Adira Finance Luncurkan adirapoin untuk Apresiasi Konsumen Loyal

Trenteknologi.com – Adira Finance meluncurkan adirapoin sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen loyal, yang juga bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance. Program ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30, dan sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance terus berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan.

adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja. Konsumen Adira Finance yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan. Langkah pertama yang konsumen perlu lakukan untuk mengikuti program adirapoin adalah registrasi adirapoin melalui channel aplikasi adiraku atau dapat diaktifkan melalui SMS ataupun Whatsapp Official Adira Finance.

Pada adirapoin terdapat tiga tingkat keanggotaan berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari Perak, untuk total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta; Emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta; dan yang tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Untuk mendapatkan poin, konsumen hanya perlu melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, tentunya melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance. Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket terkemuka.

”Sejalan dengan slogan SAHABAT (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum), maka kami menghadirkan adirapoin, sebuah program loyalitas yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen kami dan meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen setianya.” kata Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi.

Selain program adirapoin, Adira Finance juga memberikan berbagai program loyalitas lain diantaranya, Untukmu Sobat yaitu program yang memberikan kemudahan proses kredit instan dan cashback bagi konsumen terpilih melalui aplikasi adiraku. Berikutnya, program Undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia yang tetap membayar angsuran dalam masa pandemi COVID-19 selama periode 1 Mei hingga 30

November 2020. Program ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30 dengan berhadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp. 300.000,-

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Merekalibrasi New Normal Dengan Virtual Meeting System dari SHINTA VR

Next Post

Review Acer Aspire 5 Magical Color (A514-53), Laptop Tertipis & Performa Kencang

Related Posts
Total
0
Share