Xencelabs Pen Tablet Hadir di Indonesia, Untuk Pekerja Kreatif Profesional

Trenteknologi.com – Xencelabs resmi menghadirkan jajaran Drawing Tablet ke pasar Indonesia yang menawarkan Pen Tablet dengan sensitivitas yang lebih tinggi dan mampu membuat goresan tertipis dan detail terkecil sekalipun dengan fungsi pengendalian yang dimiliki, dimana fungsi tersebut tidak dimiliki oleh kompetitor mereka. Dengan fitur one-button-access untuk curve control pen pressure, pen tablet ini memudahkan siapapun untuk berkarya.

Xencelabs Pen Tablet ini didesain untuk pekerja kreatif profesional yang memiliki presisi dan keunggulan serta memprioritaskan kenyamanan dan fungsi dengan fitur-fitur untuk alur kerja lebih cepat. Untuk segi kenyaman Pen tablet ini memiliki sandaran tangan yang mulus dan melengkung lembut untuk memaksimalkan kenyamanan, serta lampu LED yang bisa disesuaikan dan bisa membantu menentukan area gambar aktif. Dengan bidang gambar/layar yang memiliki native aspect ratio 16:9, pen tablet ini bisa menampilkan gambar secara tepat pada sebagian besar monitor standar industri.

Dilengkapi dengan dua pen dengan dua ukuran berbeda dan bisa sepenuhnya disesuaikan dengan alur kerja apapun, akan membuat Anda teringat dengan pengalaman melukis dan menggambar secara manual menggunakan pen atau pensil sketsa favorit Anda. Nilai lebihnya lagi, pengguna juga akan mendapatkan carrying case (tempat penyimpanan), drawing gloves (sarung tangan menggambar), dan pen case (kotak penyimpanan pen) yang juga termasuk mata pen pengganti dan ekstraktor.

Fitur Unggulan Xencelabs Pen Tablet

  • Pencahayaan yang bisa diredupkan bahkan dimatikan jika terlalu mengganggu karena seniman sering kali bekerja di lingkungan yang gelap. Lampu sudut bisa diatur menurut warna yang berbeda dan dihubungkan dengan aplikasi yang digunakan, sehingga membantu untuk memperingatkan pengguna bahwa pengaturan mereka bisa berubah saat mereka mengganti aplikasi;
  • Desain ergonomis dan ukuran yang besar sehingga cocok digunakan di meja apa saja, terutama bagi freelancer dan pekerja kreatif lain yang bekerja dari rumah. Mempertimbangkan jam kerja yang panjang dan deadline kerja yang ketat bagi banyak pengguna, produk Xencelabs dirancang untuk penggunaan yang nyaman dalam waktu yang lama;
  • Kemudahan untuk dibawa dan kemudahan dalam men-setup, menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang sering menggunakan beberapa produk berbeda secara bersamaan atau bepergian secara rutin;
  • Xencelabs Quick Keys memungkinkan untuk memasukkan tombol pintasan (shortcut keys) ke dalam regular workflow melalui interface yang mudah digunakan. Layar OLED Quick Keys dan tombol pengaturan fisik dapat membuat hingga 40 pintasan per aplikasi dan kumpulan fungsi terkait, seperti membuat sketsa, mewarnai, dan mengedit.

Harga Xencelabs Pen Tablet

Jajaran produk Xencelabs terdiri dari Pen Tablet Small, Medium, dan Medium Bundle & Optional Xencelabs Quick Keys. Diluncurkan di Indonesia bulan Februari 2022, pen tablet Xencelabs tersedia di distributor eksklusifnya, yakni PT Tekno Logika Utama, www.teknologika.biz yang dijual dengan kisaran harga Rp 3,5 Jutaan sampai dengan Rp 5 Jutaan. Lalu untuk Xencelabs Quick Keys dibandrol dengan kisaran harga Rp 1,6 Jutaan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

TigerGraph Gelar Kompetisi “Graph For All Million Dollar Challenge”

Next Post

realme 9 Pro Series Layak Untuk Dibeli, Ini Sederet Keunggulannya

Related Posts
Total
0
Share