Connect with us

ASUS

ASUS ROG: Join the Republic 2016

Published

on

Trenteknologi.com – ASUS memulai kampanye ASUS Republic of Gamers (ROG): Join the Republic. Kampanye yang menandai satu dekade pertama kehadiran ASUS di ranah inovasi gaming premium di seluruh dunia tersebut sekaligus merupakan ajang untuk menggelar berbagai macam gaming gear mutakhir.

ASUS ROG G752_1

Di Indonesia, ASUS ROG: Join the Republic dimulai dengan line-up ASUS ROG GX700, G752VY, G501VW, G551VW dan ROG Strix GL502VT. Seluruh model notebook ultimate gaming machine tersebut akan menjadi hero product yang akan diandalkan pada kuartal ketiga ini, melanjutkan respon yang sangat positif dari sisi pengguna untuk model-model sebelumnya.

 

“Industri gaming di Indonesia sekarang ini sedang tumbuh sangat pesat. Mulai dari game mobile hingga game PC, baik yang dibuat oleh produsen luar hingga developer dalam negeri,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

 

Agar dapat berjalan dengan baik, Juliana menambahkan, ranah industri kreatif tersebut harus ditopang juga dengan dukungan perlengkapan gaming yang memadai. “ASUS sangat fokus pada celah tersebut serta berkomitmen untuk menjadi yang paling kompeten di sana. Ini merupakan salah satu alasan ASUS menggelar ROG: Join the Republic 2016,” Juliana menambahkan.

 

Notebook Premium untuk Gamers

Sedikit me-refresh, notebook gaming ASUS ROG GX700 merupakan sebuah notebook gaming terkuat di sepanjang sejarah dunia perangkat mobile computing. Perangkat ini merupakan satu-satunya notebook gaming di dunia yang desain dengan sistem pendingin cair sekaligus memakai komponen tercanggih. ROG GX700 merupakan seri terkuat, dengan performa terhebat, berbekal spesifikasi paling gahar di lini notebook ASUS ROG saat ini karena dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dan juga grafis Nvidia terkuat.

BACA JUGA :  Tahun Depan ASUS Zenfone 3 Siap Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya !

Versi 17 inci lainnya, ROG G752 adalah perangkat mobile gaming yang datang dengan konsep desain a la Iron Man style. Kelengkapan mesinnya dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi keenam dan chip grafis GTX980M dengan video memori 8GB.

Sementara G501 dan G551 adalah notebook gaming high end yang dilengkapi dengan prosesor Intel core i7-6700HQ dan sistem pengolah grafis Nvidia GTX 960M dengan video memori 4GB. Uniknya, panel layarnya telah menggunakan teknologi 4K. Perbedaannya terletak pada jenis media penyimpanan yakni G501 menggunakan SSD sementara G551 berbasis HDD berkecepatan 7200rpm.

Adapun G551VW dan GL502VT, adalah notebook gaming powerful yang menonjolkan dimensi ketebalan dan portabilitas yang mengagumkan. Ketebalannya hanya 2,3cm dengan bobot tidak lebih dari 2,3Kg.

 

Gaming Gear Pelengkap Bermain

Sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap produk-produk gaming, ASUS turut pula menghadirkan gaming gear lain sebagai pelengkap para gamers saat bermain. Sebagai awalan, gear yang dihadirkan ASUS adalah dua buah mouse gaming yang dinamakan dengan ASUS ROG GX1000 Laser Gaming Mouse dan ASUS ROG GX860 Buzzard.

ASUS ROG GX1000 Mouse

ASUS ROG GX1000

ASUS ROG GX1000 Laser Gaming Mouse dibekali dengan dots per inch dengan rentang 50 hingga 8200dpi. Hal tersebut membuatnya memiliki tingkat akurasi dan sensitivitas yang tinggi ketika mengolah kursor. Keindahan desain yang tersaji pada gear ini, menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya istimewa.

BACA JUGA :  ASUS Resmi Boyong ZenFone 3 Max ke Indonesia !
ASUS ROG GX860 Buzzard

ASUS ROG GX860 Buzzard

Sementara ASUS Mouse Gaming GX860 juga dilengakapi dengan rentang dpi yang sama dengan GX1000 yakni 50 hingga 8200dpi. Perbedaannya terletak pada desain, jika GX1000 lebih menonjolkan kesan premiun dengan bahan alumunium berwarna perak mengkilat, maka GX860 lebih mengedepankan sisi misterius dan sangat balutan warna hitam dof.

