Connect with us

Berita

Xiaomi Luncurkan Mi Motion Activated Night Light 2 & Mi Wireless Charging Pad

Published

on

Trenteknologi.com – Selain memiliki produk smartphone, Xiaomi juga telah dikenal memiliki berbagai produk IoT yang berguna untuk ekosistem dirumah. Dan di tahun 2020 ini Xiaomi kembali melengkapi produk IoT dengan menghadirkan Mi Motion-Activated Night Light 2 dan Mi Wireless Charging Pad dengan harga mulai dari Rp 149,000. Dan kedua produk tersebut akan tersedia mulai tanggal 27 Januari 2020 di Authorized Mi Store area Jabodetabek.

Mi Motion Activated Night Light 2

Mi Motion-Activated Night Light 2 dilengkapi dengan photo sensor dan sensor deteksi orang yang canggih, sehingga lampu dapat hidup dalam kondisi redup secara otomatis. Sudut sensor hingga 120 derajat dengan jarak penginderaan yaitu 0-6 meter ke depan dan 0-2.5 meter menyamping. Sensor pintar ini juga memiliki mode induktif, dimana secara otomatis lampu akan menyala ketika seseorang lewat di malam hari dan akan secara otomatis mati setelah 15 detik. Mi Motion-Activated Night Light 2 memiliki badan lampu yang independen hingga ke pangkalan dan dapat dilepas saat dibutuhkan.

Struktur magnetik yang inovatif terdapat di Mi Motion-Activated Night Light 2 menyebabkan lampu ini dapat memutar hingga 360 derajat. Produk ini dapat digunakan diberbagai skenario seperti tangga, koridor, pintu masuk, bagian samping tempat tidur, dapur, toilet, gudang, garasi, balkon, dan tempat lainnya. 2800K menghasilkan warna lampu yang menyejukan, sangat cocok untuk kondisi malam hari. Juga dilengkapi dengan 2 pilihan kecerahan (brightness) yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

BACA JUGA :  Xiaomi Resmi Boyong Mi TV 4A 32", Smart TV Pertamanya ke Indonesia !

Mi Wireless Charging Pad

Mi Wireless Charging Pad mendukung fast charging hingga 10W untuk berbagai tipe smartphone yang mendukung Qi protocol. Selama penggunaan sehari-hari, logam kecil yang ada diantara pengisian daya nirkabel dan smartphone dapat menyebabkan panas berlebih. Mi Wireless Charging Pad melindungi logam tersebut dengan mengenali dan secara otomatis melepaskan catu daya, atau mengendalikan suhu permukaan dalam kisaran yang wajar untuk panas berlebih.

Mi Wireless Charging Pad dapat mengisi daya dengan jarak hingga 4mm yang memungkinkan pengguna mengisi daya dengan menggunakan smartphone cases*. Bahan luar dari perangkat ini terbuat dari silikon yang lembut, untuk menjaga smartphone dari lecet saat menjatuhkan smartphone. Mi Wireless Charging Pad hadir dengan tampilan halus dan minimalis.

Lalu untuk masalah harga, Xiaomi terkenal memberikan harga pada produknya dengan harga yang terjangkau, termasuk pada kedua produk IoT ini. Mi Motion-Activated Night Light 2 hadir dengan harga Rp 149,000, sedangkan Mi Wireless Charging Pad hadir dengan harga Rp 199,000.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement