ASUS Zenfone 11 Ultra Resmi Dirilis, Hadirkan Kamera Canggih dan Desain Premium

Trenteknologi.com – ASUS resmi mengumumkan peluncuran Zenfone 11 Ultra terbaru dalam acara launching di Jakarta, Indonesia. Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone, menggabungkan teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi. Ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama. Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024, memberikan kecanggihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, menjelaskan, “Kami dari ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Dengan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, kami yakin ponsel ini akan memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia.”

Desain Premium dan Ramah Lingkungan

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish yang terinspirasi oleh berbagai lanskap dari seluruh dunia, yaitu Skyline Blue, Eternal Black, dan Misty Grey. ASUS merancang Zenfone ini dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan.Rangka ponsel terbuat dari aluminium 100% daur ulang dan kemasannya dapat didaur ulang, mengurangi penggunaan plastik sebesar 94%.

Layar Super Canggih

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks®. Layar ini menggunakan teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi, dengan rasio screen-to-body sebesar 94% yang dicapai melalui bezel yang lebih kecil. Layar imersif ini menghadirkan visual yang hidup dan mendukung pengalaman visual yang lebih baik bagi pengguna.

BACA JUGA :  realme P1 Series Tawarkan Hape dengan Performa, Kamera, dan Daya Tahan Baterai Unggulan

Performa Tinggi dengan Baterai Besar

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile flagship, Zenfone 11 Ultra menawarkan performa luar biasa untuk berbagai penggunaan, mulai dari sesi permainan intensif hingga multitasking. Dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB, perangkat ini dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, baterai 5500 mAh yang lebih besar dibanding pendahulunya memastikan penggunaan ponsel yang lebih lama. Ponsel ini mampu digunakan dalam 26 jam penggunaan reguler, menciptakan standar baru untuk ketahanan dalam industri smartphone.

Pengisian daya 65 W HyperCharge memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien, serta dukungan pengisian nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger untuk kenyamanan tambahan.

Sistem Kamera Canggih

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera 50 MP yang didukung oleh fitur canggih seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround. Teknologi ini memastikan kualitas video tetap bebas blur dan guncangan, bahkan dalam kondisi pergerakan. Mode AI Portrait Video dan HyperClarity meningkatkan kualitas fotografi dan videografi, sementara kamera depan 32 MP menawarkan performa cahaya rendah yang lebih baik.

Fitur AI yang Canggih

Zenfone 11 Ultra menawarkan fitur AI canggih yang meningkatkan interaksi pengguna dengan perangkat. Fitur AI Noise Cancellation dan AI Call Translator memberikan kualitas audio yang jernih dan konversi speech-to-text secara instan. Fitur AI Wallpaper memungkinkan pengguna membuat wallpaper yang dipersonalisasi, sementara AI Transcript menawarkan transkripsi real-time saat merekam atau dari file suara yang ada.

BACA JUGA :  realme 12+ 5G Dibekali Layar Jernih dan Tangguh dengan Sertifikasi IP54

Dengan ASUS GlideX, pengguna dapat melakukan streaming aplikasi dari ponsel ke perangkat lain seperti layar PC, memudahkan transfer file, conference call, dan kontrol perangkat. Phone Link memungkinkan transfer file, pengiriman pesan teks dari PC, manajemen panggilan, dan penyesuaian notifikasi, memberikan kenyamanan dan efisiensi yang tak tertandingi.

Harga ASUS Zenfone 11 Ultra

Zenfone 11 Ultra hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama dengan RAM 12GB dan storage 256GB tersedia dalam tiga warna elegan, yaitu Eternal Black, Skyline Blue, dan Misty Grey, dengan harga Rp 10.999.000. Varian kedua dengan RAM 16GB dan storage 512GB, berwarna Eternal Black, dibanderol dengan harga Rp 14.999.000.

Selama periode Launch Sales Promo dari 11 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024, Zenfone 11 Ultra dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp 1.000.000. Varian 12GB/256GB menjadi Rp 9.999.000, dan varian 16GB/512GB menjadi Rp 13.999.000. Promo ini berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik offline maupun online, termasuk Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store.

Zenfone 11 Ultra siap memberikan pengalaman unggul kepada pengguna di Indonesia dengan teknologi terbaru dan ramah lingkungan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme GT 6 Usung Layar 6000 Nits Pertama di Industri, New Flagship Killer Segera Hadir

Next Post

Kemitraan Mendix dan AWS Mempermudah Pengembangan Aplikasi AI Generatif di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share