Connect with us

Berita

Xiaomi Kini Hadirkan Layanan Aftersales Melalui Chat WhatsApp

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi mengumumkan nomor kontak untuk berkomunikasi melalui layanan chat dengan perwakilan Xiaomi yakni 0821 1723 6765. Nomor kontak ini dihadirkan untuk semakin memberikan kemudahan bagi pengguna produk Xiaomi dalam sejak pemesanan produk hingga mendapatkan layanan aftersales.

Nomor ini hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi melalui layanan chat dari WhatsApp, mulai dari memeriksa status pengiriman saat membeli barang di mi.com, hingga terhubung dengan perwakilan Xiaomi terkait kendala yang dihadapi dengan perangkat mereka. Nomor ini juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan masukan kepada Xiaomi untuk perbaikan di masa mendatang.

Sebagai tahap awal, nomor ini akan aktif membalas sesuai jam kerja yakni 9.00-18.00 WIB, pada bulan November direncanakan untuk melayani lebih lama yakni 9.00-21.00 WIB. Untuk pesan yang diterima sesudah jam kerja akan dijawab esok harinya.

Pengguna Xiaomi yang ingin berbicara langsung terkait layanan purnajual bisa menggunakan nomor hotline pada 0800-1-401558 (toll free). Keberadaan dua nomor ini diharapkan bisa memberikan informasi atau menyelesaikan kendala terkait perangkat yang dihadapi oleh para pengguna.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement