Acer Nitro V 15 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Laptop Performa Tinggi dengan Harga 10 Jutaan

Trenteknologi.com – Acer Indonesia secara resmi menghadirkan inovasi terbaru dalam lini produk gaming mereka dengan merilis Acer Nitro V 15 untuk masyarakat Indonesia. Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna dalam bermain dan produktivitas. Acer Nitro V 15 hadir dengan layar berukuran 15,6 inci Full HD dan ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 terbaru. Dengan harga terjangkau mulai dari 10 jutaan, laptop ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk berbagai keperluan, seperti mengedit dokumen, video, menonton hiburan, dan bermain game tanpa batas.

Andreas Lesmana, Gaming Product Manager, Acer Indonesia, mengatakan, “Kehadiran Nitro V 15 dari Acer Indonesia adalah bukti dari komitmen perusahaan dalam terus berinovasi. Inovasi adalah inti dan nilai bisnis kami, sehingga kami dapat lebih dekat dengan pelanggan yang telah setia menggunakan produk Acer Indonesia dan juga menarik pelanggan baru.”

“Ikut menjawab kebutuhan pengguna yang semakin luas, khususnya bagi mereka yang mencari laptop dengan harga terjangkau yang juga memberikan kinerja maksimal. Nitro V 15 dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini, termasuk kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX Seri 40 & RTX Seri 20, serta dua slot SSD dengan kecepatan tinggi dan RAM DDR5 hingga 32GB. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dan merasakan peningkatan signifikan dalam performa laptop mereka,” tambah Andreas.

Nitro V 15 memiliki refresh rate 144 Hz dan rasio aspek 16:9 dengan screen-to-body ratio mencapai 82,64%. Untuk meningkatkan performa, laptop ini dilengkapi dengan dua kipas ganda untuk pembuangan panas maksimal, menjaga suhu laptop tetap rendah dan performa tetap stabil. Koneksi juga menjadi lancar dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4. Acer juga melengkapi Nitro V 15 dengan fitur audio DTS® X: Ultra, Acer PurifiedView, PurifiedVoice, dan fitur eksklusif NitroSense untuk pengalaman audio dan visual yang optimal.

BACA JUGA :  realme C65 Bakal Diluncurkan di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Untuk penjualan dan garansi, Acer Nitro V 15 tersedia dengan harga mulai dari Rp10 jutaan dan disertai dengan garansi penuh selama 2 tahun untuk suku cadang, 3 tahun layanan, serta 1 tahun Acer Priority Care. Anda dapat membelinya melalui https://store.acer.com/en-id/laptops/laptop-gaming. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021 yang telah terinstal.

Harap dicatat bahwa Acer Priority Care hanya berlaku untuk produk yang dibeli dari distributor resmi Acer di Indonesia dan dapat di-klaim di pusat layanan resmi Acer di Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang garansi dan syarat dan ketentuan lainnya dapat ditemukan di https://acer.id/Warranty/AcerCare/Portal.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Hadirkan realme Experience Store Pertama di Indonesia dan Terbesar di Asia Tenggara

Next Post

NVIDIA Perkenalkan Seri Laptop GeForce RTX 40 untuk Dukung STEM dan Pendidikan AI

Related Posts
Total
0
Share