Bingung Memilih realme C67 atau realme C55? Berikut Perbedaan Spesifikasinya

Trenteknologi.com – realme C67 telah resmi dirilis di Indonesia meneruskan pendahulunya yaitu realme C55. Namun mungkin masih banyak pengguna yang bingung memilih diantara kedua smartphone realme tersebut. realme C67 diharapkan dapat menjadi daya tarik baru dan mencuri perhatian sebagai ponsel yang lebih bertenaga daripada pendahulunya, realme C55. Mengingat realme C55 merupakan salah satu unggulan dari realme dan telah menyumbang penjualan terbesar bagi realme, kehadiran realme C67 tentu menjadi pertanyaan besar apakah dapat melanjutkan kesuksesan tersebut. Oleh karena itu, kita perlu melihat dari segi spesifikasi yang ditawarkan. Apa saja perbedaan mendasar dari realme C67 dan realme C55, berikut perbedaannya:

realme C55 menggunakan chipset MediaTek Helio G88, sementara realme C67 menggunakan Snapdragon 685. Meskipun kedua chipset ini belum mendukung jaringan 5G, namun memiliki perbedaan kualitas. MediaTek Helio G88 diproduksi dengan teknologi 12 nanometer, sementara Snapdragon 685 menggunakan teknologi 6 nanometer. Berdasarkan hasil dari Antutu 10 yang dilaporkan oleh website nano review, Snapdragon 685 memiliki peningkatan kinerja sebesar 29% dibandingkan MediaTek Helio G88.

realme C67 juga diunggulkan dalam sektor kamera dengan membawa kamera utama 108MP serta fitur 3x In-sensor Zoom, menjadikannya yang terbaik di kelasnya dalam hal fotografi. Sedangkan realme C55 pada saat peluncurannya memiliki kamera belakang 64MP dan kamera depan 8MP.

Dari segi spesifikasi, realme C67 menawarkan peningkatan daya dengan prosesor yang lebih canggih dan RAM yang lebih besar, yang berarti kinerja multitasking yang lebih baik dan respons aplikasi yang lebih cepat dapat diharapkan oleh pengguna. Selain itu, realme C67 kemungkinan juga akan membawa fitur-fitur tambahan yang meningkatkan pengalaman pengguna, seperti yang ditawarkan oleh realme C55 dengan fitur Mini Capsule, yang mungkin akan ditingkatkan pada realme C67.

BACA JUGA :  Palo Alto Networks Luncurkan Lokasi Cloud Baru di Indonesia
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Sekarang Lebih Murah, realme 11 Pro Series 5G Turun Harga Hingga Rp 1 Jutaan!

Next Post

Cari Hape Rp 1 Jutaan dengan NFC? Dua Smartphone realme Ini Bisa Jadi Pilihan

Related Posts
Total
0
Share