 

Tak Lupakan Gamers Desktop PC

Menyemarakkan industri game di Indonesia, ASUS juga menyiapkan model desktop gaming terbaru yang dinamakan dengan GT51CA. Komputer tower tersebut adalah varian terbaru yang ditujukan untuk para gamer serius, yang mengidamkan perangkat gaming dengan performa memukau.

Dilengkapi teknologi kartu grafis termutakhir dan canggih saat ini, yakni GTX Titan X, PC desktop terbaru ASUS tersebut membawa kekuatan ideal untuk bermain game tanpa kompromi. Berbekal teknologi 2-way SLI dari GTX Titan X, GT51CA menggabungkan kekuatan 2 VGA card sekaligus ke dalam satu desktop serta fitur Nvidia Boost 2.0 untuk meningkatkan boost clock GPU hingga titik optimal.

Dari sisi prosesornya, performa sistem didongkrak oleh kekuatan Intel Core i7-6700 yang memungkinkan komputer bekerja hingga berkepatan 4,6GHz. Seluruh aplikasi game 3D terkini juga akan berjalan semakin mulus tanpa hambatan dengan sokongan media penyimpanan berjenis M2 SSD berukuran 512GB yang ditambah harddisk 3TB berkecepatan 7200rpm untuk ekstra kapasitas.

 

ASUS ROG GT51CA

Desain Menawan Performa Unggulan

Melalui sejumlah notebook gaming yang dimiliki, Juliana menyebutkan, ASUS percaya bahwa gaming dengan brand ROG merupakan pilihan yang paling tepat bagi konsumen yang ingin menyelami serunya realitas virtual. Adapun desktop gaming GT51CA menyimpan segala kemampuan yang lebih dari cukup untuk bermain konten game paling high end saat ini.

BACA JUGA :  ASUS Zenbo, Robot Pintar yang Dapat Membantu Pekerjaan Rumah Anda !

Kecanggihan desktop gaming GT51CA tidak hanya terletak pada komponen internalnya saja, melainkan juga dari sajian desain yang diberikan. Bodinya telah dirancang dengan sangat apik, sehingga dapat memunculkan kesan futuristik dan sporty.

 

“Bodinya yang di-finishing dengan dengan kesan titanium dan tembaga plasma membuat perangkat ini terlihat sangat elegan dan keren,” ucap Juliana. “Desktop gaming ini pun semakin terasa canggih berkat jendela transparan yang dapat menyala yang berada disisi kiri,” ucap Juliana lagi.

Spesifikasi ASUS ROG GT51CA

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

ASUS

ASUS ZenBook Pro 15 UX580, Laptop dengan Dua Layar Pertama di Dunia

Published

on

Trenteknologi.com – ASUS Indonesia menghadirkan ZenBook Pro 15 UX580, sebuah laptop yang merupakan seri tertinggi dari lini ZenBook saat ini. Laptop ini merupakan laptop kelas premium yang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari seri ZenBook lainnya dan ditujukan untuk pengguna profesional, terutama mereka yang bergerak di industri kreatif seperti 3D designer, video editor dan fotografer.

ZenBook Pro UX580 juga merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad, yaitu touchpad yang bisa difungsikan sebagai layar kedua. ScreenPad merupakan inovasi terbaru ASUS yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman serta produktivitas penggunanya. Kehadiran ScreenPad di ZenBook Pro UX580 sangat tepat sehingga para profesional bisa bekerja lebih optimal.

“Selama 26 tahun terakhir, teknologi touchpad pada laptop tidak banyak berubah. Produsen hanya membuatnya lebih lega, lebih responsif dan mendukung multi touch dan gesture,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Dengan ZenBook Pro 15 UX580, ASUS menghadirkan inoviasi lebih pada touchpad, dan bisa dikatakan ini adalah laptop idaman para profesional,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari keluarga ZenBook, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 tetap tampil dengan filosofi desain Zen yang elegan. Laptop ini juga memiliki sederet fitur premium dan hadir dengan bodi sangat ramping sebagaimana varian ZenBook lainnya. Ia juga punya bezel yang tipis sehingga secara keseluruhan mampu menjadikannya lebih kompak dibanding laptop 15 inci pada umumnya.

Elegan dan Tangguh

ASUS ZenBook Pro UX580 tampil dengan bodi berbahan metal yang solid dibalut warna Deep Dive Blue yang elegan. Bentuknya juga sangat ringkas dengan ketebalan yang hanya 18,9mm dan bobot hanya 1,88kg, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas dan mudah dan tidak terlalu merepotkan untuk dibawa bepergian.

Meski memiliki bentuk yang ringkas, ZenBook Pro 15 UX580 masih tampil dengan layar yang lebar. Layar resolusi ultra tinggi yakni 4K memiliki ukuran bentang 15,6 inci namun hadir dengan bodi seukuran laptop yang umumnya hanya mengusung layar 14 inci. Hal tersebut dimungkinkan berkat teknologi NanoEdge yang membuat bezel layar di laptop ini bisa tampil dengan bezel hanya 7,3mm dan screen-to-body ratio sebesar 83%.

BACA JUGA :  Hari ini, ASUS Gelar Pre Order untuk Pembelian ZenFone Go ZB690KG !

Tidak hanya itu, ZenBook Pro 15 UX580 juga sudah mengantongi sertifikasi standar militer MIL STD-810G. Sertifikasi tersebut membuktikan laptop ini telah lolos berbagai pengujian ekstrem seperti tes ketinggian (altitude test) dan tes suhu (temperature test).

Dari sisi multimedia, ASUS juga sudah melengkapi ZenBook Pro 15 UX580 dengan speaker khusus yang sudah mengantongi sertifikasi dari Harman Kardon. Speaker di laptop ini pun dikonfigurasi oleh ASUS Golden Ear Team yang melengkapinya dengan teknologi ASUS SonicMaster. Dengan frekuensi suara 1,6x lebih lebar dan output 1,4 kali lebih keras, speaker ZenBook yang satu ini mampu menghadirkan suara kelas premium yang lebih baik dari laptop di kelasnya.

ScreenPad Penunjang Produktivitas

ScreenPad merupakan fitur paling unik yang ada di ZenBook Pro 15 UX580. Teknologi ini merupakan fitur inovatif yang membuat touchpad bekerja secara lebih pintar. ScreenPad juga memiliki beragam fungsi yang bisa digunakan untuk menunjang produktivitas. Screenpad juga memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan touchpad dengan menambahkan wallpaper.

Demi mendukung fungsionalitas ScreenPad, ASUS sudah menyiapkan beragam aplikasi khusus yang sudah terintegrasi dengan berbagai aplikasi produktivitas, salah satunya adalah Microsoft Office. Melalui fitur Adaptive Design, ScreenPad secara otomatis akan menyesuaikan tampilan sesuai dengan aplikasi yang sedang dijalankan dan menampilkan antarmuka tambahan.

Selain itu, ScreenPad juga bisa digunakan sebagai layar kedua. Lewat mode Screen Extender, pengguna bisa membuat ScreenPad layaknya layar tambahan untuk ZenBook Pro 15 UX580 ini. Dengan demikian, semua aplikasi yang ada di desktop bisa ditampilkan di ScreenPad layaknya ditampilkan di monitor terpisah. “Inilah mengapa ZenBook Pro 15 UX580 ditujukan untuk para profesional,” sebut Jimmy.

BACA JUGA :  ASUS Resmi Umumkan Spesifikasi, Fitur dan Harga ASUS ZenWatch 2 !

Dirancang untuk Para Profesional

ASUS ZenBook Pro UX580 dirancang khusus untuk para profesional, khususnya mereka yang bekerja di industri kreatif seperti 3D designer, video editing, dan fotografer. Laptop ini sudah dibekali dengan segudang fitur untuk memenuhi kebutuhan profesional, mulai dari spesifikasi kelas premium, konektivitas lengkap, hingga layar khusus dengan reproduksi warna yang sangat akurat.

“ZenBook Pro UX580 bukan laptop biasa. Semua aspeknya dihadirkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional,” ucap Jimmy. “Semua itu demi memastikan pengguna profesional bisa bekerja secara nyaman kapanpun dan dimanapun ketika menggunakan laptop ini.”

ZenBook Pro UX580 dilengkapi dengan layar beresolusi 4K UHD (3840×2160 pixel) dengan tingkat kecerahan hingga 400nits. Yang paling menarik adalah layar pada laptop ini mampu menyajikan warna yang sangat akurat, dengan tingkat reproduksi warna Adobe RGB hingga 100% dan Delta E < 2. Artinya, warna yang dihasilkan di layar ZenBook Pro UX580 sangat realistis dan mendekati aslinya. Layar ZenBook Pro UX580 juga merupakan factory-calibrated dan telah divalidasi oleh PANTONE.

“Kami mengerti bahwa layar merupakan salah satu unsur paling penting bagi para professional, khususnya mereka yang bergerak di bidang multimedia,” ujar Jimmy. “Kombinasi reproduksi warna yang sangat akurat serta teknologi layar sentuh adalah idaman bagi semua profesional di dunia digital ini. Itulah mengapa kami menghadirkannya di sini,” jelasnya.

ZenBook Pro 15 UX580 juga didukung oleh prosesor dan chip grafis yang mumpuni. Laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H dan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Keduanya hadir untuk memenuhi semua kebutuhan para profesional mulai dari video editing, photo editing, hingga 3D rendering.

Untuk mengoptimalkan performanya, ASUS juga menghadirkan memori terbaik. Laptop kelas profesional tersebut sudah dilengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 16GB dan penyimpanan internal menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 1TB. Kombinasi keduanya memastikan sistem dapat berjalan cepat tanpa kompromi.

BACA JUGA :  ASUS ROG G752VS, Notebook Terkuat dengan GTX 1070

ZenBook Pro 15 UX580 dirancang untuk mobilitas yang tinggi. Untuk itu ASUS membenamkan baterai Lithium Ion 8-cell yang bisa memasok daya hingga 9,5 jam. Teknologi fast charging juga sudah ditanamkan sehingga pengguna bisa mengisi 60% daya hanya dalam 49 menit. Tersedia dual-band 802.11ac gigabit-class Wi-Fi serta Bluetooth 5.0 untuk menghubungkan berbagai peripheral seperti mouse dan headset. ASUS juga menyediakan USB to LAN port dongle agar bisa terhubung ke jaringan melalui kabel.

Melengkapi konektivitasnya, ZenBook Pro 15 UX580 sudah memiliki 2 port USB 3.1 Type-A dan 2 port USB Type-C berteknologi Thunderbolt 3. Kehadiran teknologi Thunderbolt 3 memungkinkan laptop dihubungkan ke berbagai perangkat kelas profesional seperti docking kartu grafis eksternal atau monitor beresolusi tinggi. Selain itu terdapat pula port HDMI, combo audio jack, serta MicroSD card slot.

Spesifikasi ASUS ZenBook Pro 15 UX580

Main Spec. ASUS ZenBook Pro UX580GD
CPU Intel Core i7 8750H Processor Hexa Core (9M Cache, up to 4.1GHz)
Operating System Windows 10
Memory 16GB DDR4 2400MHz SDRAM
Storage 1TB M.2 NVMe PCIe SSD
Display 15,6” (16:9) 4K UHD (1920×1080) PANTONE validated with NanoEdge Display
Graphics Discrete graphics Nvidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5 VRAM

Integrated Intel UHD Graphics 630

Input/Output 2 x USB3.1 Type-C (GEN 2) with Thunderbolt 3 support, 2x USB 3.1 port (Gen 2), 1 x HDMI, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x MicroSD Card Reader
Camera VGA Web Camera
Connectivity Dual-band 802.11ac gigabit-class Wi-Fi, Bluetooth 5.0
Audio Harman Kardon certified audio system with ASUS SonicMaster surround-sound technology, Array microphone with Cortana voice-recognition support
Battery 71Wh 8-cell lithium-polymer battery up to 9.5 hours battery life
Dimension (WxDxH) 365 x 241 x 189 mm
Weight 1,88Kg with Battery
Colors Deep Dive Blue
Price Rp32.299.000
Warranty

2 tahun garansi global

Continue Reading

ASUS

ASUS Klaim Kuasai Pasar Notebook Gaming Indonesia Hingga 59,8% di Tahun 2018

Published

on

Trenteknologi.com – Produsen notebook terkemuka dunia, ASUS, semakin mantap memperkuat posisinya di segmen gaming, khususnya di Indonesia. Melalui brand Republic of Gamers (RoG), ASUS menghadirkan berbagai lini produk andalannya yang memiliki spesifikasi dan fitur mutakhir.

Untuk notebook gaming 15 inci, ASUS menyediakan seri ROG GL504 HERO II dan SCAR II, ROG Zephyrus GX501 dan Zephyrus M GM501. Di varian 17 inci, ASUS kini punya ROG G703 yang memiliki varian prosesor Intel Core i7 dan i9. Seluruh varian ROG tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda, sesuai dengan segmen gamers yang dituju. Selain itu, ASUS juga memiliki lini notebook TUF Gaming dengan varian terbarunya TUF Gaming FX504 yang ditujukan kepada segmen gamers pemula.

“Belum banyak yang menyadari bahwa ASUS kini tengah mendominasi pangsa pasar untuk segmen notebook gaming berbasis kartu grafis Nvidia GTX,” sebut Galip Fu, Country Product Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Dari data GfK sampai kuartal ketiga kemarin, tepatnya di akhir bulan September 2018 lalu, penguasaan pasar ASUS untuk notebook gaming high end berbasis grafis terkuat itu mencapai 59,8% di Indonesia,” sebutnya.

“Dominasi lini notebook ROG berbasis Nvidia GTX merupakan bukti bahwa ASUS tetap menjadi pilihan utama di segmen tersebut,” sebut Galip Fu, Country Product Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tak hanya dari segi teknologi yang inovatif, pengguna juga akan dimanjakan oleh berbagai fitur produk-produk ASUS ROG yang memang dirancang khusus untuk extreme gamers,” sebutnya.

BACA JUGA :  Tahun Depan ASUS Zenfone 3 Siap Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya !

Dibanding kuartal kedua di tahun yang sama, yakni tahun 2018, pangsa pasar notebook gaming berbasis Nvidia GTX, ASUS mengalami peningkatan market share sebesar 13,1%. “Ini membuktikan hadirnya perangkat-perangkat gaming terbaru yang diluncurkan ASUS di Indonesia sejak awal tahun 2018 lalu dapat diterima oleh berbagai kalangan  pengguna, tak hanya di segmen gaming,” ucap Galip.

Lebih spesifik, per akhir kuartal ketiga atau di September 2018, market share ASUS untuk laptop gaming berbasis Nvidia GeForce GTX1050 mencapai 48,4 persen. Adapun di segmen GeForce GTX1050Ti dan GeForce GTX1060, angkanya mencapai 73,7 dan 72,0 persen. “Di segmen laptop gaming berbasis GeForce GTX1070, pangsa pasar ASUS di Indonesia memang masih belum besar,” tambah Galip. “Ke depan, kita akan banyak menghadirkan varian laptop gaming yang diperkuat oleh GPU tersebut,” tambahnya.

Saat ini, untuk segmen notebook gaming kelas teratas, ASUS Sudah menyediakan dua varian notebook gaming tertipis yakni Zephyrus M GM501 dan juga notebook bertenaga maksimal dalam wujud ROG G703 dengan prosesor Intel Core i9. Selain itu, ASUS Indonesia akan terus menghadirkan laptop ataupun PC desktop mutakhirnya yang punya performa maksimal, mulai dari berbasis prosesor Intel Core i9, Intel Core generasi ke-9, dan juga berbasis Nvidia RTX untuk memenuhi berbagai kebutuhan para gamers.

Continue Reading

ASUS

Review Laptop Asus VivoBook Pro 15

Published

on

Trenteknologi.com – Jika mendengar brand Asus, yang terlintas dipikiran kita pasti brand laptop maupun smartphone dengan kualitas yang bagus. Namun kali ini kami akan membahas brand Asus untuk produk laptop.

