Olike Indonesia Donasikan 500 Smart Sajadah kepada Anak Yatim dan Piatu

Trenteknologi.com – Olike Indonesia di bulan suci Ramadan berbagi kebaikan dengan mendonasikan 500 smart sajadah dengan total nilai Rp350,000,000 kepada anak-anak yatim piatu melalui Yayasan Rumah Yatim Arrohman Indonesia. Produk Smart Sajadah yang diberikan adalah keluaran dari Olike yang dilengkapi dengan fitur motion sensor yang dapat mendukung kebutuhan anak, khususnya yang baru belajar shalat. Sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Olike Indonesia, donasi Smart Sajadah diserahkan langsung oleh Iono Liu selaku Brand Director Olike Indonesia kepada Abdurrahman selaku Direktur Marketing Communication Rumah Yatim Arrohman Indonesia dan disaksikan langsung oleh perwakilan pemerintah setempat Bapak Ujang Harmawan selaku Camat Mampang Prapatan.

Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia mengatakan, “Sudah lebih dari tiga tahun Olike hadir di tengah masyarakat dengan menyediakan produk-produk teknologi yang inovatif dan membuat kehidupan menjadi lebih mudah. Di momen Ramadan ini, Olike ingin berbagi kebaikan dengan membagikan 500 Olike Smart Sajadah kepada para anak yatim piatu melalui Yayasan Rumah Yatim agar mereka dapat belajar shalat dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. Pembagian Smart Sajadah ini pun sejalan dengan salah satu poin budaya perusahaan di Olike, yaitu ‘Berbagi’, dimana Olike sebagai perusahaan yang telah menjadi bagian dari masyarakat ingin berkontribusi dalam mengembangkan potensi pada anak, khususnya bagi anak-anak yatim piatu, sehingga mereka dapat lebih mudah mengerti saat belajar shalat sejak berusia tiga tahun.”

BACA JUGA :  Laris Manis! realme GT 6 Terjual Lebih dari 1000 Unit di Penjualan Perdana

Indra juga menambahkan bahwa dalam momen Ramadan ini setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, begitupun dengan Olike yang tetap berusaha lebih baik lagi dan “Make Things Better” sesuai dengan slogan kami di tahun ini.

Donasi ini disambut langsung oleh Abdurrahman selaku Direktur Marketing Communication Rumah Yatim Arrohman Indonesia. Beliau mengatakan, “Kami menyambut baik dan mengapresiasi atas donasi 500 Smart Sajadah yang diberikan Olike, kami berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan semangat anak-anak kami dalam belajar shalat dengan cara yang lebih menyenangkan lagi.“

Acara pemberian donasi juga diisi dengan berbagai kegiatan dan penampilan dari anak-anak Rumah Yatim seperti: menggambar dengan tema Indonesia Ramadan, Marawis Anak, Cerita Anak, serta sesi belajar shalat dan sesi edukasi cara penggunaan Smart Sajadah yang dilakukan oleh tim Olike Indonesia.

“Kami terus berharap dan berkomitmen untuk dapat terus melakukan program pengabdian kepada masyarakat lainnya, sehingga visi misi dan budaya perusahaan kami yaitu melayani dengan sepenuh hati tidak hanya dirasakan kepada setiap pengguna produk kami, melainkan juga bagi masyarakat yang ada disekitar kami”, tutup Indra.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

A10 Networks Hadirkan Solusi Pengiriman Aplikasi yang Terintegrasi dengan WAF Next-Gen

Next Post

Acer Rilis Desktop Predator Orion X dan Monitor Lengkung Untuk Para Gamer

Related Posts
Total
0
Share