Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dengan Performa Tinggi

Trenteknologi.com – Xiaomi resmi meluncurkan seri smartphone segmen high-end terbarunya yaitu Mi 11 Lite ke pasar Indonesia. Smartphone ini diklaim menjadi smartphone paling tipis di Indonesia saat ini dengan ketebalan hanya 6,81mm dan bobot 157 gram.

Selain itu pengguna juga akan menikmati pengalaman multimedia yang luar biasa berkat dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless dan layar 6.55” Flat AMOLED DotDisplay. Mi 11 Lite menawarkan performa kelas high-end berkat chipset Qualcomm Snapdragon 732G, daya tahan yang mengimbangi kesibukan berkat baterai 4.250 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W. Tidak lupa kamera andal untuk menciptakan konten berupa foto maupun video oleh kamera utama 64MP yang tersusun dalam sistem triple camera.

“Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti dan kerja keras untuk melahirkan perpaduan fashion dengan teknologi yang memukau. Perangkat ini begitu ringan, ramping, dan memesona dari segala sisi. Kami bangga dapat menghadirkan Mi 11 Lite untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memenuhi kebutuhan para Mi Fans, khususnya para pengguna wanita yang membutuhkan smartphone dengan performa yang dapat diandalkan namun tetap stylish untuk mendukung penampilan,” jelas Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Smartphone Dengan Dimensi Paling Tipis di Indonesia

Mi 11 Lite hadir untuk generasi muda yang fashionable, didesain ringan dengan berat yang hanya mencapai 157g, dan ketebalan 6.81mm menjadikannya sangat ringan dan nyaman dalam genggaman. Desain menawan dari Mi 11 Lite dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang menjaganya dari goresan. Tidak hanya menawan, desain Mi 11 Lite juga memperhatikan detail terkecil, salah satunya sensor sidik jari yang diletakkan di sisi samping (Arc side fingerprint sensor) untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk membuka dan mengunci layar dalam sekali sentuh.

BACA JUGA :  Xiaomi Pastikan Akan Hadirkan Redmi 13 di Indonesia pada 5 Juni 2024

Pengalaman Sinematik dalam Genggaman

Perpaduan layar 6.55” Flat AMOLED DotDisplay dengan 10-bit color depth dan didukung TrueColor DCI-P3 menghadirkan warna yang lebih kaya dan tajam untuk meningkatkan pengalaman Anda menyaksikan serial TV favorit. Dilengkapi dengan dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless membuat para penggunanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman menyaksikan konten hiburan favorit di Mi 11 Lite dengan lebih menyenangkan.

Performa Tinggi berkat Qualcomm Snapdragon 732G

Dibalik desain ringan yang stylish, Mi 11 Lite hadir dengan performa kelas flagship melalui prosesor Qualcomm Snapdragon 732G yang memiliki manufaktur 8nm. Menjadikannya tidak hanya bertenaga, namun juga mampu menunjang penampilan dan pendukung produktivitas yang dapat diandalkan. Perangkat ini hadir dengan teknologi Liquid Cool untuk memastikan perangkat tetap dalam kondisi prima, bahkan saat pemakaian maksimal seperti sesi bermain game yang panjang. Baterai besar berkapasitas 4.250mAh yang mendukung 33W fast-charging, membuat Mi 11 Lite jadi teman andalan untuk menunjang produktivitas di luar rumah seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai di tengah berbagai kesibukan.

Kamera dengan Kualitas Mumpuni untuk Membuat Berbagai Konten

Padanan triple rear camera dari Mi 11 Lite mempertahankan posisinya sebagai smartphone dengan teknologi kamera terbaik di kelasnya. Kamera utama 64 MP dengan sensor 1/1.97” serta 8MP kamera ultra-wide dan 5MP telemacro memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan detail yang menakjubkan. Sementara pada kamera bagian depan, Mi 11 Lite menghadirkan 16MP kamera selfie yang optimal untuk kondisi bercahaya rendah, memberikan hasil terbaik untuk pengambilan gambar maupun video dengan detail yang menawan.

BACA JUGA :  Galaxy AI Akan Hadir di Galaxy Watch, Dengan Peningkatan Fitur Kesehatan

Multi-Functional NFC untuk Transaksi non Tunai

Cashless sudah menjadi gaya hidup kaum urban di tahun ini, dan fitur NFC menjadi salah satu yang cukup penting demi efisiensi dalam bertransaksi. Dengan hadirnya NFC pada Mi 11 Lite, pengguna akan semakin mudah dalam melakukan pembayaran saat shopping, hang-out, dan kebutuhan lainnya.

Harga Mi 11 Lite

Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna yang stylish, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black. Penjualan perdana perangkat ini akan berlangsung mulai 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku.

Tipe Penjualan Perdana Harga Perkenalan Harga Normal/Reguler
Mi 11 Lite 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB

 

Online:

Mi.com

Shopee

Akulaku

 

Offline:

Authorized Mi Store

Authorized Mi Shops (segera hadir)

Mi Partners (segera hadir)

Erafone (segera hadir)

Rp3.699.000,-

(6GB+64GB)

 

Rp3.799.000,-

(6GB+128GB)

 

Rp3.999.000,-

(8GB+128GB)

Rp3.799.000,-

(6GB+64GB)

 

Rp3.899.000,-

(6GB+128GB)

 

Rp4.099.000,-

(8GB+128GB)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Nutanix Luncurkan Service Provider Program, Perluas Layanan Solusi Hybrid Cloud & Multicloud

Next Post

Xiaomi Akhirnya Boyong Mi 11 Ultra ke Indonesia, Dobrak Standar Fotografi & Videografi Smartphone

Related Posts
Total
0
Share