Connect with us

Berita

Xiaomi Gandeng 4 Seniman Berbakat jadi Wajah POCO X3 NFC

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi menggandeng empat seniman berbakat untuk mendukung peluncuran POCO X3 NFC, smartphone dengan julukan “The Real Mid-Range Killer” pada tanggal 15 Oktober. Mereka tergabung dalam POCO ICON untuk mewakili semangat serta keunggulan yang dimiliki oleh POCO X3 NFC.

Mereka adalah Alffy Rev, Ecko Show, Fay Nabila, dan Herzven. Empat seniman berbakat ini akan tampil unjuk kebolehan di dalam siaran langsung peluncuran POCO X3 NFC pada pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan dengan mengunjungi tautan bit.ly/pocox3nfcid.

Ecko Show, rapper asal Gorontalo akan memperkenalkan keistimewaan refresh rate 120Hz dari layar smartphone ini dengan caranya yakni menyanyi rap. Sebelumnya, pemilik nama Istianto Eko Purnomo ini sebelumnya juga terlibat dalam kampanye #PocoRapChallenge untuk memperkenalkan POCO F2 Pro.

Prayudi Herlambang, seniman visual yang lebih dikenal dengan nama Herzven merupakan seniman berikutnya yang tergabung dalam POCO Icon. Dia akan memamerkan kemampuan untuk membuat karya visual untuk melambangkan kemampuan dari kamera 64MP Quad-Camera dari POCO X3 NFC. Fitur baterai 5160 mAh akan ditunjukkan lewat penampilan tari dari Fay Nabila. Seniman multitalenta pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander bakal menunjukkan daya tahan baterai The Real Mid-Range Killer serta pengisian cepat 33W.

Alffy Rev, komposer yang memiliki nama lengkap Awwalur Rizqi Al-firori ini akan menampilkan lagu yang khusus dibuat untuk smartphone ini dan bisa dinikmati pada acara peluncuran. Sebagai salah satu POCO ICON, dia mewakili chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang untuk pertama kalinya disematkan pada POCO X3 NFC untuk menjadikan performanya buas.

BACA JUGA :  Kembali akan Meluncurkan Produk Baru, Mi Drone Segera “Mengudara” pada 25 Mei 2016 !

Nantikan kolaborasi empat seniman yang tergabung dalam POCO ICON ini dalam peluncuran POCO X3 NFC hari ini, tanggal 15 Oktober, pukul 20.00 WIB.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement