Alibaba Cloud Akan Rekrut 5.000 Tenaga Ahli Teknologi Secara Global

Trenteknologi.com – Alibaba Cloud hari ini mengumumkan rencana untuk merekrut 5.000 tenaga ahli di sektor 5/3/1 program pdf teknologi di seluruh dunia – sejak sekarang hingga akhir tahun fiskal – untuk berbagai bidang seperti jaringan, database, server, chip, dan kecerdasan buatan. Komitmen dalam menciptakan lapangan kerja ini adalah perwujudan dari pengumuman Alibaba Cloud bulan April lalu, dimana perusahan penyedia layanan cloud terdepan ini akan menambahkan investasi sebesar RMB200 miliar (USD 28 miliar) dalam tiga tahun ke depan untuk membangun data center generasi terbaru.

“Perjalanan transformasi digital untuk bisnis di Tiongkok, yang sebelumnya diperkirakan akan memakan waktu tiga hingga lima tahun, sekarang kemungkinan dapat dipercepat dalam kurun waktu satu tahun.” kata Jeff Zhang, Presiden Alibaba Cloud Intelligence. “Melihat adanya peningkatan permintaan akan pergeseran bisnis ke arah digital yang tumbuh secara cepat dari klien global di semua sektor, kami berupaya untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan layanan cloud kelas dunia. Untuk terus bergerak maju secara maksimal, kami tidak hanya berinovasi dalam membangun teknologi dan layanan cloud tepercaya, tetapi juga berinvestasi dengan mempekerjakan ahli-ahli TI di seluruh dunia yang memelopori perkembangan cloud termutakhir dan teknologi intelijen data.”

Alibaba telah lama berkomitmen untuk mengembangkan sumberdaya dan mempelopori penelitian. Pada tahun 2017, Alibaba mendirikan Alibaba DAMO Academy, yang mengumpulkan sumberdaya global untuk melakukan penelitian teknologi dasar di berbagai bidang seperti kecerdasan mesin, komputasi visi, pemrosesan bahasa alami, interaksi manusia-mesin, IoT dan teknologi keuangan.

BACA JUGA :  Rekomendasi Hape Rp 1 Jutaan dari realme C Series yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Teknologi pionir dari Alibaba DAMO Academy, termasuk AI speech, pencarian gambar, dan analisis gambar CT- scan, telah diperkenalkan kepada pengguna Alibaba Cloud di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir. Teknologi yang lebih maju diharapkan dapat memenuhi permintaan akan transformasi digital yang tumbuh cepat, terutama dari pelanggan di Asia Pasifik, di mana Alibaba Cloud berada di peringkat nomor satu sebagai penyedia layanan cloud publik.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Alibaba Cloud Luncurkan Database Cloud-Native di Indonesia, untuk Transformasi Digital

Next Post

OPPO Berkolaborasi dengan Disney Luncurkan TWS Enco W11 Toy Story Edition

Related Posts
Total
0
Share