A10 Networks Hadirkan Solusi Pengiriman Aplikasi yang Terintegrasi dengan WAF Next-Gen

Gabungan Pengiriman Aplikasi dan WAF Generasi Berikutnya Membantu Memastikan Keamanan dan Ketahanan untuk Lingkungan Cloud Hibrida

Trenteknologi.com – Dekade terakhir transformasi digital telah mengubah sebagian besar organisasi saat ini menjadi bisnis digital yang sesungguhnya. Namun, efektivitas dan keekonomisan model operasi cloud telah menjadi perhatian utama. Cara terbaik untuk mengamankan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi lingkungan cloud hybrid dengan cara yang paling efektif merupakan tantangan yang signifikan. Untuk mengatasi masalah ini, A10 Networks mengumumkan solusi gabungan dari Application Delivery Controller (ADC) Thunder┬« dan A10 Next-Generation Web Application Firewall (WAF), yang didukung oleh Fastly, untuk memungkinkan keamanan dan ketahanan yang otomatis dan berlapis.

Ketika organisasi berusaha membangun model operasi cloud yang efisien dan efektif, teknologi gabungan ini memungkinkan solusi keamanan berkinerja tinggi pada titik masuk aplikasi strategis yang mengurangi kesalahan positif dan mengotomatiskan keamanan, memberdayakan kelincahan dan efektivitas. Solusi akhir pada akhirnya membantu memberikan hasil bisnis dan ekonomi cloud yang lebih baik.

Meningkatkan Keamanan dan Ketahanan Hybrid Cloud
Perusahaan ini menambahkan A10 Next-Gen WAF, yang didukung oleh Fastly, ke dalam portofolio solusinya sebagai tambahan terintegrasi ke dalam solusi A10 Thunder ADC. Bersama-sama, implementasi A10 Thunder ADC dan A10 Next-Gen WAF memberikan solusi tunggal untuk meningkatkan pertahanan web di seluruh perangkat lunak dan perangkat keras yang dipasang di lingkungan cloud hybrid. Solusi ini dapat digunakan di berbagai faktor bentuk, termasuk mesin virtual dan peralatan perangkat keras.

BACA JUGA :  Turnamen esports Predator League 2024 Resmi Digelar, Pertemukan Grand Final Valorant dan DOTA2

Thunder ADC, selain menyediakan opsi ketersediaan tingkat lanjut, dapat melakukan perlindungan DDoS, otentikasi, dan pemeriksaan protokol dalam skala besar. A10 Next-Gen WAF yang terintegrasi menyediakan layanan keamanan aplikasi web yang mendalam. Karena solusinya berada di titik masuk aplikasi utama, satu penerapan dapat secara efisien melakukan front-end satu, ratusan, atau ribuan aplikasi tanpa perlu penerapan titik akhir server individual. Hal ini memungkinkan waktu yang lebih cepat ke pasar dengan penerapan aplikasi yang aman.

“A10 Networks menyediakan pengiriman dan keamanan aplikasi berkinerja tinggi, dan solusinya sangat cocok dengan WAF generasi berikutnya untuk membantu memberikan keamanan aplikasi web yang mendalam bagi pelanggan untuk lingkungan cloud hybrid. Ini adalah implementasi pengontrol pengiriman aplikasi perangkat lunak dan perangkat keras pertama untuk Fastly, memperluas pasar yang dapat dituju dan menyediakan teknologi WAF paling canggih bagi para pelanggannya,” ujar Emily Friedberg, wakil presiden grup, kemitraan global di Fastly.

Melindungi Aplikasi Sekaligus Menjaga Overhead dan Gangguan Tetap Rendah

A10 Thunder ADC dan A10 Next-Gen WAF digabungkan untuk memberikan serangkaian kemampuan yang melampaui firewall aplikasi web tradisional yang berdiri sendiri atau yang sudah ada. Ini termasuk:

  • Pertahanan Berlapis – Melawan ancaman web modern, dan mencakup mitigasi OWASP Top 10, perlindungan DDoS, otentikasi, dan dekripsi TLS/SSL.
  • Penyederhanaan melalui Konsolidasi – Berkonvergensi di bawah Thunder ADC sebagai solusi alat tunggal terintegrasi penuh yang dioptimalkan dengan penyeimbangan beban tingkat lanjut, caching ADC, dan layanan cloud Fastly; pelanggan memiliki satu titik dukungan dengan A10.
  • Kemudahan Penggunaan – Tidak ada periode pembelajaran bagi tim TI dengan jumlah false positive yang nyaris nol; hampir 90 persen pengguna Fastly berjalan dalam mode pemblokiran, sehingga hanya trafik yang buruk saja yang dihentikan.
  • Biaya Lebih Rendah – Memberikan perlindungan superior dengan sedikit atau tanpa penyetelan; menggunakan kombinasi thresholding, bersama dengan teknologi Network Learning Exchange (NLX) dan SmartParse milik Fastly, untuk mengurangi positif palsu, untuk deteksi dan pemblokiran otomatis yang sangat efektif.
  • Mengurangi Risiko – Melindungi dari vektor serangan modern seperti pengambilalihan akun (ATO), enumerasi, dan DDoS; terintegrasi dengan alat DevOps dan SIEM yang populer, sehingga sangat cocok untuk tim DevSecOps perusahaan.
BACA JUGA :  Merasakan Fitur Unggulan yang Canggih dari Samsung OLED TV

“Saat memilih mitra untuk memberikan keamanan firewall aplikasi web yang unggul untuk solusi cloud hybrid kami, Fastly adalah pilihan yang jelas. Fastly telah menjadi pilihan pelanggan Gartner Peer Insights untuk Cloud Web Application and API Protection (WAAP)selama lima tahun terakhir. Solusi gabungan kami akan membantu pelanggan memastikan keamanan dan ketahanan sekaligus mengurangi biaya operasional untuk tim keamanan,” kata Mikko Disini, Wakil Presiden manajemen lini produk di A10 Networks.

A10 Next-Gen WAF, yang didukung oleh Fastly, telah tersedia saat ini. Ini mendukung A10 Thunder ADC dan A10 Thunder CFW.

Total
0
Shares
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kartu Grafis GIGABYTE GeForce RTX 4070 Series Resmi Diluncurkan

Next Post

Olike Indonesia Donasikan 500 Smart Sajadah kepada Anak Yatim dan Piatu

Related Posts
Total
0
Share