Vewd dan Realtek Berkolaborasi Untuk Integrasi Chipset TV Android

Trenteknologi.com –Perusahaan perangkat lunak video OTT, Vewd telah berkolaborasi dengan Realtek untuk mengintegrasikan teknologi Smart TV dan modul-modulnya dengan chipset berbasis TV Android Realtek. Integrasi tersebut akan mencakup Vewd Core, HTML5 SDK untuk perangkat TV yang terhubung, dan modul Core, termasuk modul TV hybrid, pemutar media dan modul Freeview Play. Vewd mengatakan bahwa lebih dari 80% dari Smart TV di dunia berbasis Android sudah menggunakan perangkat lunak dari Vewd.

“Vewd dan Realtek bersama-sama memberikan pabrikan proposisi untuk masuk ke pasar yang menarik,” kata Wakil Presiden dan Juru Bicara Realtek, Yee-Wei Huang. “Dengan mengintegrasikan teknologi Vewd dengan chipset TV Android kami, kami memberi produsen solusi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan produk Smart TV mereka. Dengan HbbTV di Eropa, penawaran TV hybrid akan menjadi penting untuk Smart TV selama beberapa tahun mendatang dan Vewd memastikan kami siap hari ini dengan solusi paling kuat di industri. ”

Penerapan HbbTV 2.0.1 oleh Vewd diklaim telah menjadi “Layanan HbbTV Multiscreen Terbaik” oleh Asosiasi HbbTV. Vewd adalah salah satu mitra pertama yang mendukung peluncuran layanan berbasis ATSC 3.0 di AS pada tahun 2018.

“Sejak kami membantu menyelesaikan TV Android pertama di dunia bertahun-tahun yang lalu, kami terus mengembangkan kemampuan dan ambisi kami untuk TV Android,” kata Aneesh Rajaram, CEO, Vewd. “Kami bangga bekerja sama dengan Realtek untuk menghilangkan Capex (pengeluaran modal) yang mahal dari setiap proyek integrasi, dan menjadikannya solusi yang baik bagi pabrikan yang ingin membuat Android TV.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Dia Kelebihan HarmonyOS buatan Huawei

Next Post

Lenovo ThinkBook CEO CLUB, Hadir untuk Anak Muda Indonesia yang mempunyai CEO Mindset

Related Posts
Total
0
Share