Acer Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI Diluncurkan, Laptop Premium yang Ditenagai AI

Trenteknologi.com – Acer Indonesia secara resmi memperkenalkan dua laptop terbaru dalam seri Swift, yaitu Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI (SFG14-73), pada tanggal 27 Maret. Kedua laptop ini didukung oleh prosesor Intel® Core™ Ultra generasi terbaru yang telah dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) dan kemampuan akselerasi berbagai fungsi Artificial Intelligence (AI). Dengan mengusung tagline #SwiftAnytimeAnywhere, Acer berkomitmen untuk mendukung mobilitas, meningkatkan produktivitas, dan kreativitas penggunanya.

Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia, menjelaskan bahwa Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan performa optimal, visual yang lebih nyata, serta fitur-fitur cerdas berbasis Artificial Intelligence (AI) dalam sebuah laptop on-the-go dengan desain premium. Swift X 14 AI menawarkan performa maksimum dengan dukungan NVIDIA GeForce RTX dan Intel® Core™ Ultra H-Series, sementara Swift Go 14 AI dirancang untuk produktivitas dengan desain ringkas yang mendukung mobilitas tinggi.

Swift X 14 AI hadir dengan desain ringan dan premium, menggunakan sasis aluminium dengan berat hanya 1,5 kg dan ketebalan 17,99 mm. Laptop ini memiliki durabilitas tinggi berkat sertifikasi MIL-STD-810H, menawarkan layar 14.5 inci beresolusi OLED 2,8K (2880 x 1800) dengan rasio 16:10 dan dukungan color gamut 100% DCI-P3. Layar tersebut telah tersertifikasi oleh CalMAN dengan tingkat akurasi DeltaE <2 untuk memberikan warna yang akurat seperti objek aslinya.

BACA JUGA :  realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri dengan Fitur Terbaik di Segmennya

Performa dari Swift X 14 AI didukung oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H yang telah mendukung berbagai fitur AI, RAM 32 GB LPDDR5X, dan penyimpanan 1 TB SSD NVMe. Laptop ini juga dilengkapi dengan Nvidia® GeForce RTX® 4050/4060 untuk pengalaman grafis yang lebih kencang, serta fitur kamera FHD 1080p dengan dukungan AI untuk pengalaman meeting virtual yang jernih.

Sementara itu, Swift Go 14 AI menampilkan layar OLED 14 inci dengan resolusi 2.8K WQXGA+ (2880 x 1800) dan Media Control Lighting Touchpad. Laptop ini memiliki desain tipis dengan ketebalan 14,99 mm dan bobot hanya 1,3 kg, dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru dan sertifikasi Intel Evo untuk memberikan performa dan responsivitas tinggi. Swift Go 14 AI juga menawarkan berbagai fitur AI melalui aplikasi AcerSense, termasuk Acer LiveArt dan Acer AlterView, yang didukung oleh fitur Intel Stable Diffusion untuk akselerasi proses pengolahan grafis secara cepat.

Kedua laptop ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000 untuk Swift X 14 AI dengan NVIDIA RTX Graphics, dan Rp 11.999.000 untuk Swift Go 14 AI. Acer juga menawarkan penawaran menarik berupa cicilan dengan bunga 0% dan hadiah langsung Acer Porsche Design RS Mouse untuk setiap pembelian model Swift Go 14 AI selama periode pre-order. Selain itu, setiap pembelian laptop ini sudah termasuk sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021, serta garansi dan layanan purna jual yang lengkap dari Acer.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran, realme C67 Kini Hadir dengan Harga Lebih Terjangkau

Selain itu, Acer juga mengadakan program “Kejutan 25 Tahun Acer” yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung seperti diskon dan gratis LCD monitor gaming. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi lebih lanjut tentang program ini dapat dilihat di situs resmi Acer Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia akan Segera Hadir di Kota Surabaya

Next Post

Sambut Ramadan, Infinix Hadirkan Diskon dan Gift Menarik di Infinix Store dan E-Commerce

Related Posts
Total
0
Share