Connect with us

ASUS

ASUS ROG GL502VS, Notebook Gaming Pertama Berbasis Pascal

Published

on

Trenteknologi.com – Vendor pembuat prosesor grafis, Nvidia, belum lama ini resmi merampungkan pengembangan arsitektur kartu grafis terbaru bernama Pascal untuk menggantikan chip grafis berbasis Maxwell. Chip grafis Pascal, yakni GTX1000 series juga sudah hadir untuk segmen notebook.

Sebagai pemilik brand Republic of Gaming, nama yang sangat identik dengan produk yang menawarkan pengalaman bermain terbaik, ASUS sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Kali ini, ASUS kembali mempersembahkan pembaruan di lini notebook gaming dengan menghadirkan GL502VS yang sudah diperkuat oleh grafis Nvidia Pascal.

 

“ASUS merupakan vendor notebook pertama yang menghadirkan notebook gaming berkekutan Pascal di pasaran dengan seri ROG GL502VS,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Notebook ini telah tersedia resmi di Indonesia dan sudah bisa langsung dibeli oleh para gamers enthusiast,” imbuh Juliana.

 

Sebelum ini, Juliana menambahkan, ASUS ROG GL502 menawarkan performa gaming kelas berat melalui chip grafis GTX 970M dengan video memori 6GB. “Melalui GL502VS, ASUS meningkatkan kembali performa kartu grafisnya melalui  dukungan GTX1000 series, atau grafis yang dikenal dengan terknologi Nvidia Pascal,” sebutnya.

Sebagai informasi, grafis berbasis Pascal merupakan GPU pertama yang dibuat dengan 16 nanometer FinFET fabrication technology. Di dalamnya, terdapat 150 miliar transistor yang akan menghasilkan performa tertinggi namun di saat yang sama juga menawarkan efisiensi energi yang sangat baik untuk berbagai kebutuhan komputasi.

Juliana menambahkan, teknologi chip grafis berarsitektur Pascal mampu memberikan performa grafis yang sangat mumpuni pada sebuah notebook. Bahkan, kata Juliana, kekuatannya mampu mengalahkan Graphics Processing Unit (GPU) sebelumnya yakni GTX980 yang diperuntukan bagi dekstop.

BACA JUGA :  ASUS Luncurkan Pegasus 2 Plus Dengan Snapdragon 615 & RAM 3GB

Ia dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7-6700HQ dan RAM yang juga telah ditingkatkan menjadi 32GB DDR4. Kapasitas media penyimpanannya mencapai 1000 GB dengan harddisk berkecepatan 7200 rpm. Storage tersebut masih ditambah dengan SSD berukuran 256 GB  yang menawarkan kecepatan read/write yang lebih tinggi.

Sisi grafisnya, notebook ini dibekali dengan chip NVIDIA GeForce GTX 1070M dengan memori sebesar 8 GB GDDR5. Display-nya yang dilapisi matte panel, memiliki bentang layar 15,6 inci, serta mempunyai resolusi Full HD dengan  aspect ratio 16:9 yang telah mendukung G-Sync. Tentunya dari spesifikasi yang sangat gahar tersebut, bisa dipastikan berbagai game masa kini bisa dijalankan dengan mudah oleh para gamers.

Jika dilihat dari beberapa sudut yang berbeda, panel aluminium pada cover notebook ini memberikan pantulan cahaya berkilau yang sangat mewah. Dengan ketebalan 2,35cm, dan bobot hanya 2,2Kg, ASUS ROG GL502VS merupakan salah satu notebook gaming tertipis di kelasnya.

ASUS ROG GL502VS

 

Keyboard Lengkap dan Sistem Pendingin Ganda

ASUS ROG GL502VS menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 1,6 milimeter yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Tak hanya itu, ASUS juga memperhatikan kebutuhan para gamers, oleh karena itu, ASUS menambahkan tanda khusus di tombol WASD untuk memudahkan pengguna saat bermain dalam suasana ruangan yang redup.

Yang menarik keyboard yang digunakan pada notebook Strix ini sudah mendukung 30 keys anti-ghosting keyboard. Dengan fitur ini, para gamers dapat memainkan game sambil menekan berbagai kombinasi tombol di keyboard sekaligus untuk menjalankan instruksi atau melakukan gerakan tertentu di dalam game tanpa masalah.

BACA JUGA :  ASUSPRO D340MC, PC Desktop Bisnis Dengan Sistem Perlindungan Data Virtual

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan suhu berlebih. ASUS yang merupakan produsen utama motherboard di dunia telah mempersiapkan teknologi Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletakkan pada CPU dan GPU notebook ASUS ROG GL502VS untuk menghasilkan pendinginan maksimal. Di samping itu, ASUS juga menyertakan fitur IceCool Technology yang menjaga bagian notebook yang tersentuh telapak tangan tetap dingin.

 

Pengalaman Multimedia Bertenaga

Dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce GTX1070 dengan memori 8GB GDDR5 128-bit, notebook ini didesain untuk menunjang game berat. Dengan spesifikasi kartu grafis kelas menengah keatas, tentu saja berbagai game berat dengan teknologi terbaru bisa dijalankan dengan resolusi dan detail yang tinggi.

Selain performanya yang memukau, kartu grafis ini juga sudah mendukung port HDMI 4K2K output jika anda ingin menggabungkan dengan monitor atau bermain di layar yang lebih besar dengan resolusi maksimal.

Sebagai tambahan, ASUS turut melengkapi teknologi terbaru pada notebook ini dengan port USB Type-C (USB 3.1 Gen 2) dengan kecepatan transfer data yang tinggi hingga 20Gbps. Port USB Type-C ini pun memiliki bentuk yang kecil dan simetris, sehingga mempermudah pemasangan ke port USB tanpa khawatir terbalik.

Di Indonesia, perangkat gaming kelas elit yang portable ini ditawarkan dengan harga Rp 30.299.000 yang telah dilengkapi dengan mouse serta headset gaming di dalamnya serta Windows 10 Home didalamnya.

 

Spesifikasi ASUS ROG GL502VS

Spesifikasi ASUS ROG GL502VS

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

ASUS

ASUS ROG Phone II Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone Gaming Paling Canggih & Powerfull

Published

on

Trenteknologi.com – ASUS secara resmi meluncurkan smartphone gaming andalannya ke Indonesia yaitu ROG Phone II. Smartphone ini diklaim merupakan smartphone paling canggih dan powerfull di dunia, dengan mengandalkan spesifikasi mumpuni yang membuatnya memiliki performa yang tidak tertandingi.

Untuk memberikan performa yang luar biasa, ROG Phone II telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 855 Plus dengan kecepatan hingga 2.96 GHz yang juga disokong oleh GPU Adreno 640 sebagai pengolah grafisnya. Untuk mendukung performanya juga, smartphone gaming ini juga dibekali dengan UFS 3.0 sebagai penyimpanan dengan kapasitas hingga 512 GB dan RAM LPDDR4X hingga 12 GB serta kapasitas baterai 6000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 30W.

Salah satu hal yang paling diunggulkan dari ROG Phone II ini adalah menjadi pertama di dunia sebagai smartphone gaming yang mengusung layar dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms. Layar AMOLED berukuran 6.59 inch tersebut juga telah mendukung 10-bit HDR yang mampu mereproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.

Untuk menambah pengalaman luar biasa pada saat bermain Game, ROG Phone II juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur Gaming seperti AirTriger II yang menawarkan kontrol lebih dalam game dan menghadirkan pengalaman layaknya menggunakan tombol trigger di controller konsol, hingga GameCool II yang memungkinkan panas dapat dihantarkan dan dibuang dengan memanfaatkan 3D Vapor Chamber.

ROG TwinView Dock II

Tersedia juga berbagai jenis aksesoris untuk ROG Phone II ini untuk menambah pengalaman bermain game yang lebih menarik, adapun aksesoris tersebut adalah :

  • ROG AeroActive Cooler II : Rp. 799.000
  • ROG TwinView Dock II : Rp. 2.999.000
  • ROG Kunai Gamepad : Rp. 899.000
  • ROG Desktop Docking : Rp. 899.000
  • ROG Charger 30W : Rp 399.000
  • Lighting Armor Case : Rp 599.000
BACA JUGA :  Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Multimedia Sempurna dengan Layar 6 Inci Full HD

Untuk harga ROG Phone II, akan dijual mulai harga Rp. 8.499.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan ROG Aerocase, Charger QC 4.0 18W, Kabel Data dan Pin Ejector.

Sedangkan untuk ROG Phone II dengan varian RAM 12GB dan penyimpanan 512 GB, dibandrol dengan harga Rp. 12.499.000 yang sudah termasuk dengan aksesoris ROG Aerocase, ROG HyperCharge 30W, Kabel Data, AeroActive Cooler II serta Pin Ejector.

Bagi Anda yang ingin membeli smartphone gaming ROG Phone II ini, pemesanan dapat dilakukan melalui pre-order pada tanggal 5 Desember 2019.

Spesifikasi ASUS ROG Phone II

Processor2.96GHz Qualcomm® Snapdragon 855 Plus Mobile Platform with 7nm, 64-bit octa-core processor
GPUQualcomm® Adreno 640
UIAndroid Pie with new ROG UI
Display6.59-inch 19.5:9 (2340 x 1080) 120Hz/1ms AMOLED 10-bit HDR display

Ultra low touch latency at 49ms

600nits outdoor readable brightness

Delta E < 1

111,8% of DCI-P3 color gamut

500,000:1 contrast ratio AMOLED display with Corning® Gorilla® 6 Glass

Blue-light filter for eye care

Supports Always On

Capacitive touch panel with 10-point multitouch (supports glove touch)

Dimensions170.99 x 77.6 x 9.48 mm
Weight240g
Battery6000mAh
MemoryUp to LPDDR4X12GB RAM
StorageUp to UFS 3.0 512GB
SensorIn-display fingerprint sensor, face recognition, accelerator, e-compass, gyroscope, proximity sensor, Hall sensor, ambient light sensor, ultrasonic sensors for AirTrigger II and grip press, dual vibrators
Wireless Technology4G LTE up to 1.2Gbps downloads with integrated Qualcomm® Snapdragon™ X24 LTE modem

Qualcomm Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac

Wi-Fi Direct

Bluetooth® 5.0 (EDR + A2DP), supports Qualcomm® aptX™, aptX HD and aptX Adaptive

NFC

GPSSupports GPS(L1+L5), GLO, BDS, GAL(E1+E5a), QZSS(L1+L5)
I/O portsSide:

Custom USB-C

Supports USB 3.1 Gen 2 / DP 1.4 (4K) / fast charging (PD 3.0 + QC 4.0) (30W)

30W ROG HyperCharge direct charging

Bottom:

USB-C

Supports USB 2.0 / fast charging (PD3.0) (30W) / direct charging

3.5mm headphone jack

Main Rear Camera48MP SONY IMX586 flagship sensor, Quad Bayer Technology, F1.79, 0.8µm/1.6µm effective pixel size, 1/2.0″, 2×1 OCL PDAF, LED flash
Second rear Camera13MP, 125˚  ultra-wide, F2.4, Real-time distortion correction
Front Camera24MP, 0.9µm, Quad Bayer Technology, F2.0
Voice WakeupYes
SpeakerDual front-facing stereo speakers with DTS:X Ultra Virtual Surrounding Sound

Stereo speaker with dual NXP TFA9874 smart amplifier for louder, deeper and less distorted sound effect

NFCSupported
PriceRp8.499.000 (8GB RAM / 128GB ROM, inbox accessories: ROG Aerocase, QC4.0 18W Adapter, Data Cable, Pin ejector)

Rp12.499.000 (12GB RAM / 512GB ROM, inbox accessories: ROG Aerocase, ROG Hypercharge 30W Adapter, ROG Data Cable, AeroActive Cooler II, Pin ejector)

Continue Reading

ASUS

ASUS ROG Phone 2 Dipastikan Akan Hadir di Indonesia, 5 Desember 2019

Published

on

Trenteknologi.com – ASUS secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa di penghujung akhir tahun ini, mereka dipastikan akan meluncurkan smartphone gaming canggih andalan mereka yaitu ROG Phone II akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang.

