Adakan Flash Sale di Lazada, Huawei Nova 2 Lite Terjual Habis dalam 10 Menit !

Trenteknologi.com – Huawei secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, di Thamrin Nine Ballroom – Jakarta kemarin. Setelah melakukan peluncuran Huawei Nova 2 Lite, di hari yang sama Huawei langsung mengadakan program Flash Sale untuk produk Huawei Nova 2 Lite di situs Lazada.co.id. Dan dalam program Flash Sale tersebut, Huawei menawarkan hadiah menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian selama masa program pre-order yang berlangsung pada tanggal 25 April 2018 di Lazada.co.id dan di Offline Channel Huawei pada tanggal 26 April – 4 Mei 2018. Dan khusus untuk program Flash Sale di Lazada.co.id menurut kabar dari Huawei, Nova 2 Lite telah habis terjual dalam waktu 10 menit. Padahal program Flash Sale tersebut disediakan waktu hingga 2 jam.

Program Flash Sale yang dilakukan di Lazada.co.id itu memang sangat menarik minat konsumen. Bagaimana tidak, karena setiap konsumen yang melakukan pembelian Huawei Nova 2 Lite pada program Flash Sale tersebut akan langsung mendapatkan hadiah menarik yaitu Speaker JBL senilai 1,6 juta secara gratis serta gift box dari Huawei. Dan bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone Huawei Nova 2 Lite namun tidak mendapatkan kesempatan di program Flash Sale kemarin, konsumen masih dapat mengikuti program Flash Sale Huawei Nova 2 Lite kembali di Lazada.co.id pada tanggal 4 Mei, 2018 mulai jam 11.

 

Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 Lite menyasar konsumen milenial yang menginginkan sebuah smartphone dengan desain stylish dan kamera yang cocok untuk para pecinta fotografi fashion. Smartphone ini telah memiliki layar yang sedang tren yaitu layar FullView 18:9 berukuran 5,99 inci dan Dual Camera pada kamera utamanya yang terletak di belakang, yang dapat membuat sebuah foto dengan efek bokeh.

Teknologi dual camera di belakang HUAWEI nova 2 lite dan kamera depan dengan fitur selfie toning flash akan membuat kaum milenial menikmati pengalaman fotografi bak profesional. Ia menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Lalu untuk kamera depannya, dapat menghasilkan foto-foto selfie yang mengesankan. Kamera depan tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur selfie toning flash yang canggih, dengan adanya fitur tersebut smartphone ini bisa secara otomatis mendeteksi cahaya pada wajah subyek dan secara pintar menyesuaikan tingkat kecerahan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih natural pada pencahayaan rendah atau gelap. Dengan beauty mode 10 level akan membuat foto selfie lebih cantik lagi.

Selain itu Huawei Nova 2 Lite juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi lainnya, terutama pada sektor keamanan. Smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Face Unlock dan Fingerprint Unlock yang diklaim memiliki tingkat presisi yang tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat. Dan untuk fitur Fingerprint Unlock, Huawei Nova 2 Lite telah menggunakan Fingerprint Sensor 4.0 yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik saja.

Spesifikasi lainnya dari Huawei Nova 2 Lite ini adalah baterai berkapasitas 3000mAh yang telah dikombinasikan dengan Power Saving 6.0, sehingga dapat bertahan seharian lebih. Dan juga telah dibekali dengan tiga slot kartu, dua untuk SIM Card berukuran Nano dan satu slot untuk kartu memori microSD yang dapat diperluas hingga 256GB.

Dijual Dengan Harga 2.599.000 + Speaker JBL Senilai Rp. 1,6 juta !

Huawei Nova 2 Lite hadir dalam dua pilihan warna, yaitu warna hitam dan Biru. Dan untuk ketersediannya, saat ini Nova 2 Lite telah tersedia mulai hari ini melalui program Pre Order tanggal 25 April 2018 di online channel Lazada.co.id dan offline channel di toko-toko tertentu mulai tanggal 26 April – 4 Mei 2018 dengan harga Rp2.599.000.

Dan selama periode Pre Order, bagi konsumen yang membeli Huawei Nova 2 Lite akan mendapatkan Speaker JBL secara gratis.

Daftar offline channel dapat dilihat di consumer.huawei.com/id

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Lenovo Memperkenalkan Seri Ultraslim IdeaPad 720S dengan Prosesor AMD Ryzen Untuk Pasar Indonesia

Next Post

Serba Mulia Auto Resmi Bekerjasama dengan Oracle untuk Adopsi Sistem ERP, CRM dan HCM

Related Posts
Total
1
Share