Xiaomi Boyong Mi Curved Gaming Monitor ke Indonesia

Trenteknologi.com – Xiaomi akhirnya menghadirkan Mi Curved Gaming Monitor 34” ke pasar Indonesia, yang merupakan monitor gaming yang menawarkan pengalaman bermain gim serta detail yang luar biasa dalam menikmati konten multimedia. Desain yang melengkung memungkinkan pengguna untuk melihat seisi layar dengan nyaman dan lebih imersif.

Penggunaan rasio layar 21:9 menjadikan bentuk layar Mi Curved Gaming Monitor 34” yang lebar dengan lekukan mengikuti arah pandangan mata sehingga pengguna bisa dengan mudah beradaptasi untuk melihat ke seisi layar dengan mudah dan nyaman. Hadir dengan resolusi WQHD atau 3440 x 1440 membuat layar ini tidak kesulitan dalam menampilkan detail gambar, serta dukungan refresh rate hingga 144Hz untuk animasi yang mengalir mulus.

Dengan dukungan reproduksi warna 121% sRGB, menjadikan Mi Curved Gaming Monitor 34” sebagai perangkat ideal dalam menikmati konten multimedia atau gim, tingkat kecerahan hingga 300 nits serta sertifikasi TÜV Rheinland agar mata pengguna terhindar dari dampak buruk sinar biru. Dukungan AMD FreeSync Premium juga membantu kenyamanan pengguna dalam menghindari screen tearing akibat tidak sinkronnya kartu grafis dengan tampilan di monitor.

Mi Curved Gaming Monitor 34” bisa dibeli secara online di Mi.com dan online official channel Xiaomi Indonesia lainnya. Pembelian secara offline juga dapat dibeli di beberapa Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops, Mi Partners pilihan mulai tanggal 13 April 2021.

Harga Mi Curved Gaming Monitor

TipePenjualan PerdanaHarga PerkenalanHarga Normal/Reguler
Mi Curved Gaming Monitor 34”13 April 2021

00.00 WIB

 

Online:

Mi.com

 

Offline:

Authorized Mi Store (selected)

Authorized Mi Shops (selected)

Mi Partners (selected)

 

 

 

 

 

Rp6,799,000

 

 

 

 

 

 

 

Rp6,999,000

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Line Hadirkan Ragam Fitur Baru di LINE Ramadan 2021, Ajak Pengguna untuk Berbagi Kebaikan

Next Post

HP Luncurkan HP Spectre x360 14, Laptop yang Ramping dan Cerdas

Related Posts
Total
0
Share