Selain mengeluarkan laptop dengan spesifikasi yang mendukung untuk kebutuhan edukasi, Asus pun tak pernah absen untuk merilis laptop gaming. Jika membicarakan mengenai laptop gaming, tentu saja kita akan menemukan persaingan yang ketat antarbrand yang semuanya berlomba menawarkan spesifikasi paling cangggih.

Asus pun tak mau kalah dengan persaingan tersebut, dengan mengeluarkan Asus VivoBook Pro 15 diharapkan bisa ikut bersaing bahkan menjadi unggulan. Sudah bisa dipastikan Asus pasti akan membekali laptop ini dengan spesifikasi sangar. Untuk lebih mengenal laptop gaming yang satu ini, yuk simak terus ulasan berikut.

 

Laptop Tipis untuk Para Gamers

Asus VivoBook Pro 15 dihadirkan dengan desain yang modern dibalut dengan aluminium berkekuatan tinggi pada body-nya. Desainnya sendiri memang disesuaikan dengan target pemakainya yaitu para kreator digital yang muda, kreatif dan aktif. Selain desainnya modern, laptop ini juga memiliki body ramping yang ringan untuk ukuran laptop gaming. Di sisi ketebalan, laptop ini hanya memiliki tebal sebesar 1.9 cm sedangkan bobotnya pun hanya 2 kg saja. Tentu akan lebih memudahkan Anda saat membawanya berpergian ataupun untuk Anda yang aktif bekerja di luar yang mengharuskan membawa laptop kemanapun.

BACA JUGA :  Tahun Depan ASUS Zenfone 3 Siap Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya !

Untuk spesifikasi dalamnya sendiri pun tak perlu diragukan kinerja dan performanya. VivoBook Pro 15 sudah dibekali dengan processor Quad core Intel Core i7-7700HQ generasi ke-7 dan dipadukan dengan RAM DDR4 sebesar 8 GB. Tentunya dengan kekuatan ini Anda tak perlu ragu untuk mengoperasikan pekerjaaan multitasking karena bisa dipastikan laptop tidak akan mudah nge-hang. Untuk urusan gaming pun, dijamin akan memuaskan Anda sebagai penggunanya karena VivoBook Pro 15 telah dilengkapi dengan media penyimpanan SSD dan Asus pun telah membekali laptop tipis ini dengan kartu grafis diskrit Nvidia Geforce GTX 1050 yang terbaru. Tak sampai disitu saja, untuk mendukung hobi gaming Anda tersebut laptop canggih ini pun sudah memiliki kapasitas video memori 4 GB DDR5 sehingga Anda pun dapat memainkan game terbaru pada resolusi Full HD.

Hard Disk Berkapasitas Besar

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, laptop Asus VivoBook Pro 15 memang memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu 8 Gb tapi tak hanya RAM-nya saja yang besar, lho. Untuk urusan ruang penyimpanan, kapasitas hard disknya pun tak kalah besar. Asus telah membekalinya dengan hard disk berkapasitas 1TB yang akan mampu mengcover semua data Anda.

Layar Full HD dan Audio yang Mumpuni

Layar VivoBook Pro 15 berukuran 15,6 inci dan telah menggunakan teknologi TFT LCD LED backlight dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel yang akan memanjakan visual Anda saat bermain game ataupun saat menikmati konten multimedia seperti video. Meskipun berukuran besar, laptop ini tetap nyaman dibawa-bawa karena bobotnya yang ringan. Menyenangkan bukan?

BACA JUGA :  ASUS ROG Game Show 2016, Ajang pembuktian diri para gamer sejati menuju prestasi !

Lanjut lagi dengan keunggulan lain yang dating dari sektor audio. Tidak hanya visual saja yang bisa dimanjakan tapi laptop canggih ini pun bisa memanjakan telinga anda untuk urusan audio. Karena VivoBook Pro 15 telah diberikan speaker stereo 2W yang didukung dengan teknologi Asus Sonic Master.

Bagaimana? Anda tertarik?

Laptop tipis nan canggih ini dibanderol dengan harga 15 jutaan dan telah tersedia di MatahariMall.com. Yuk untuk Anda yang sedang cari laptop terbaru berkualitas langsung saja kunjungi situs MatahariMall halaman komputer & laptop. Disana Anda akan disuguhkan beragam tipe laptop dari Asus.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5