5 Hal Bisa Dilakukan di Waktu Luang dengan Galaxy Tab S7+

Trenteknologi.com – Samsung Galaxy Tab S7+ merupakan perangkat yang serba guna. Perangkat ini memiliki berbagai keunggulan yang ditawarkan, salah satunya adalah untuk entertainment-nya. Setelah digunakan untuk bekerja, Anda juga bisa menggunakan tablet ini untuk menikmati hidup, agar menjadi lebih terhibur bahkan menjadi lebih kreatif.

Maka dari itu terdapat 5 hal yang bisa dilakukan di waktu luang menggunakan Galaxy Tab S7+. Lalu aktivitas apa saja yang bisa bikin Anda terhibur dengan Galaxy Tab S7+ di waktu luang ? Berikut ini rekomendasinya:

Doodling dengan Aplikasi Clip Studio Paint

Salah satu aktivitas yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu luang adalah Anda bisa menggunakan Galaxy Tab S7+ untuk melukis, dan Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk mengekspresikan diri Anda sepenuhnya melalui sebuah gambar. Cukup gunakan S Pen dan biarkan imajinasi Anda berjalan liar di aplikasi yang sudah tersedia secara khusus di tablet Samsung ini.

Tersedia untuk pertama kalinya yaitu aplikasi menggambar Clip Studio Paint dengan penawaran gratis selama enam bulan untuk Clip Studio Paint EX versi premium, yang akan tersedia secara eksklusif untuk semua pengguna Galaxy Tab S7+. Versi premium ini akan memberi Anda akses ke fitur-fitur tambahan, seperti multi-page management, kemampuan membuat grafis 3D dan banyak lagi.

Bercengkrama dengan Teman melalui Video Conference

Optimalkan teknologi layar dan kamera Galaxy Tab S7+ untuk melakukan video conference secara virtual bersama teman-teman setelah Anda bekerja. Hal tersebut dapat menjadi solusi di masa pandemi seperti ini, yang tidak memungkinkan Anda untuk bertemu dengan teman-teman Anda secara langsung.

Tablet Android ini menjanjikan aktivitas temu secara virtual yang maksimal buat Anda, berkat dukungan kamera depan 8MP yang ditempatkan di tengah atas. Serta dengan book cover keyboard Samsung, akan membuat Anda mudah untuk memposisikan tablet ini di mana pun Anda mau saat melakukan video conference. Begitu juga berkat layar Super AMOLED 12,4″ dengan aspek rasio 16:10, Anda dapat menikmati video conference dengan kualitas video yang baik.

Bermain Game dengan Performa yang Mulus

Dengan Galaxy Tab S7 +, Anda juga dapat mengisi waktu luang dengan bermain Game apapun, bahkan untuk Game yang memiliki kualitas grafis tinggi. Berkat layar dengan refresh rate 120Hz, prosesor Snapdragon 865+ dan RAM 8GB, Anda dapat menikmati aktivitas Game dengan pengalaman yang mulus dan cepat tanpa lag.

Samsung juga berkolaborasi dengan Microsoft untuk menghadirkan game cloud dengan Xbox Game Pass Ultimate ke Galaxy Tab S7 +, Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 100 game Xbox dari cloud. Dengan tambahan Bluetooth Controller, tablet Samsung ini akan memberikan pengalaman bermain game premium yang dapat Anda bawa kemanapun Anda pergi.

Menonton Film atau Konten Video

Galaxy Tab S7+ memudahkan Anda untuk bersantai dan melepas lelah dengan pilihan aplikasi hiburan premium yang sudah tersedia. Anda dapat menikmati empat bulan YouTube Premium secara gratis, sehingga Anda dapat menikmati konten YouTube bebas iklan secara offline dan dapat Anda putar di latar belakang. Selain itu Anda juga bisa menikmati film-film favorit dengan mengakses Netflix, bahkan Anda juga dapat mendengarkan musik di Spotify dengan kualitas audio yang luar biasa berkat Quad-Speaker dari AKG.

Galaxy Tab S7 + dilengkapi dengan layar Super AMOLED 12,4″ dengan aspek rasio 16:10. Layar ini menawarkan pengalaman sinematik yang imersif untuk menikmati konten video ataupun audio. Layar pada Galaxy Tab S7+ telah bersertifikasi SGS yang akan membuat mata Anda nyaman dengan emisi cahaya biru yang rendah, jadi Anda tidak akan pernah merasa lelah setelah menonton film dalam waktu yang lama.

Membaca e-Book Favorit

Bagi Anda yang gemar membaca, Galaxy Tab S7+ juga sangat cocok digunakan untuk membaca buku favorit Anda. Ada banyak aplikasi untuk mengunduh buku-buku digital ke dalam perangkat Galaxy Tab S7. Layar jernih seluas 11 inci dari Tab S7 akan menghadirkan pengalaman bak membaca buku cetak.

Menariknya, layar di Tab S7 sudah tersertifikasi SGS sebab layar tablet ini memiliki emisi blue light yang rendah. Apa manfaatnya? Emisi blue light yang rendah akan membuat mata yang melihat layar menjadi lebih nyaman, tak mudah lelah, sekaligus tak akan mengganggu siklus tidur Anda.

Samsung Galaxy Tab S7+ Terpilih sebagai Best Tablet for Entertainment dalam Gadget Champions Award 2020

Ajang Gadget Champions Award 2020 ini merupakan kolaborasi antara DailySocial.id, YangCanggih.com, dan Blibli.com dengan proses pemilihan, mulai dari nominasi, penilaian hingga penetapan pemenang, bersifat independen dan tidak dapat dipengaruhi sama sekali oleh brand gadget.

Sebagai perangkat yang memiliki fitur lengkap untuk segala kebutuhan dan sangat powerfull, membuat Galaxy Tab S7+ dinobatkan sebagai “Best Tablet for Entertainment” dalam Gadget Champions Award 2020.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realmeow Terbang ke Luar Angkasa, Bawa Keinginan & Harapan realme Fans di Tahun Baru

Next Post

OPPO Reno5 Imaging Workshop: Ungkap Teknologi OPPO FDF Portrait Video System

Related Posts
Total
1
Share