Zoom Resmi Luncurkan Program Zoom Up Partner

Trenteknologi.com – Zoom Video Communications, Inc. secara resmi meluncurkan Program Zoom Up Partner, kerangka kerja mitra global terpadu, holistik, yang memudahkan mitra-mitra Zoom bertransaksi dan mengembangkan bisnis mereka. Program Zoom Up Partner (Zoom Up) memberi penghargaan kepada para mitra untuk kerjasama yang telah dibentuk bersama Zoom, memperkenalkan cara-cara baru untuk memanfaatkan Platform Zoom, dan untuk pertama kalinya, menawarkan program penjualan Zoom Phone dengan paket panggilan Zoom bagi para mitra yang memenuhi syarat di negara-negara tertentu, di samping program Zoom Phone BYOC.

Zoom Up memberi insentif dan memberdayakan mitra bisnis untuk mendapatkan pengetahuan dan keahlian lebih lanjut, memperluas jangkauan pelanggan, dan meningkatkan daya saing bisnis mereka dengan memberikan lima manfaat utama bagi bisnis : Arsitektur Tunggal dan Sederhana, Imbalan untuk Investasi Mitra, Keahlian dan Transformasi, Pemasaran untuk Mempercepat Pertumbuhan Mitra, Peluncuran Zoom Phone dengan Kemampuan Native.

“Mitra-mitra kami selalu menjadi kunci pertumbuhan dan ekspansi Zoom di Asia Pasifik, dan kami bersemangat untuk membawa kolaborasi kami ke tingkat lanjut melalui Program Zoom Up Partner,” kata Jacob Pereira, Head of Partners, APAC, Zoom. “Seiring berbagai organisasi di kawasan ini melakukan transisi ke ruang kerja hybrid, kami ingin mempermudah ekosistem mitra dan pelanggan kami yang terus berkembang untuk memanfaatkan platform komunikasi video kami yang kuat, andal, dan kaya fitur. Sebagai pendukung kesuksesan bersama, kami terus berkomitmen untuk mendukung mitra kami saat mereka mengembangkan bisnis dengan Zoom, dan kami bersemangat untuk menghadirkan peningkatan ketersediaan Zoom Phone BYOC di Asia Pasifik serta Zoom Phone berkemampuan native untuk mitra-mitra yang memenuhi syarat.”

“Kemitraan kami dengan Zoom adalah demi mendukung para pelanggan kami, karena mereka ingin berkembang dan beroperasi dengan mulus di lingkungan kerja dari mana saja. Kami menantikan kolaborasi yang lebih mendalam dan berkelanjutan melalui Program Zoom Up Partner, serta memanfaatkan platform, layanan, dan sumber daya Zoom untuk mengembangkan bisnis kami lebih jauh lagi di kawasan ini,” kata Dominic McDonald, CEO, ULAP.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Hytera dan Harrisma Hadirkan Solusi Komunikasi untuk Berbagai Lingkungan Kerja

Next Post

realme 9 4G Segera Hadir di Indonesia, Bawa Kamera 108MP Harga Rp 2 Jutaan

Related Posts
Total
0
Share