Connect with us

Berita

Vivo V17 Pro, Smartphone dengan 6 Kamera Dipastikan Masuk ke Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – Setelah dibocorkan melalui teaser-teaser mengenai Vivo V17 Pro melalui media sosial, Vivo Indonesia secara resmi memastikan akan menghadirkan Vivo V17 Pro sebagai V-Series terbaru ke pasar smartphone Indonesia. Iklan TV (TVC) vivo V17 Pro pun mulai mengungkap desain terbaru serta rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi seperti 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran vivo V17 Pro ini. “Melalui TVC yang sudah disiarkan, vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” tutur Edy.

vivo V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone. Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas, serta 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy.

BACA JUGA :  Pengumuman Aliansi Strategis Vivo dan Erafone dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Indonesia

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement