Huawei Nova 2 Lite Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut ini 4 Keunggulannya

Trenteknologi.com – Huawei resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Huawei Nova 2 Lite. Ponsel ini menyasar para pengguna milenial yang menginginkan sebuah smartphone dengan desain yang sangat elegan dan mengesankan. Mengusung layar FullView, Dual Camera dengan lampu flash yang memiliki teknologi selfie toning, akan membuat hasil foto pengguna lebih berkualitas. Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo, yang juga akan membuat Huawei Nova 2 Lite menjadi smartphone yang menawarkan pengalaman cerdas dan mulus untuk pengguna. Sebagai smartphone yang menyasar kaum milenial, Huawei Nova 2 Lite ini juga akan menawarkan pengalaman bagi para pecinta fotografi fashion, smartphone ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pengguna tersebut.

“Seri HUAWEI nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus. Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri HUAWEI nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya. Tampilan layar FullView baru HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan dual camera ini kami yakini  merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini, ujar Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia.

“Sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphone modis ini, kami menawarkan mereka hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, HUAWEI earphone Bluetooth dan Huawei case untuk setiap pembelian HUAWEI nova 2 lite selama periode Pre Order,” tambah Fisher Jiang.

 

Dual Camera dengan Teknologi Selfie Toning Flash

Sebagai smartphone yang sangat cocok untuk pecinta fotografi fashion, Huawei Nova 2 Lite telah dibekali dengan kamera ganda pada kamera utamanya, yang memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan aperture f2.2. Dengan bukaan aperture sebesar f2.2 tersebut, pastinya ponsel ini sudah dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Lalu untuk kamera depannya, Huawei Nova 2 Lite memiliki kamera depan yang telah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dan telah disertai dengan teknologi Selfie Flash Toning yang akan memberikan pencahayaan lebih sempurna ke wajah pengguna.

 

Layar FullView 16:9 Berukuran 5,99 inci

Dengan tren layar smartphone yang ada saat ini, Huawei Nova 2 Lite juga telah dibekali dengan layar ber-desain FullView. Layar tersebut memiliki rasio 16:9 dengan ukuran 5,99 inci dan rasio aspek 18:9 bezel-less sehingga dapat menghasilkan tampilan layar 12,5 persen lebih besar dari biasanya.

Dan untuk lebih menguatkan desain smartphone yang elegan, layar ponsel ini dibuat dengan panel kaca lengkung 2.5D yang juga memberikan tampilan premium dan stylish.

 

Fingerprint Scanner 4.0 dan Face Unlock

Di sektor keamanan, Huawei Nova 2 Lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat.

Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini. Huawei Nova 2 Lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik.

 

Didukung oleh Prosesor Snapdragon 430, RAM 3GB, ROM 32GB dan 3 Slot Kartu

Untuk jeroannya, Huawei Nova 2 Lite ini telah didukung dengan prosesor Snapdragon 430, RAM 3GB dan Internal Storage berkapasitas 32GB. Dan bagi pengguna yang merasa kurang dengan penyimpanan internal tersebut, Huawei menyematkan 3 slot kartu yang salah satunya dapat digunakan untuk memori microSD, sehingga pengguna dapat menambahkan kapasitas penyimpanan dengan memori microSD hingga 256GB.

 

Baterai 3000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh

HUAWEI nova 2 lite didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh (typical value), yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam terus-menerus atau mendengarkan musik hingga 58 jam (berdasarkan hasil uji lab). Dikombinasikan dengan fitur Power Saving 6.0 yang memanfaatkan teknologi penghematan daya, baik untuk hardware maupun software, HUAWEI nova 2 lite memberikan waktu panjang penggunaan baterai.

 

Dijual Dengan Harga 2.599.000 + Speaker JBL

Huawei Nova 2 Lite hadir dalam dua pilihan warna, yaitu warna hitam dan Biru. Dan untuk ketersediannya, saat ini Nova 2 Lite telah tersedia mulai hari ini melalui program Pre Order tanggal 25 April 2018 di online channel Lazada.co.id dan offline channel di toko-toko tertentu mulai tanggal 26 April – 4 Mei 2018 dengan harga Rp2.599.000.

Dan selama periode Pre Order, bagi konsumen yang membeli Huawei Nova 2 Lite akan mendapatkan Speaker JBL secara gratis.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Lenovo Resmi Meluncurkan Legion Y720 Tower di Indonesia, dengan Prosesor AMD RyzenTM

Next Post

Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 Resmi Diluncurkan, Hadir dengan Segudang Teknologi Artificial Intelligence (AI)

Related Posts
Total
1
Share