“ROG Phone II dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang, sebagai bentuk apresiasi kami untuk para gamer di Indonesia, kami juga menyediakan hadih eksklusif untuk gamer yang melakukan pre-order ROG Phone II,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Spesifikasi ROG Phone II

Dari segi performa, ROG Phone II dibekali dengan spesifikasi terbaik mulai dari SoC Qualcomm Snapdragon 855+ dengan clock speed hingga 2,96GHz, penyimpanan UFS 3.0 hingga 512GB, serta RAM LPDDR4X hingga 12GB. Kombinasi ketiganya memastikan semua game dapat berjalan dengan kualitas dan performa terbaik.

Pada bagian layarnya, ROG Phone II juga merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, yang pastinya akan dapat membawa pengalaman gaming di smartphone dengan luar biasa.

ROG Phone II juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus, salah satunya adalah Air Trigger yang merupakan sensor khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang dapat digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game. Selain itu, terdapat juga port USB Type-C khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang berfungsi sebagai fasilitas untuk mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.

BACA JUGA :  ASUS Luncurkan Gaming Desktop ASUS ROG Strix GL12 dan GL10 di Indonesia

Selain itu berkat baterai besar 6.000mAh, ROG Phone II dapat digunakan untuk bermain game lebih lama dibandingkan smartphone lainnya. Didukung dengan teknologi Quick Charge 4.0, baterai ROG Phone II juga dapat diisi ulang dalam waktu yang singkat.

Beli ROG Phone II dan Dapatkan Hadiah Eksklusif

ASUS juga menghadirkan program promosi khusus bagi gamer yang membeli ROG Phone II saat hari peluncurannya di Indonesia. Berbagai hadiah eksklusif telah disediakan khusus untuk 300 gamer pertama yang membeli ROG Phone II, berikut detailnya:

Hadiah Eksklusif ROG Phone II Indonesia

 

  • Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp4.000.000
  • Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.400.000
  • Antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.000.000

Gamer yang membeli ROG Phone II saat hari peluncurannya di Indonesia berkesempatan untuk menyaksikan acara peluncuran ROG Phone II secara langsung. Tidak hanya itu, gamer juga berkesempatan bertemu langsung dengan tamu-tamu istimewa yang akan hadir di acara peluncuran ROG Phone II di Indonesia.

Antrean untuk pembelian langsung ROG Phone II akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00.00 WIB, sementara penjualan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ROG Phone II adalah di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

BACA JUGA :  Turut Memeriahkan Imlek, ASUS ZenBook Diskon Hingga Jutaan Rupiah !

ASUS juga akan menggelar sesi pre-order untuk gamer di seluruh Indonesia secara online. Gamer yang melakukan pre-order untuk ROG Phone II akan mendapatkan ROG T-Shirt secara cuma-cuma selama persediaan masih ada.

Pre-order dapat dilakukan melalui URL berikut ini:

https://www.asus.com/id/event/ROGPhone2_PreOrder/index.html

Continue Reading

ASUS

Asus Luncurkan Laptop Paling Ringkas dan Tipis di Dunia, Zenbook UX392 & UX362

Published

on

Trenteknologi.com – Asus hari ini kembali menambahkan portfolionya di seri Zenbook dengan meluncurkan Asus Zenbook S UX392 dan Asus Zenbook Flip UX362 yang diklaim merupakan laptop ultrabook paling ringkas dan tertipis di dunia. Perangkat ultraportable ini mampu menghadirkan performa kencang dalam balutan bodi yang sangat tipis, ringkas, dan ringan. Tidak hanya terfokus pada desainnya, kedua laptop ultrabook Asus ini juga memiliki performa yang powerfull dengan bekal prosesor Intel generasi terbaru.

