

Trenteknologi.com – Tokopedia secara resmi meluncurkan Mitra Tokopedia, aplikasi dimana semua orang bisa berjualan produk digital Tokopedia, seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain sebagainya.

Mitra Tokopedia akan mempermudah semua orang untuk memulai dan mengembangkan usaha, terutama para pemilik usaha kecil, baik toko kelontong, warung, kios, usaha individu atau sejenisnya. Melalui aplikasi ini, Tokopedia menjembatani dunia ritel online dan dunia offline. Pelaku bisnis offline sekarang bisa memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan usaha mereka secara online.

“Kami yakin Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi bagi para pemain ritel tradisional untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam tren perkembangan teknologi, khususnya terkait perdagangan online, dengan cara yang lebih mudah, cepat dan efisien,” jelas Melissa Siska, COO Tokopedia.

Aplikasi Mitra Tokopedia sudah dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan pelanggan 7×24 jam. Selain fitur penjualan produk digital, Tokopedia juga menghadirkan fitur grosir yang saat ini telah tersedia di Kota Bekasi dan akan segera hadir di kota-kota lainnya dalam waktu dekat. Atas setiap pembelanjaan, setiap Mitra Tokopedia akan mendapatkan keuntungan langsung berupa diskon dan promo cashback.

Siapa saja bisa menjadi Mitra Tokopedia, dengan mengunduh aplikasi Mitra Tokopedia, melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel dan memasukkan data diri. Aplikasi yang berukuran 1 MB ini didesain agar ramah digunakan pada smartphone Android apa saja.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Realme Luncurkan Realme Community Apps untuk Dekatkan Diri Dengan Pengguna Realme di Indonesia

Next Post

Tokopedia Siapkan Penjual Hadapi Lonjakan Pesanan di Akhir Tahun Lewat Beragam Inovasi

Related Posts
Total
0
Share