Bedah Kebisaan realme 6 Pro yang Dipersenjatai Snapdragon 720G

Trenteknologi.com – realme, brand teknologi asal Tiongkok itu kini semakin dikenal luas. Produk smartphone keluaran realme bahkan telah banyak digunakan oleh penggunanya. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta seri angka realme yang terjual habis di seluruh dunia menjadikannya terus bergerak maju.

Merk realme yang mengusung brand spirit dengan semangat “Dare to Leap”, dalam waktu dekat akan merilis smartphone seri terbarunya. Setelah sukses dengan produk-produk pendahulunya, realme optimis jika realme 6 Series sejalan dengan strategi realme yang berani menciptakan inovasi termuthakhirnya.

realme 6 Pro memberikan pengalaman yang lebih baik dan dipastikan menjadi spesifikasi standar baru di antara pesaingnya. Seperti, realme 6 Pro yang ditenagai oleh Snapdragon 720G terbaru yang menjamin pengoperasian yang mulus.

Yang menarik, Qualcomm mengklaim chipset 8nm ini didukung fitur Elite Gaming seperti yang ada pada Snapdragon 765G. Ada pula dukungan HDR, Dynamic Color Range, dan QUalcomm aptX Adapative.

Snapdragon 720G dibekali CPU octa-core Kryo 465 berkecepatan 2.3 GHz. Untuk urusan grafis dipercayakan kepada GPU Adreno 618. Chipset dengan ISP Spectra 350L ini bisa dipasangkan kamera dengan resolusi maksimal 192 MP, dan mampu merekam video 4K di 30fps.

Apalagi seperti yang diketahui jika kode G pada chipset terbaru dari Qualcomm tersebut dipercaya dapat meningkatkan pengalaman pengguna di bidang gaming dan beberapa keunggulan di bidang konektivitas serta hiburan. Selain itu, chipset Snapdragon 720G ini juga mampu memberikan pengalaman terbaik di bidang fotografi dan voice assistant.

Berbicara fotografi, realme sebagai yang pertama membawa enam kamera ke puncak persaingan smartphone dunia melalui realme 6 Pro. Fitur realme 6 Pro untuk enam kameranya dibekali dengan dual in-display selfie camera dan empat kamera belakang. Dengan chipset Snapdragon 720G, memrosesan gambar akan lebih cepat dan maksimal.

Dari sektor konektivitas, Snapdragon 720G mengandalkan modem Snapdragon X15 LTE dengan kecepatan downlink 800 Mbps dan uplink 300 Mbps, Dual VoLTE, WiFi 6, serta Bluetooth 5.1.

Agar pengguna dapat semakin menikmati keunggulan yang terdapat pada realme 6 Pro, realme tidak lupa untuk menyematkan baterai besar yang didukung pengisian daya cepat 30W. Di mana dalam waktu kurang dari satu jam baterai pada realme 6 Pro langsung terisi penuh. Sehingga pengguna tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk kembali mengoperasikan smartphonenya.

Tidak sabar untuk memilikinya? Tenang saja, realme telah menetapkan tanggal 24 Maret untuk meluncurkan realme 6 Series secara online melalui siaran langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pada pukul 10:30 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Bagi Anda yang ingin membeli realme 6 Pro, smartphone ini akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com dan realme.com/id. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme 6 Pro, anak muda di Indonesia bisa mengunjungi:

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Realme 6 dan Realme 6 Pro Dipastikan Akan Rilis di Indonesia, 24 Maret 2020

Next Post

Tampil Mengesankan, realme 6 Pro Hadir dengan Siluet Petir di Bagian Belakang

Related Posts
Total
0
Share