Connect with us

Brand

Windows 10 : 6 Tips dan Trik Tersembunyi yang Wajib Anda Coba !

Published

on

Trenteknologi.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa sistem operasi Windows 10 telah membawa kesuksesan yang besar untuk Microsoft. Dan dengan diluncurkannya Windows 10, terdapat serangkaian tips dan trik Windows 10 yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengalaman komputasi Anda menggunakan sistem operasi windows. Berikut adalah 6 tips dan trik tersembunyi di Microsoft Windows 10.

 

Resize Windows

Windows 10 memungkinkan Anda untuk mengontrol desktop Anda, fitur ini tidak dapat Anda temukan pada Windows 7 ataupun Windows 8. Windows 10 juga menawarkan fleksibilitas yang cukup baik untuk memindahkan atau menempatkan jendela Desktop sesuai keinginan Anda.

Dan untuk memudahkan pengguna, Windows 10 telah menambahkan banyak sekali keyboard shortcut untuk menempatkan beberapa jendela Windows 10 di lokasi desktop yang diinginkan. Untuk dapat menggunakan fitur ini, cobalah untuk membuka beberapa aplikasi dan tahan tombol WINDOWS + UP/DOWN/LEFT/RIGHT untuk melihat perubahan lokasi jendela.

 

Record Gaming Session

Windows 10 - Record Gaming Session

Windows 10 – Record Gaming Session

Di Windows 10 Anda dapat merekam pada saat Anda sedang bermain games, kapan saja dan yang dapat langsung Anda bagikan dengan teman-teman atau komunitas Anda. Untuk merekam Game, tekan WINDOWS + ALT + R secara bersamaan. Untuk menghentikan sesi rekaman, gunakan kombinasi tombol yang sama lagi.

 

Create Virtual Desktop

Windows 10 : Virtual Desktop

Windows 10 : Virtual Desktop

Windows 10 memungkinkan Anda membuat beberapa jendela Desktop untuk tujuan yang berbeda. Misalnya, Anda dapat membuat desktop yang terpisah untuk pekerjaan Anda, editing gambar, permainan dan hiburan. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara desktop setiap kali diperlukan.

BACA JUGA :  Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Multimedia Sempurna dengan Layar 6 Inci Full HD

Untuk membuat Virtual Desktop di Windows 10, tekan WINDOWS + CTRL + D secara bersamaan. Dan untuk menutup Virtual Desktop di Windows 10, tekan WINDOWS + Ctrl + F4 secara bersamaan. Lalu beralih antara desktop, tekan WINDOWS + CTRL + LEFT/RIGHT.

 

Open Task View and Switch Windows

Windows 10 : Open Taskbar View

Windows 10 : Open Taskbar View

Selain membuat Virtual Desktop melalui cara yang disebutkan di atas, Anda juga dapat mengelola Desktop Anda dan menata beberapa aplikasi yang sedang Anda buka dengan cara lain. Tekan WINDOWS + TAB secara bersamaan untuk membuka semua jendela aplikasi yang sedang Anda gunakan. Anda juga dapat membuat atau menutup Desktop yang tidak Anda inginkan.

 

Open Task Bar Program

Windows 10 : Open Taskbar

Windows 10 : Open Taskbar

Di Windows 10, Anda dapat dengan mudah membuka program yang muncul di System Bar melalui beberapa kombinasi tombol mudah. Untuk melakukannya, tahan tombol WINDOWS + 1/2/3.

 

Control PC

Sama seperti generasi Windows sebelumnya, Anda dapat mengunci atau shutdown komputer Anda tanpa harus menggunakan mouse. Caranya adalah tekan WINDOWS + L untuk mengunci sistem atau tekan WINDOWS + X secara bersamaan kemudian tekan tombol U untuk shutdown sistem anda.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Berita

Harga Huawei Y5 & Y6 Dipangkas Hingga 40% untuk Festival Belanja 11.11 di Lazada

Published

on

Trenteknologi.com – Huawei melakukan penyegaran harga terhadap smartphone Y5 Prime 2018 dan Y6 2018, sehingga kedua smartphone ini akan menjadi pilihan yang terbaik pada momentum belanja terbesar di dunia pada 11 November 2018 atau biasa juga dikenal dengan festival belanja 11.11.

Huawei Y5 Prime 2018 dan Y6 2018 adalah smartphone entry level dari Huawei yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni, namun kini bisa didapatkan dengan harga yang semakin terjangkau, sehingga momen belanja 11.11 di Lazada terasa sempurna. Dalam rangka Festival Belanja 11.11 di Lazada, konsumen akan mendapatkan potongan harga untuk Y5 Prime dari Rp 1,699,000 menjadi Rp 999,000 dan untuk Y6 mendapat potongan harga dari Rp 1,999,000 menjadi Rp 1,249,000  saja.

Untuk harga special ini bisa didapatkan melalui partner penjualan Lazada untuk Huawei Y6 di link https://bit.ly/2QfHoek dan untuk Huawei Y5 Prime di link https://bit.ly/2PzizNu .

Selain konsisten dalam memperkenalkan lini premiumnya P Series dan Mate Series yang menyematkan teknologi terbaik dari Huawei, dan juga lini kelas menengah Nova Series untuk kaum muda yang dinamis, Huawei juga berkomitmen untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi dengan tetap menghadirkan teknologi terbaik untuk lini entry level, Y Series.

Huawei Y5 Prime 2018 dan Y6 2018 adalah smartphone yang sudah mengutilisasi keunggulan teknologi layar FullView dari Huawei. Disertai dengan daya baterai yang panjang, fitur selfie yang mampu menghasilkan foto yang alami, serta user experience yang mulus berkat sistem operasi yang mumpuni di kelasnya. Kedua smartphone ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin tampil gaya tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

BACA JUGA :  Samsung Berencana akan Membuat Smartphone dengan Teknologi Hologram !

 

Huawei Y5 Prime 2018

Dengan layar HD+ FullView seluas 5,45 inci, smartphone ini menyajikan tampilan yang lebih luas bagi para penggunanya. Desain yang kompak membuatnya juga nyaman digenggam dan mudah dikendalikan dengan satu lengan. Tampilannya tampak mewah dan modern dengan tubuh yang dipoles seperti logam.

Huawei Y5 Prime 2018 memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan fitur selfie toning flash. Fitur ini memungkinkan pengguna memotret foto selfie yang lebih terang meski dalam pencahayaan rendah. Selfie toning flash secara otomatis bisa mendeteksi cahaya di wajah pengguna dan dengan cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan untuk menghasilkan selfie yang natural.

Sedangkan kamera belakang 13MP dilengkapi dengan teknologi HDR untuk menjaga keseimbangan kecerahan, demi mencegah terjadinya over-exposure dan menyesuaikan latar belakang gelap. Disertakan pula berbagai filter untuk menghasilkan foto yang lebih artistik serta foto panorama dari 90 sampai 360 derajat.

Dengan sistem operasi Android 8.1.0 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB plus ROM 16GB (bisa diperluas sampai 256GB dengan kartu MicroSD), smartphone ini memastikan performa yang mulus. Dengan mode split-screen, pengguna bisa melakukan multitasking bahkan menjalankan dua aplikasi video bersamaan. Segala kemudahan itu bisa dinikmati lebih lama berkat baterai 3020 mAh (typical value) yang sudah dilengkapi teknologi Power Saving 6.0, sehingga dapat memutar video selama 13 jam atau memainkan musik sampai 62 jam.

BACA JUGA :  Hadir dengan Mode Hemat Daya Baru, Browser Opera Mampu Perpanjang Usia Baterai Laptop Hingga 50% !

Huawei Y6 2018

Masih mengandalkan desain cantik dan layar HD+ (1440*720) berukuran 5,7 inci yang lebih luas berkat teknologi FullView, Huawei Y6 2018 juga menghadirkan pengalaman audio yang unik dan berwarna, sehingga smartphone ini cocok dipakai untuk menikmati hiburan. Ia memiliki speaker dengan volume tinggi yang bisa mencapai output audio berkualitas tinggi 88 dB, yang lebih tinggi dari rata-rata smartphone. Uniknya, meski volumenya tinggi suaranya tetap terdengar empuk di telinga.

Diperkuat dengan sistem operasi Android 8.0 yang dikustom di EMUI 8.0 menghasilkan smartphone yang tak hanya cerdas tapi menyajikan pengalaman penggunaan yang lancar. Didukung juga dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang bisa diperluas dengan kartu MicroSD 256GB.

Dengan fitur Game Suite, pengguna bisa menikmati game dengan sumber daya yang diintegrasikan dan ditingkatkan performanya. Fitur ini memiliki smart mode yang dapat menyeimbangkan performa game dan konsumsi baterai, power saving mode untuk mengurangi performa game dan menghemat baterai, serta game mode untuk menikmati game dalam performa tinggi. Aktivitas main game juga takkan terganggu dengan notifikasi yang tak perlu di smartphone berkat adanya fitur uninterrupted gaming.

Huawei Y6 2018 mempunyai kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP yang disertai fitur smart selfie toning flash, yang akan menghasilkan selfie yang lebih natural bahkan di tengah pencahayaan minimal. Kamera depan ini bahkan bisa dikontrol dengan suara dan punya fitur tambahan untuk selfie seperti time-lapse. Semua kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi dari Huawei bisa dinikmati lebih lama berkat baterai 3.000 mAh (typical value) yang disertai power saving 6.0 untuk membantu menghemat konsumsi daya dengan berbagai macam pengaturan.

BACA JUGA :  Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Multimedia Sempurna dengan Layar 6 Inci Full HD

Untuk informasi lainnya, kunjungi: https://consumer.huawei.com/id/

Continue Reading

Android

Makin Lancar Mobile Gaming Dengan Vivo V11 Pro

Published

on

Trenteknologi.com – Vivo V11 Pro, smartphone flagship yang telah dirilis hampir dua bulan oleh Vivo Indonesia, tak hanya unggul dalam hal Screen Touch ID dan kamera semata namun juga memiliki kemampuan lain untuk mendukung aktivitas mobile gaming. Vivo V11 Pro yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core 2.0 GHz dengan dukungan RAM sangat memumpuni untuk kebutuhan bermain game.

“Sekarang ini aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone adalah bermain mobile gaming. Berbagai macam genre game yang bermunculan menuntut performa smartphone yang memumpuni, agar pengalaman bermain tak terganggu. Vivo V11 Pro pun mendukung hal tersebut dengan hadir dalam spek dan fitur yang mendukung.” ujar Jason Fanjaya, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Selain prosesor SD 660 AIE dan RAM besar yang mencapai 6GB, Vivo V11 Pro juga memiliki beberapa syarat awal sebagai peranti untuk gaming, yaitu adanya kapasitas simpan data internal yang cukup besar mencapai 64GB, yang masih bisa ditambahi dengan microSD hingga kapasitas maksimal  256GB. Terdapat pula konektivitas dual-SIM 4G yang salah satunya bisa dipakai khusus untuk koneksi data, sehingga pengguna Vivo V11 Pro bisa terus terhubung dengan internet saat memainkan online game.

Syarat berikutnya yakni layar luas yang mencapai 6.41 inci Ultra All Screen dengan desain poni atau notch yang semakin kecil dan rapi membuat layar Vivo V11 Pro terlihat lebih luas. Panel Super AMOLED FHD+ pada Vivo V11 Pro pun juga mampu menampilkan warna game lebih jelas hingga resolusi 1080 x 2340 pixel, bahkan saat bermain diluar ruangan. Untuk bermain game yang memerlukan grafis tinggi dan memori besar seperti PUBG dan Asphalt, Vivo V11 Pro memngakomodasi pengalaman mobile gaming. Prosesor grafis (GPU) Adreno 512 akan  membantu kinerja CPU Snapdragon 660AIE agar mampu menjalankan game dan memproses aplikasi yang berjalan secara background.

