Xiaomi Redmi 12C Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Mulai 1 Jutaan !

Trenteknologi.com – Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 12C, smartphone entry-level dengan fitur terbaik di kelasnya sebagai solusi bagi kebutuhan gaya hidup digital konsumen Indonesia. Redmi 12C menjadi pilihan smartphone ‘Paling Worth It’ yang menawarkan performa dan spesifikasi terbaik di bawah harga 2 juta rupiah. Dengan fitur-fitur terkini seperti kamera 50 MP dengan teknologi AI, layar besar, dan baterai tahan lama, Redmi 12C siap memberikan pengalaman pengguna yang maksimal dalam menjalankan berbagai aktivitas digital sehari-hari.

Indonesia adalah negara pertama yang menghadirkan Redmi 12C setelah peluncurannya secara global pada 8 Maret 2023. Hal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Xiaomi untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi semua orang dari semua usia. Dengan spesifikasi terbaik yang dapat menjawab kebutuhan esensial, Redmi 12C merupakan jawaban yang tepat bagi konsumen muda maupun orang tua untuk melakukan aktivitas digital bersama dengan teman ataupun keluarga dan merekamnya dengan Redmi 12C untuk menciptakan momen-momen kebersamaan yang unforgettable.

Memiliki kamera utama 50MP dengan f/1.8, Redmi 12C dapat menangkap cahaya dengan baik sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim. Sementara untuk bagian kamera depan, perangkat ini dilengkapi dengan 5MP selfie camera f/2.2, yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas untuk diupload ke media sosial.

Redmi 12C hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2,0 Hz yang menawarkan hasil kinerja tinggi sekaligus memaksimalkan umur baterai. Untuk mendukung aktivitas dan entertainment harian pengguna, Redmi 12C dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 10W fast charging.

BACA JUGA :  Xiaomi 14 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Optik Leica Generasi Terbaru

Dari sisi keamanan, Redmi 12C menawarkan fitur Rear Fingerprint dan Face Unlock untuk menjaga keamanan dan privasi smartphone dengan lebih nyaman. Selain itu, Redmi 12C juga software update selama 3 tahun untuk memastikan kinerja dan keamanan smartphone tetap optimal dalam jangka panjang, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah performa atau keamanan. Dukungan update ini akan memaksimalkan pengalaman pengguna dengan memberikan akses ke fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan yang diperlukan.

Redmi 12C tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Graphite Gray dan Ocean Blue, yang bisa menambah kesan modern dan stylish pada penggunanya. Sementara untuk storage, Redmi 12C hadir di Indonesia dengan 3 varian yaitu RAM 3GB dengan memori 32GB, RAM 4GB dengan memori 64GB, dan RAM 4GB dengan memori 128GB.

Harga Redmi 12C

Redmi 12C dibandrol dengan harga Rp 1.399.000 (3GB + 32GB), Rp 1.599.000 (4GB + 64GB) dan Rp 1.799.000 (4GB + 128GB) yang mulai tersedia tanggal 10 Maret 2023, secara online melalui official store Xiaomi Indonesia di Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Akulaku, maupun secara offline melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan juga Erafone.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Alter Ego Gandeng Hyundai Gowa Sebagai Sponsor, Dukung Ekosistem Esports di Indonesia

Next Post

Olike Segera Hadirkan Rangkaian Produk Penuh Inovasi di Tahun 2023

Related Posts
Total
0
Share