ASUS Gelar ROG Born Champions, Siap Hadirkan Laptop ROG Terbaru dengan AMD Ryzen 5000

Trenteknologi.com – ASUS akan menggelar acara peluncuran untuk jajaran laptop gaming ROG terbaru pada hari Jumat, 23 April 2021. Dalam acara bertajuk “ROG Born Champions” tersebut, ASUS akan mempersembahkan lini laptop gaming ROG yang telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series paling lengkap di Indonesia. ROG Born Champions akan disiarkan secara langsung melalui CNN Indonesia serta platform media sosial resmi ASUS ROG.

“Pengguna ROG merupakan seorang juara (champion), apapun profesi dan kegiatannya. Tidak hanya gamer, para content creator bahkan hingga fashion lover pun dapat bergabung menjadi champion bersama ROG,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ROG telah lama menjadi champion dalam industri laptop gaming. Jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini disiapkan secara khusus untuk membuat penggunanya menjadi champion dan bergabung bersama Republic of Gamers!”

Acara ROG Born Champions juga akan menghadirkan bintang tamu yaitu Fiersa Bersari yang merupakan penyanyi, penulis lagu, fotografer dan videografer. Sosoknya yang aktif dan kreatif membutuhkan laptop serba guna, ringan dan powerful seperti halnya ROG Flow X13. Selain itu, akan hadir pula tim eSports RRQ yang sangat dikenal di Indonesia. Sebagai tim eSports profesional, RRQ membutuhkan perangkat dengan performa tanpa kompromi, layar yang memiliki refresh rate sangat tinggi dan response time sangat rendah seperti seri laptop ROG Strix.

#BornToCreate

ROG tidak pernah berhenti menghadirkan inovasi. Kali ini adalah laptop gaming dua layar paling canggih, ROG Zephyrus Duo 15 SE, bersama dengan laptop gaming ultrathin convertible paling powerful, ROG Flow X13, akan menjadi tonggak inovasi terdepan dalam industri laptop gaming di tahun 2021. Keduanya merupakan laptop yang dibekali dengan sederet tekologi canggih serta inovasi terkini yang memungkinkan para content creator menciptakan karya terbaiknya dengan lebih mudah.

ROG Zephyrus Duo 15 SE dan ROG Flow X13 merupakan laptop gaming yang juga dapat membantu Anda untuk menciptakan sebuah mahakarya.

#BornToWin

Membuat Anda menjadi pemenang adalah salah satu misi utama ROG. Untuk itulah ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series hadir sebagai perangkat terbaik yang dapat membawa Anda menjadi pemenang di setiap pertandingan game multiplayer kompetitif. Sementara bagi Anda penikmat game single-player, ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series dapat menghadirkan pengalaman bermain game terbaik, immersive, dan tanpa hambatan.

Dibekali panel dengan refresh rate hingga 300Hz dan response time 3ms, ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series merupakan laptop gaming yang akan selalu membawakan kemenangan untuk Anda di medan pertempuran.

#BornToSlash

Inovasi ROG tidak hanya membawa laptop gaming canggih berperforma tinggi untuk Anda, tetapi juga membuktikan bahwa laptop gaming bukan lagi perangkat besar, berat, dan tidak stylish. ROG Zephyrus memiliki desain yang eksentrik dan stylish dengan performa terbaik di kelasnya. Sehingga seri ROG Zephyrus dapat digunakan untuk bermain, bekerja, dan beraktivitas seharian.

Saksikan acara ROG Born Champions pada tanggal 23 April 2021, pukul 15.00 WIB di kanal berikut ini:

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

OPPO A74 5G Meluncur, Smartphone 5G Pertama di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Next Post

OPPO A74 Resmi Diluncurkan, Fitur Lengkap Harga Cuma 3 Jutaan

Related Posts
Total
0
Share