Connect with us

Android

8 Kelebihan Paling Signifikan di MIUI 7 Global Stable !

Published

on

Trenteknologi.com – Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya apa perbedaan dari MIUI 7 dari MIUI 6 ? Perbedaan MIUI 7 dan MIUI 6 dapat Anda baca secara langsung pada artikel “Apa Perbedaan MIUI 7 dengan MIUI 6 ? Ini Dia Perbedaan-nya !“

MIUI 7 Global Stable memiliki banyak perubahan baru yang signifikan terutama pada fiturnya,  meskipun mungkin banyak dari Anda yang tidak melihat apa saja kelebihan fitur yang ada pada MIUI 7 Global Stable. Maka dari itu kali ini Trenteknologi.com akan membahas tentang 8 kelebihan paling signifikan di MIUI 7 Global Stable !

 

Kecepatan & Kemudahan


Perubahan paling signifikan pada MIUI 7 Global Stable adalah MIUI 7 Global Stable memiliki kecepatan yang lebih baik dibandingkan dengan MIUI 6. Selain itu, MIUI 7 juga hadir dengan kemudahan yang berlebih. Karena melakukan pengaturan melalui aplikasi Setting seringkali membuat bingung para pengguna Xiaomi baru. Dengan begitu banyak pilihan menu yang berbeda, itu terbukti menjadi masalah yang cukup rumit untuk menavigasi ke target yang diinginkan. Dan pada MIUI 7 ini, masalah tersebut telah teratasi dengan mengubah dan memperbaiki tata letak menu aplikasi Settings.

MIUI 7_Kecepatan & Kemudahan

StyleMIUI 7_Style

 

MIUI hadir dengan motto “Design for You” dalam lima tahun terakhir, dan pada MIUI 7 telah ditambahkan 5 desain UI terbaru yang berbeda untuk membiarkan pengguna menemukan gaya favoritnya. Oleh karena itu, tema Default, Rose, Pink Blush, Ocean Breeze dan High Life diciptakan untuk berbagai karakter pengguna.

BACA JUGA :  Xiaomi Mi 5 dibekali dengan Snapdragon 820, Bakal diluncurkan Setelah Imlek !

 

Kenyamanan

MIUI 7_Kenyamanan

Pada MIUI 7 Global Stable, pengguna dapat melakukan pengaturan pada ukuran teks yang pengguna inginkan dan nyaman dimata. Pengguna dapat merubah ukuran teks pada perangkat Xiaomi mulai dari ukuran XL hingga XXL.

 

Fun

MIUI 7_Fun

Untuk membuat Baby Album, pengguna hanya harus memilih salah satu dari orang yang ingin dimasukkan ke album. Tekan pada ikon 3 titik di kanan atas dan pilih Create Baby Album. Kemudian pengguna hanya perlu memberikan kata kunci seperti nama julukannya, hari ulang tahun, jenis kelamin dan hubungan pengguna dengan dia. Selain itu, pengguna juga dapat mengaktifkan “Add Photos Automatically” sehingga foto yang diambil oleh kamera secara otomatis akan ditambahkan ke dalam Baby Album.

 

Child Mode

MIUI 7_Child Mode

MIUI 7 memiliki fitur yang bernama Child Mode, yang didasarkan dengan dua fungsi penting. Yang pertama adalah kemampuan untuk blokir setiap aplikasi yang tidak pengguna inginkan diakses oleh anak-anak. Dan yang kedua yaitu tidak mengijinkan aplikasi apapun untuk mengirim SMS.

 

Showtime

MIUI 7_Showtime

Showtime memungkinkan untuk menambahkan video pendek atau gambar di ID Caller pengguna. Ketika Anda menghubungi pengguna lain melalui telepon , orang yang pengguna hubungi akan dapat melihat video atau foto pengguna di ponselnya. Fitur Showtime ini dapat bekerja hanya jika kedua pengguna sama-sama menggunakan perangkat Xiaomi dengan MIUI 7.

 

Daily Lockscreen

MIUI 7_Daily Lockscreen

Dengan adanya fitur Daily Lockscreen, pengguna Xiaomi akan dapat menikmati gambar Lockscreen yang setiap harinya selalu berubah. Untuk mendukung Daily Lockscreen ini, MIUI menambahkan 10 gambar baru setiap minggunya sehingga pengguna tidak mudah merasa jenuh.

BACA JUGA :  ASUS Resmi Umumkan Spesifikasi, Fitur dan Harga ASUS ZenWatch 2 !

 

Produktivitas

MIUI 7_Produktivitas

MIUI 7 juga memiliki fitur terbaru lainnya yang bernama Smart SMS Filter. Smart SMS Filter berguna untuk membuat sebuah kategori untuk SMS yang masuk ke perangkat Xiaomi pengguna.

 

Bagaimana, apakah kelebihan dari MIUI 7 yang telah dijelaskan diatas merupakan fitur yang Anda butuhkan selama ini ? Lalu tunggu apalagi, segera Update Xiaomi Anda ke MIUI 7 Global Stable yang bisa Anda lakukan DISINI.

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement