realme Hadirkan realme Experience Store Pertama di Indonesia dan Terbesar di Asia Tenggara

Trenteknologi.com – realme berkomitmen untuk terus memperluas jangkauannya di Indonesia dengan meluncurkan realme Experience Store yang berlokasi di PIK 2. Store ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan konsep one-stop shopping solution untuk produk-produk unggulan realme, dan juga menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Mulai tanggal 19 September 2023, anak muda dapat mengunjungi toko ini dan merasakan produk-produk terbaru realme dengan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam kolaborasinya dengan Erafone, realme membawa realme Experience Store PIK 2 sebagai wujud dari komitmen realme dalam Leap Forward Climbing Plan, yang salah satu fokusnya adalah memperkuat saluran penjualan offline di Indonesia. Dengan konsep one-stop shopping solution, toko ini memungkinkan anak muda untuk mencoba dan membeli berbagai perangkat mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT, semua dalam satu tempat. Konsep ini memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam menjelajahi produk-produk realme melalui desain toko yang modern, dinamis, dan tampilan produk yang menarik serta informatif.

Leap Forward Climbing Plan adalah strategi baru realme yang menekankan inovasi teknologi dan solusi baru, tidak hanya untuk realme tetapi juga untuk seluruh industri. realme bertujuan untuk menginspirasi merek lain dan mengangkat seluruh ekosistem smartphone dengan menetapkan standar baru dan mendorong batasan. Dengan rekam jejak yang kuat dan komitmen yang kokoh, realme siap memberikan dampak besar di pasar smartphone dalam lima tahun ke depan, dengan tujuan menjadi salah satu pemain terbesar di Asia Tenggara.

BACA JUGA :  Hape realme Rusak? Kini Bisa Servis Hape realme via WhatsApp

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan, “Pada perayaan ulang tahun kami yang ke-5 bulan lalu, kami mengumumkan strategi baru Leap Forward Climbing Plan, yang salah satu poinnya adalah memperkuat kehadiran kami secara offline untuk memberikan pengalaman produk realme yang unggul kepada lebih banyak pengguna. Oleh karena itu, kami bangga meresmikan realme Experience Store pertama di Indonesia, yang juga merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Kami juga menyajikan berbagai promosi menarik sebagai kesempatan bagi anak muda untuk mendapatkan produk realme dengan harga terbaik.”

realme Experience Store PIK 2 memiliki luas area 300 meter persegi dengan desain yang modern dan sesuai dengan semangat dinamis generasi muda. Dengan dua wajah toko, realme Experience Store PIK 2 dibagi menjadi 5 zona yang masing-masing menawarkan pengalaman terbaik di bidangnya. Zona-zona tersebut mencakup Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone, semuanya mengutamakan gaya hidup masa depan dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan kualitas hidup.

Selama periode pembukaan, realme menawarkan berbagai promo menarik. Di antaranya adalah promo spesial untuk realme Buds Air 5 yang dapat dibeli hanya dengan Rp1.000 eksklusif untuk 88 pembeli pertama, serta penawaran gratis TWS realme Buds T100 untuk setiap pembelian smartphone realme 11 Series 5G. Selain itu, ada juga harga spesial untuk realme 10 Pro+5G 12GB + 12GB* | 256GB yang turun dari Rp6.999.000 menjadi hanya Rp4.799.000 selama masa Happy Hour pada tanggal 19 September 2023 pukul 14.00 – 16.00 WIB.

BACA JUGA :  Andal Abadikan Berbagai Momen dengan Kamera realme 12 5G

Selain promo-promo tersebut, realme juga memberikan cashback hingga Rp2,2 juta* untuk setiap pembelian produk realme selama periode pembukaan dari tanggal 16-30 September 2023.

realme juga mengadakan Social Media Activity bagi anak muda yang mengunjungi realme Experience Store PIK 2. Mereka berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan mengunggah foto, video, atau Story sebanyak-banyaknya ke Instagram dan menandai akun @realmeindonesia serta menggunakan hashtag #realme1stExperienceStore. Postingan dapat diunggah mulai dari tanggal 19 September hingga 1 Oktober 2023.

realme juga mengumumkan perjanjian kerja sama kolaborasi selama 3 tahun dengan Erafone. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat penjualan offline dan meningkatkan pengalaman konsumen di Indonesia. realme berkomitmen untuk memperluas jaringan toko offline realme hingga mencapai 13.000 toko, mendirikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah pusat layanan menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia. Dalam kerja sama ini, realme dan Erafone telah mencatat peningkatan penjualan sebesar 417% dibandingkan tahun sebelumnya.

Michonne menyatakan, “Kami bekerja sama dengan Erafone sebagai mitra yang terpercaya dan berpengalaman untuk mencapai target 1 juta pengiriman produk dalam waktu 3 tahun. Oleh karena itu, realme Experience Store PIK 2 ini menjadi awal yang baik bagi realme untuk mewujudkan target tersebut.” Eric Lee, Chief of Merchandising and Planning Erafone, menambahkan, “Erafone bangga menjadi mitra strategis realme dalam mengjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia. realme dikenal sebagai merek terdepan yang selalu menghadirkan inovasi baru pada produknya. Melalui kerja sama ini, kami yakin, dengan pengalaman Erafone dalam bisnis ritel, kami dapat berkontribusi untuk memperluas jangkauan produk realme di tingkat ritel dengan pelayanan terbaik.”

BACA JUGA :  realme C51s Apakah Cocok Untuk Para Gamer? Performa Tangguh dengan Memori Besar
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Merasakan Fitur Unggulan yang Canggih dari Samsung OLED TV

Next Post

Acer Nitro V 15 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Laptop Performa Tinggi dengan Harga 10 Jutaan

Related Posts
Total
0
Share