ASUS Zenbook S UX392, Ultrabook dengan Performa Powerful dengan Desain Indah

Dari sektor dapur pacunya, Zenbook S UX392 ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8565U generasi ke-8 dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,6Ghz dengan grafis yang telah terintergrasi dengan Intel HD Graphics 620 dan chip grafis tambahan Nvidia MX150 yang terkenal hemat daya dan dapat diandalkan untuk penggunaan aplikasi apapun. Dan guna mengkombinasikan perfomanya agar lebih baik, prosesor Intel Core i7 tersebut juga dibarengi dengan RAM berkapasitas 16GB. Dengan spesifikasi tersebut, Zenbook S UX392 ini sangat cocok untuk digunakan oleh pengguna yang ingin melakukan pekerjaan kompleks seperti video encoding ataupun berbagai aplikasi yang membutuhkan performa tinggi.

Lalu dari segi desainnya, ZenBook S UX392 dilengkapi dengan layar FHD berukuran 13,9 inci dengan teknologi NanoEdge Display yang membuat laptop ini memiliki bezel sangat tipis. Bezel yang sangat tipis tersebut hanya memiliki lebar 2,5mm saja, sehingga membuat ZenBook S UX392 mampu tampil dengan screen-to-body ratio hingga 97%.

Namun walaupun ukurannya sangat ringkas, namun ZenBook S UX392 ini telah dilengkapi dengan PCIe x4 SSD hingga 1TB dan baterai besar 50Wh yang dapat memberikan tenaga hingga 15 jam penggunaan.

“ASUS ZenBook S UX392 merupakan ultrabook paling indah sekaligus powerful yang ada saat ini. Tidak hanya diciptakan secara sempurna, ZenBook S UX392 juga hadir dengan performa tanpa kompromi berkat dukungan 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Semua keunggulan tersebut dihadirkan dalam sebuah bodi yang sangat ringkas dan elegan yang akan menarik perhatian semua orang.”

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenbook S UX392

Main Spec.ASUS ZenBook S UX392
CPUIntel® Core™ i7-8565U Processor (4C/8T, 8MB cache, up to 4.60GHz)
Operating SystemWindows 10
Memory16GB LPDDR3 RAM
Storage1TB M.2 NVMe PCIe SSD
Display13.9″ (16:9) LED backlit IPS FHD (1920×1080) with 72% NTSC, 100% sRGB,

400 nits

GraphicsNVIDIA GeForce MX150 with 2GB GDDR5 VRAM

Integrated Intel HD Graphics 620

Input/Output2 x USB 3.1 Gen 2 Type-C (support fast charging, data transfers and display connectivity), 1 x USB 3.1 Gen 2 Type-A, 1 x MicroSD card reader, 1 x Audio combo jack
CameraHD Web Camera
ConnectivityDual-band 802.11ac Wi-Fi (2×2), Bluetooth 5.0
AudioBuilt-in speaker

Built-in array microphone

Audio by ICEpower

Sonic Master

Harman / Kardon

Battery50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension31.6(W) x 19.5(D) x 1.29 ~ 1.40 (H) cm
Weight1.1Kg
ColorsGalaxy Blue
HargaRp30.999.000
Warranty2 Tahun Garansi Global

 

ASUS Zenbook Flip UX362, Powerfull dan Serbaguna

ZenBook Flip UX362 memiliki 3 pilihan prosesor yaitu Intel Core i7-8565U, Intel Core i5-8265U, Intel Core i3-8145U, dan pada versi prosesor tertingginya Intel Core i7 hadir dengan arsitektur 14nm dan menggunakan konfigurasi quad-core, prosesor Intel Core i7-8565U mampu bekerja di kecepatan hingga 4,6GHz dan membuat berbagai aplikasi dapat berjalan lancar. Prosesor ini juga telah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi Intel HD Graphics yang sangat hemat daya, sehingga dapat diandalkan untuk bekerja secara mobile.

ZenBook Flip UX362 juga merupakan laptop yang dapat diandalkan untuk kegiatan multitasking. Selain ditenagai oleh komponen dan hardware premium, laptop convertible ini juga dilengkapi dengan RAM 16GB. Sementara itu, penggunaan penyimpanan PCIe SSD dengan kapasitas hingga 1TB membuat pengguna tidak hanya memiliki penyimpanan lega tetapi juga kencang sehingga aplikasi dapat berjalan lebih lancar.

