Tampil Mengesankan, realme 6 Pro Hadir dengan Siluet Petir di Bagian Belakang

Trenteknologi.com – realme merek smartphone paling cepat berkembang di Indonesia tidak pernah berhenti untuk bergerak maju bahkan di tahun 2020. Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, realme juga telah mengonfirmasi akan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” di Indonesia. Diadakan pada tanggal 24 Maret, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia.

Salah satunya tergambar dari desain yang lebih segar, realme 6 Pro membawa desain yang terinspirasi oleh Kilat yang apik mewujudkan rasa seni yang inovatif, di mana Kilat biru menembus awan, Kilat merah penuh kekuatan. realme menerapkan teknologi cetak offset UV-curing untuk pertama kalinya. Ratusan penyesuaian ulang telah dilakukan untuk pada akhirnya mencapai desain pola kilat realme 6 Pro dengan lapisan yang kaya dan tekstur yang elegan.

Hal menarik lainnya masih dari segi desain adalah realme 6 Pro membawa panel kaca di bagian depan yang kini dihiasi sebuah punch-hole. Bukan sekadar punch-hole biasa, tapi bagian ini menjadi tempat dari dua buah kamera depan. Sebuah gebrakan yang belum pernah diberikan realme sebelumnya. Dinamakan In-display Selfie Camera, realme 6 Pro hadir tidak hanya dengan tampilan lebih segar tapi juga konfigurasi kamera yang lebih baik.

Tanpa merusak keindahan bagian belakang, realme kali ini memilih untuk mengintegrasikan sensor sidik jari ke tombol daya yang ada di sisi. Menjadikan bagian belakang yang lebih bersih.

Masih dari segi desain, realme 6 Pro juga dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

Dengan desain multi-layer tahan percikan air ini, realme 6 Pro dapat menahan kelembapan dalam kehidupan sehari-hari seperti hujan, percikan air, dan percikan cairan lainnya. Sehingga secara signifikan mengurangi risiko kerusakan serius pada ponsel jika terjadi keadaan darurat.

Seri angka realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 Series diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan sebelum diluncurkan di Indonesia, realme 6 Pro telah menduduki peringkat satu Trending Phones of Week 10 di GSMArena yang membuktikan bahwa realme 6 Pro ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bedah Kebisaan realme 6 Pro yang Dipersenjatai Snapdragon 720G

Next Post

Ini yang Menjadi Inspirasi Desain Bagian Belakang realme 6

Related Posts
Total
0
Share