Vivo V11 Pro AI Game Mode

Yang semakin membuat Vivo V11 Pro menjadi peranti yang tepat untuk bermain mobile game adalah tersedianya AI Game Mode yang telah dibuat semakin cerdas. Dengan memanfaatkan semua mode Auto Gaming yang baru, pengguna Vivo V11 Pro dapat terus menjalankan game meski layar dalam keadaan terkunci. Tak hanya itu, jika berniat membalas pesan pun, pengguna tak perlu keluar permainan, sebab bisa mengetik pesan sembari bermain.

BACA JUGA :  Hadir dengan Mode Hemat Daya Baru, Browser Opera Mampu Perpanjang Usia Baterai Laptop Hingga 50% !

Pada versi terbaru ini, AI Game Mode Vivo V11 Pro tampil baru yakni cukup geser jari pengguna dari sisi samping, maka pengguna bisa mengakses semua fitur pada AI Game Mode secara mudah. Atau menggeser tiga jari dari atas kebawah, akan muncul aplikasi messangger yang dapat menampilkan pop-up chat dengan posisi dan ukuran yang dapat diatur, sehingga tidak mengganggu permainan.

Tak kalah penting adalah kapasitas baterai 3400mAH pada Vivo V11 Pro yang cukup besar dan irit untuk mendukung gaming. Apalagi smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang cepat untuk mengisi ulang daya baterai saat menipis. Dalam setengah jam permainan, daya baterai Vivo V11 Pro hanya berkurang sebanyak 12 persen. Hal ini berkat adanya prosesor Snapdragon 660AIE yang menggunakan desain 14nm, membuat pemakaian daya dari baterainya sangat efisien. Hanya dengan mencolokkan Vivo V11 Pro ke charger selama 5 menit maka permainan bisa dilakukan hingga hampir 1 jam.

Tampilan Vivo V11 Pro nan Stylish

Saat ini, Vivo V11 Pro dibanderol seharga Rp4.999.000. Vivo V11 Pro bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia serta e-commerce partner vivo, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Vivo juga menggelar promo khusus untuk salah satu seri teranyar, Vivo V11 6GB/64GB, dengan promo cashback senilai Rp 500.000 baik melalui gerai Vivo Store atau mitra ritel vivo se-Indonesia; maupun melalui e-commerce official store Vivo seperti Shopee, JD.ID, Lazada, dan Akulaku. Dengan cashback Rp 500.000, Vivo V11 6GB/64GB bisa didapatkan dengan harga menarik yaitu Rp3.999.000, dari sebelumnya Rp 4.499.000.

BACA JUGA :  Besok, Xiaomi akan Luncurkan Mi Pad 2 dengan Chipset Intel !

Untuk spesifikasi lebih lanjut dan informasi terbaru mengenai vivo, silahkan kunjungi www.vivo.com/id

Continue Reading

Berita

Xiaomi Boyong Mi 8 Lite & Redmi Note 6 Pro Serta Mi Ecosystem ke Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – Menutup akhir tahun 2018 Xiaomi resmi memboyong smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, ditujukan bagi kaum muda yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa. Redmi Note 6 Pro memiliki pengaturan kamera ganda di depan dan belakang, sementara Mi 8 Lite memiliki panel belakang berbahan kaca dengan tampilan gradien seperti cermin yang memukau.

Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan produk-produk ekosistem baru: Mi Band 3 dan Mi Home Security Camera 360. Mi Band 3 sekarang memiliki tampilan layar sentuh OLED yang lebih besar, notifikasi yang lebih baik dan ketahanan air hingga 50 m. Mi Home Security Camera merupakan kamera surveilans rumah yang menawarkan perlindungan rumah 24 jam x 7 hari dengan cakupan 360° menjangkau seluruh rumah anda.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager mengatakan: “Kami sangat gembira bisa menghadirkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia, karena merupakan sebuah pencapaian penting bagi kami untuk bisa meluncurkan seri Mi 8 di Indonesia dengan fitur-fitur flagshipnya. Kami juga sangat senang dengan Redmi Note 6 Pro, yang akan meneruskan tradisi seri Redmi Note yang hebat dan luar biasa dengan baterai besar dan layar imersif yang besar. Dan, saya dengan bangga mengumumkan kehadiran produk-produk ekosistem kami, Mi Band 3 serta Home Security Camera 360° 1080P, semakin menambah akses pengguna kami di Indonesia ke teknologi kami yang luar biasa.”

 

Mi 8 Lite diperkenalkan di Indonesia

Harga Mi 8 Lite Indonesia

Mi 8 Lite memiliki bagian kaca belakang unik yang menggunakan proses warna NCVM, menghasilkan tampilan gradien seperti cermin yang memukau. Mi 8 Lite berukuran ramping 7,5mm serta memiliki layar penuh LCD 6,26-inci 19:9, dengan resolusi layar FHD+ (2246×1080) dan permukaan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan.

BACA JUGA :  Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 (SM-A800S) !

Dengan lebih dari 24 juta piksel, sensor Sony IMX576 di bagian depan Mi 8 Lite mampu menangkap gambar dengan detail luar biasa, teknologi Super Pixel menghasilkan kejelasan yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah, sementara bokeh yang bisa disesuaikan berkat AI memungkinkan pengguna untuk mengganti ketajaman ruang setelah mengambil gambar. Mi 8 Lite menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 660 octa-core SoC dengan Artificial Intelligence Engine (AIE) yang dirancang untuk pengalaman yang lancar dan penggunaan daya yang efisien ketika menonton film, bermain game, atau menjelajah web.

Mi 8 Lite memiliki baterai 3350mAh dan mendukung Qualcomm® Quick ChargeTM 3.0. Smartphoneini juga menawarkan AI pembuka kunci dengan wajah dan sensor sidik jari di bagian belakang, sehingga dalam hal pengamanan perangkat akan menjadi pengalaman yang mudah. Mi 8 Lite akan tersedia dalam warna Aurora Blue dan Midnight Black dalam versi 4GB+64GB dengan harga Rp3,699,000 akan tersedia pada tanggal 11 November di Authorized Mi store, Mi.com, Lazada, Blibli.com, Shopee, JD.ID dan Akulaku.

 

Redmi Note 6 Pro 

Redmi Note 6 Pro merupakan ponsel Xiaomi pertama yang memiliki modul kamera ganda di depan dan belakang. Pengaturan kamera ganda bagian depan terdiri dari kamera utama 20MP dengan teknologi Super Piksel 1.8μm yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel untuk menangkap lebih banyak cahaya, memberikan pengguna gambar-gambar yang lebih baik bahkan ketika kondisi pencahayaan tidak sempurna.

Harga Redmi Note 6 Pro Indonesia

 

Redmi Note 6 Pro memiliki kamera ganda 12MP + 5MP di bagian belakang dengan fungsi-fungsi AI yang diperbarui seperti AI scene detection, AI portrait mode, dan AI dynamic bokeh yang memungkinkan pengguna menambahkan lingkaran dan bentuk ke cahaya bokeh untuk efek yang lebih menarik. Kamera utama 12MP di bagian belakang juga memiliki fokus otomatis Dual Pixel – teknologi yang sudah banyak dipakai kamera DSLR profesional, yang menghasilkan kecepatan fokus otomatis yang jauh lebih cepat, sehingga anda akan lebih mungkin menangkap momen dengan fokus tajam.

BACA JUGA :  10 Fitur Tersembunyi di iOS 9 yang Wajib Anda Coba !

