Xiaomi 13T dengan Leica Authentic Experience Resmi Hadir di Indonesia, Dijual Rp 6 Jutaan!

Trenteknologi.com – Xiaomi 13T telah secara resmi meluncur di Indonesia sebagai ponsel cerdas pertama dari Xiaomi yang mengusung Pengalaman Autentik Leica. Ponsel semi-flagship yang dikembangkan bersama Leica ini hadir dengan tujuan memberikan pengalaman “Leica” yang autentik kepada para penggemar fotografi. Ini dicapai melalui serangkaian fitur yang mengoptimalkan performa, mendukung daya tahan baterai yang lama, dan menampilkan layar yang jernih. Xiaomi 13T hadir dalam varian RAM+ROM 12GB+256GB dengan harga Rp6.499.000.

Xiaomi 13T memberikan pengalaman fotografi profesional dengan konfigurasi tiga kamera, termasuk kamera utama dengan lensa Leica Summicron wide-angle 50MP setara dengan lensa kamera 24mm, lensa telefoto 50mm yang juga memiliki resolusi 50MP, dan kamera ultra-wide 15mm berkekuatan 12MP.

Selain itu, Xiaomi 13T menghadirkan karakter warna khas Leica, yakni Leica Authentic Look dan Leica Vibrant Look, untuk menciptakan foto dengan estetika warna yang khas Leica. Ponsel ini juga dilengkapi dengan enam filter Leica, termasuk Leica Sepia dan Leica Blue terbaru yang diadopsi dari kamera profesional Leica M-Type240.

Pengalaman fotografi pada Xiaomi 13T semakin profesional berkat pengaturan kustomisasi gaya fotografi, yang mencakup tone, tonalitas, dan tekstur dalam mode Pro, sehingga detail dan warna tetap terjaga saat melakukan pengeditan foto. Pengaturan ini dapat disimpan dan digunakan kembali saat memotret.

Selain untuk fotografi, Xiaomi 13T juga mendukung pengambilan video berkualitas tinggi dengan resolusi video 4K 30 FPS, serta pengeditan video yang cepat dan efisien. Mode Pro pada fitur Edit Video di Galeri memungkinkan pengguna menambahkan teks dan soundtrack tambahan sebagai trek terpisah, ideal untuk membuat video pendek untuk media sosial atau vlog pribadi.

BACA JUGA :  Confluent Luncurkan Fitur Baru Apache Flink untuk AI dan Streaming Data di Mana Saja

Ponsel ini juga meningkatkan pengalaman menonton dengan layar CrystalRes 6,67 inci yang memiliki refresh rate hingga 144Hz dan resolusi 1,5K (2712 x 1220). Layar ini memiliki tingkat kecerahan tinggi, mencapai 1200 nits hingga 2600 nits, serta mendukung DCI-P3 100% dengan 68 miliar warna, serta dilengkapi dengan Dolby VisionĀ® untuk pengalaman visual yang memukau. Untuk pengalaman audio, Xiaomi 13T dilengkapi dengan Dolby AtmosĀ® dan speaker ganda, memungkinkan pengguna menikmati konten favorit mereka sepenuhnya.

Untuk mendukung semua fitur tersebut, Xiaomi 13T ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8200-Ultra dengan efisiensi daya yang luar biasa, menggunakan proses TSMC 4nm terbaru. Ponsel ini juga memiliki sistem pendingin tahan karat vapor chamber (VC) berukuran 5000 mm2 untuk menjaga performa stabil dan kenyamanan pengguna dalam penggunaan jangka panjang.

Xiaomi 13T tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Alpine Blue, Meadow Green, dan Black. Pilihan cover belakang Alpine Blue menggunakan material kulit vegan premium Xiaomi BioComfort dengan tekstur lembut dan halus yang nyaman digenggam.

Yang menarik, Xiaomi juga meningkatkan komitmennya dalam memberikan dukungan perangkat lunak untuk Xiaomi 13T, dengan janji empat generasi pembaruan OS Android dan lima tahun pembaruan keamanan.

Harga Xiaomi 13T

Xiaomi 13T mulai tersedia pada 6 Oktober 2023 secara online melalui platform Mi.com dan toko resmi Xiaomi di Tokopedia, Shopee, dan Lazada dengan harga Rp 6.499.000. Pada periode first sale 6-15 Oktober 2023, pembeli akan mendapatkan beragam keuntungan, termasuk hadiah istimewa, cashback senilai Rp 100.000 di Tokopedia, serta cashback tambahan yang bisa dinikmati dengan menggunakan kartu kredit Mandiri, DBS, BNI, dan BRI. Jadi, segera manfaatkan penawaran menarik ini saat Anda membeli Xiaomi 13T secara online!

BACA JUGA :  realme C65 Tawarkan Rainwater Smart Touch dan IP54, Tetap Lancar Dioperasikan Saat Basah
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

DeepL Penerjemah AI Bantu UMKM Lokalisasi Konten untuk Mengejar Pasar Global

Next Post

itel Resmi Luncurkan itel S23+, Smartphone Layar Curve cuma Rp 1.8 Jutaan!

Related Posts
Total
0
Share