Yup dan Bank Raya Permudah Jutaan Masyarakat Indonesia ke Perbankan Digital

Trenteknologi.com – Di tengah perkembangan teknologi digital yang pesat dan kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan yang praktis dan cepat, kemudahan akses layanan perbankan menjadi prioritas utama bagi banyak orang. PT Finture Tech Indonesia (Yup) bekerja sama dengan Bank Raya untuk menghadirkan solusi inovatif melalui aplikasi Yup, yang memungkinkan pembukaan rekening Bank Raya dengan mudah dan cepat. Kerjasama ini dimulai pada pertengahan Mei lalu dengan tujuan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

PT Finture Tech Indonesia (Yup) dan Bank Raya

PT Finture Tech Indonesia (Yup) adalah perusahaan fintech yang terdaftar di bawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yup memperkenalkan konsep ‘one stop solution’ yang memungkinkan pengguna membuka rekening bank di mana saja dan kapan saja. Sementara itu, Bank Raya adalah bank digital yang merupakan bagian dari BRI Group, yang fokus pada pertumbuhan segmen mikro dan komunitas melalui ekosistem Online to Offline (O2O) terluas di Indonesia.

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya, menyatakan, “Kolaborasi dengan Yup semakin melengkapi aspirasi kami untuk menjadi bank digital yang memberikan akses terluas bagi segmen mikro dan kecil serta komunitas di Indonesia. Kami ingin terus terhubung dengan nasabah kami dan memberikan kemudahan transaksi perbankan digital. Dengan dukungan ekosistem BRI Group yang luas, kami berharap dapat mempercepat inklusi keuangan perbankan di masyarakat, membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi mereka untuk bertumbuh.”

BACA JUGA :  Perbedaan realme C65 dan realme C67, Pilihan Terbaik di Segmen Smartphone Rp 1 Jutaan

Kemudahan Membuka Rekening Melalui Aplikasi Yup

Kerjasama ini memungkinkan pengguna Yup untuk membuka rekening Bank Raya secara langsung melalui aplikasi Yup. Fitur ini memperluas layanan keuangan Yup, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam mengakses berbagai layanan finansial dalam satu aplikasi.

Elok Wahyuni, VP of Partnership Finture Group, mengatakan, “Melalui kerjasama ini, kami berharap banyak orang dapat membuka rekening tanpa menghadapi batasan-batasan yang ada. Sebagai layanan keuangan yang menawarkan solusi lengkap dalam satu platform, Yup terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengakses layanan perbankan dengan lebih mudah dan efisien.”

Elok menambahkan, “Yup berkomitmen untuk terus memberikan solusi keuangan yang inovatif. Kami berharap fitur pembukaan rekening bank di aplikasi Yup dapat memberikan manfaat besar bagi pengguna dan memperluas akses layanan perbankan digital di Indonesia.”

Keunggulan Bank Raya sebagai Bank Digital

Sebagai bank digital, Bank Raya memiliki berbagai produk perbankan digital yang komprehensif dengan jaringan O2O yang tersebar di seluruh Indonesia. Jaringan ini tidak hanya mencakup unit kerja dan ATM Bank BRI, tetapi juga Agen BRILink dan jaringan Indomaret, didukung oleh ekosistem BRI Group. Hal ini memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan yang praktis dan aman.

Pengguna Yup juga dapat menikmati berbagai kemudahan seperti akses ke pinjaman paylater hingga Rp100 juta dengan opsi pembayaran yang fleksibel, seperti bunga 0% selama 40 hari serta cicilan 3, 6, dan 12 bulan. Yup juga menyediakan informasi lengkap mengenai layanan dan program mereka melalui akun media sosial @thinkyup.id dan situs web yupindonesia.com. Aplikasi Yup dapat diunduh melalui Google PlayStore dan AppStore.

BACA JUGA :  realme Buds T110 Tawarkan Pengalaman Audio Maksimal dengan Baterai Tahan Lama Hingga 38 Jam

Kerjasama antara PT Finture Tech Indonesia (Yup) dan Bank Raya adalah langkah maju dalam memberikan akses layanan perbankan digital yang lebih luas dan inklusif di Indonesia. Dengan inovasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam mengakses layanan perbankan, sehingga mendukung percepatan inklusi keuangan di tanah air.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Acer Gelar Livestreaming 40 Jam Non-Stop untuk Uji Durability Predator Helios 18

Next Post

Palo Alto Networks Luncurkan Lokasi Cloud Baru di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share