Tampilan FHD+ (2280×1080) dari Redmi Note 6 Pro berukuran 6,26 inci secara diagonal dan dilindungi Corning Gorilla Glass dengan sudut kurva 2,5D. Bersama-sama dengan kecerahan maksimal 500-nit dan rasio kontra 1500:1, sehingga smartphone ini menghadirkan visual menakjubkan. Redmi Note 6 Pro menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 636, untuk performa efisien dan kencang, ketika pengguna menyunting spreadsheet besar atau memainkan game yang menuntut kinerja intensif. Redmi Note 6 Pro memiliki baterai yang besar 4000mAh, bersama-sama dengan kemampuan optimalisasi baterai di MIUI, menyediakan lebih dari satu hari penggunaan dari sekali pengisian.

Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi dengan konektor audio 3,5mm, IR blaster dan AI face unlockuntuk pengalaman pengguna yang luar biasa. Redmi Note 6 Pro akan hadir dengan warna Black, Blue dan Rose Gold. Tersedia dalam dua versi: 3GB+32GB Rp2,899,000 dan 4GB+64GB Rp3,299,000. Redmi Note 6 Pro akan tersedia eksklusif di Shopee pada tanggal 11 November 2018

Mi Band 3 

Dengan layar OLED 0,78”, Mi Band 3 sekarang bisa menampilkan konten notifikasi dari ponsel anda, selain informasi waktu, tanggal dan penghitungan langkah. Perangkat ini mempunyai fitur yang ramping, desain minimalis dan navigasi yang mudah – pengguna bisa menarik ke atas dan bawah untuk melihat isi menu dan menggeser kiri dan kanan untuk pilihan yang lebih banyak.

Harga Mi Band 3 Indonesia

 

Fitur-fitur baru lainnya adalah ketahanan air hingga 50 m, stopwatch terintegrasi, fungsi penentu lokasi ponsel, dan fungsi alarm getar independen yang bekerja bahkan ketika smartphone dalam keadaan mati.

BACA JUGA :  Besok, Xiaomi akan Luncurkan Mi Pad 2 dengan Chipset Intel !

Mi Band 3 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 11 November di Mi.com, Lazada dan Authorized Mi Store di Rp499,000.

Mi Home Security Camera 360° 1080P

Mi Home Security Camera 360° 1080P dilengkapi dengan penglihatan malam, pendeteksi gerakan, bicara dua-arah secara real-time, sehingga pengguna bisa mengawasi rumah secara aktual di tangan mereka dan tetap terhubung dengan orang yang dicintai, kapan saja. Dengan kemampuan menangkap video 1080P, Mi Home Security Camera 360° 1080P bisa merekam dan memutar momen apa pun dalam grafik kualitas tinggi dengan detail yang mungkin tidak ingin dilewatkan.

Harga Mi Home Security Camera 360° 1080P Indonesia

Pengaturannya sangat mudah – bisa ditempatkan berdiri atau terbalik. Dengan dukungan app Mi Home, pengguna bisa menjalankan kamera ini dari jauh, mengatur waktu perekaman, dan melihat rekaman di app. Mi Home Security Camera 360° 1080P menawarkan dua tipe opsi penyimpanan: kartu MicroSD (hingga 64GB) dan perangkat NAS (Network Attached Storage).

Mi Home Security Camera 360° 1080P akan tersedia lewat Mi.com, Lazada dan Authorized Mi Store pada tanggal 11 November dengan harga Rp599,000.

Di Xiaomi, pengalaman pengguna merupakan hal yang paling penting, karena itu perusahaan ini terus menerus mengingatkan pengguna untuk hanya membeli produk resmi karena berbagai alasan, termasuk akses ke Mi Exclusive Service Center. Xiaomi terus bekerja untuk meningkatkan layanan purna jualnya, untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna. Baru-baru ini, Mi Exclusive Service Center meluncurkan layanan baru, “layanan mail-in” yang akan semakin mempermudah pengalaman purna jual pengguna Xiaomi.

Dengan “layanan mail-in”, pengguna bisa menghubungi pusat panggilan Xiaomi di 08001401558, dan membuat janji untuk penjadwalan pengambilan perangkat mereka dan menikmati layanan yang bebas dari kerumitan. Di tahap awal, layanan mail-in Xiaomi mencakup lebih dari 12.000 titik di seluruh Indonesia.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5