Xiaomi Hadirkan Jajaran Produk AIoT Terbaru, Dari TWS hingga Monitor Gaming

Xiaomi Indonesia berupaya untuk terus menghadirkan berbagai inovasi produk ekosistem terbaru untuk mendukung gaya hidup smart living di Indonesia.

Trenteknologi.com – Xiaomi mengumumkan kehadiran serangkaian produk ekosistem terbaru dari lini Redmi dan Xiaomi dalam acara peluncuran Redmi Note 12 Series di Indonesia. Kehadiran produk AIoT terbaru tersebut merupakan bagian dari konsistensi strategi Smartphone x AIoT Xiaomi Indonesia. Berdasarkan Laporan Canalys 2022, Xiaomi merupakan brand nomor 1 untuk kategori produk TWS dan wearable di Indonesia. Hal itu membuat Xiaomi Indonesia berupaya untuk terus menghadirkan berbagai inovasi produk ekosistem terbaru untuk mendukung gaya hidup smart living di Indonesia.

Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro

Redmi Buds 4 Series ini merupakan TWS terbaru dari lini produk Redmi yang menyasar penikmat musik kasual hingga audiophile. Redmi Buds 4 merupakan produk yang menghadirkan fitur ANC (active noise cancelling) dengan harga affordable di pasaran, sementara Redmi Buds 4 Pro ditargetkan untuk kalangan penikmat musik yang memiliki ketertarikan lebih terhadap musik digital berkualitas.

Berkat dukungan codec audio LDAC dan fitur pengaturan equaliser lewat aplikasi khusus, Redmi Buds 4 Pro mampu menghasilkan audio yang berkualitas tinggi. Redmi Buds 4 dijual Rp 599.000 dengan harga Early Bird Online menjadi Rp 549.000 dan Redmi Buds 4 Pro dijual Rp 999.000 dengan harga Early Bird Online menjadi Rp 949.000 selama periode 4 – 10 April 2023 dan dibeli secara online melalui mi.com, Xiaomi Official Store dan beberapa e-commerce seperti Tokopedia Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada atau dapat mengunjungi Erafone, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Urban Republic.

BACA JUGA :  Zoom Perkenalkan Zoom Workplace, Platform Kolaborasi Berbasis AI

Redmi Watch 3

Smartwatch yang memiliki layar penampang amoled 1,75” beresolusi 390 x 450 pixels dan sudah mendukung mode always-on display. Berkat fitur pengukuran SpO2 dan detak jantung yang bisa diaktifkan selama 24 jam, perangkat ini bisa memberikan informasi tentang kesehatan penggunanya. Selain itu, ada 121 mode fitness untuk aktivitas olahraga, serta dukungan multi-system standalone GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang meningkatkan kemampuan tracking Redmi Watch 3.

Perangkat yang sudah mendukung fitur telepon via koneksi Bluetooth 5.3 ini memiliki battery life 12 hari dalam dalam mode penggunaan standar. Redmi Watch 3 dijual Rp 1.199.000 dan dibeli secara online melalui mi.com, Xiaomi Official Store dan beberapa e-commerce seperti Tokopedia Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada atau dapat mengunjungi Erafone, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Urban Republic.

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30”

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30” merupakan produk dari Xiaomi yang paling ditunggu oleh para Mi Fans di Indonesia. Monitor ini mengusung resolusi 2580×1080 WFHD dan refresh rate tinggi 200Hz dengan dukungan AMD FreeSync untuk game yang membutuhkan refresh rate tinggi seperti FPS. Tingkat akurasi 99% sRGB pada monitor ini menjadikan gambar yang tertampil di layar menjadi lebih terkesan nyata dan cocok juga untuk penggunaan editing video.

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30” dijual Rp 3.599.000 dengan harga Early Bird Online menjadi Rp 3.499.000 dan dibeli secara online melalui mi.com, Xiaomi Official Store dan beberapa e-commerce seperti Tokopedia Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada atau dapat mengunjungi Erafone, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Urban Republic.

BACA JUGA :  Galaxy AI Segera Hadir di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Xiaomi Robot Vacuum E10

Robot vacuum ini memiliki kekuatan daya hisap sebesar 4000Pa dengan mode sweep and mop yang dapat membersihkan ruangan secara menyeluruh dan efektif. Selain itu, Xiaomi Robot Vacuum E10 juga didukung oleh sensor gyroscope yang dapat membantu berikan navigasi secara akurat sehingga dapat menghindari rintangan dan menjaga kecepatan serta arah gerakan yang stabil saat membersihkan ruangan.

Xiaomi Robot Vacuum E10 dijual Rp 2.499.000 dengan harga Early Bird Online menjadi Rp 2.299.000 dan dibeli secara online melalui mi.com, Xiaomi Official Store dan beberapa e-commerce seperti Tokopedia Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada atau dapat mengunjungi Erafone, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Urban Republic.

Xiaomi Smart Camera C300

Xiaomi Smart Camera C300 dilengkapi dengan kamera 2K ultra-clear, sehingga gambar yang dihasilkan sangat jelas dan tajam. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi infrared night vision, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dengan jelas bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, Xiaomi Smart Camera C300 juga dilengkapi dengan deteksi gerakan AI, yang dapat secara akurat mendeteksi gerakan dan memberi notifikasi ke pengguna melalui aplikasi smartphone. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan mikrofon dan speaker yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara langsung dengan orang yang ada di depan kamera.

Xiaomi Smart Camera C300 juga dapat dihubungkan dengan jaringan Wi-Fi, sehingga pengguna dapat memantau keadaan rumah dari jarak jauh melalui smartphone mereka. Kamera ini juga dapat merekam video secara otomatis dan menyimpannya di kartu memori dengan kapasitas hingga 256GB atau cloud.

BACA JUGA :  realme 12 5G Akan Hadirkan Dynamic Button Pertama di Segmennya, Akses Aplikasi dengan Satu Tombol

Xiaomi Smart Camera C300 dijual Rp 599.000 dengan harga Early Bird Online menjadi Rp 549.000 dan dibeli secara online melalui mi.com, Xiaomi Official Store dan beberapa e-commerce seperti Tokopedia Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada atau dapat mengunjungi Erafone, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Urban Republic.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Redmi Note 12 Series Meluncur, Spesifikasi Unggul dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Next Post

Aplikasi DeepL, Penerjemah Berbasis AI Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Related Posts
Total
0
Share