Pada sisi desainnya yang hampir sama dengan Zenbook S UX392, teknologi NanoEdge Display juga digunakan di ZenBook Flip UX362 untuk menghadirkan pengalaman visual yang lebih baik dari seri sebelumnya. Berkat bezel yang sangat tipis, tampilan visual pada laptop convertible ini menjadi lebih lega dan minim distraksi. Teknologi NanoEdge Display juga membuat ZenBook Flip UX362 hadir dengan screen-to-body ratio hingga 90% dan membuat dimensi keseluruhan bodinya menjadi lebih ringkas dari laptop convertible sekelasnya. Bahkan jika dibandingkan dengan pendahulunya, ZenBook Flip UX362 memiliki ukuran bodi 10% lebih kecil.

Fitur lainnya juga terdapat pada laptop ini yaitu teknologi NumberPad. Fitur yang telah diadopsi di berbagai lini ZenBook terbaru tersebut memungkinkan touchpad di ZenBook Flip UX362 dapat dialihfungsikan sebagai numpad. Cukup dengan menyentuh ikon NumberPad yang ada di ujung touchpad di ZenBook Flip UX362 untuk mengaktifkan fitur ini.

ZenBook Flip UX362 hadir dengan fitur 360° ErgoLift hinge design yang membuat layar laptop ini dapat diputar 360 derajat dengan transisi yang sangat halus tanpa hentakan. Tidak hanya itu, layar ZenBook Flip UX362 juga dapat diposisikan di sudut berapapun sehingga penggunanya dapat memanfaatkan fleksibilitas yang dimiliki laptop convertible ini secara maksimal.

Agar dapat diandalkan kapanpun, ZenBook Flip UX362 menggunakan engsel khusus yang sangat kuat dan mampu bertahan sebanyak 20.000 kali siklus buka/tutup. Bodi ZenBook Flip UX362 juga dirancang dengan durabilitas tinggi dan telah lolos berbagai pengujian ekstrem. Bahkan, laptop convertible ini telah mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer MIL-STD-810G.

“ZenBook Flip merupakan laptop paling fleksibel dan selalu dapat diandalkan. Berkat 360° ErgoLift hinge yang inovatif, ZenBook Flip UX362 dapat digunakan dalam berbagai posisi sesuai dengan yang Anda inginkan,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ZenBook Flip UX362 juga ditenagai oleh prosesor 8th Intel® Core™ sehingga tampil dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya.”

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenbook Flip UX362

Main Spec.ASUS ZenBook Flip UX362
CPUIntel® Core™ i7-8565U Processor (4C/8T, 8MB cache, up to 4.60GHz)

Intel® Core™ i58265U Processor (4C/8T, 6MB cache, up to 3.90GHz)

Intel® Core™ i38145U Processor (2C/4T, 4MB cache, up to 3.90GHz)

Operating SystemWindows 10
Memory8GB / 16GB LPDDR3 RAM
Storage512GB / 1TB M.2 NVMe PCIe SSD
Display13.3″ (16:9) LED backlit IPS FHD (1920×1080) with 72% NTSC, 100% sRGB,

400 nits, Touchscreen

GraphicsIntegrated Intel HD Graphics 620
Input/Output2 x Type-C USB 3.1 Gen 1 (support display connectivity), 1 x USB 2.0 Type-A, 1 x Standard HDMI, 1 x Audio combo jack
CameraHD IR Camera
ConnectivityDual-band 802.11ac Wi-Fi (2×2), Bluetooth 5.0
AudioBuilt-in speaker

Built-in array microphone

harmon/ kardon

Battery50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension30.5(W) x 19.6(D) x 1.69 (H) cm
Weight1.3Kg
ColorsGun Grey, Royal Blue
HargaRp11,299,000 (Intel® Core™ i3 variant)

Rp15,299,000 (Intel® Core™ i5 variant)

Rp20,299,000 (Intel® Core™ i7 variant)

Garansi2 Years Global Warranty

 

Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5