Cari Hape Rp 1 Jutaan dengan NFC? Dua Smartphone realme Ini Bisa Jadi Pilihan

Trenteknologi.com – Fitur Near Field Communication (NFC) dalam smartphone tidak hanya memudahkan transfer data, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran digital. Dengan semakin berkembangnya fasilitas publik yang mendukung penggunaan NFC, realme tidak ingin ketinggalan. Mengikuti permintaan yang semakin meningkat akan pembayaran digital, realme memperkenalkan smartphone dengan dukungan NFC dengan harga yang bersaing.

Sementara smartphone dengan fitur NFC biasanya tersedia dengan harga sekitar Rp2 jutaan, realme membawa fitur NFC ke harga yang lebih terjangkau, yaitu di kisaran harga Rp1 jutaan. Dengan adanya NFC dalam rentang harga tersebut, akan semakin banyak pengguna yang dapat menikmati kemudahan konektivitas yang selama ini diinginkan.

Selain fitur NFC, realme C51 dan realme C53 juga memiliki fitur unggulan lain yang jarang ditemukan di segmen harga mereka. realme C53, selain mendukung teknologi NFC, juga dilengkapi dengan fitur Mini Capsule yang inovatif. Smartphone ini juga menawarkan pengisian daya cepat 33W Champion Charge, memungkinkan pengisian 50% kapasitas baterai dalam waktu 31 menit saja. Dalam rentang harganya, realme C53 hadir dengan kapasitas memori besar, yaitu 6GB RAM + 128GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 2TB dengan kartu memori eksternal. Kapasitas memori yang besar memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak data tanpa khawatir kehabisan ruang, sementara RAM yang besar mendukung kinerja yang lancar saat melakukan multitasking. realme C53 juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Champion Gold dan Mighty Black, dengan harga Rp1.999.000 untuk varian memori 6GB RAM + 128GB penyimpanan internal.

BACA JUGA :  Ini Daftar Hape realme yang Cocok Untuk Gaming, Tawarkan Performa Tinggi

Sementara realme C51 menawarkan peningkatan yang signifikan dalam pengisian daya cepat, kapasitas memori, kamera, dan desain untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge, memori besar dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 128GB, serta kamera utama 50MP yang dapat diandalkan untuk fotografi. realme C51 juga memiliki fitur Mini Capsule yang tersedia dengan harga yang lebih terjangkau. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Mint Green dan Carbon Black, realme C51 dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp1.399.000 untuk varian memori 4GB RAM + 64GB penyimpanan internal, dan Rp1.699.000 untuk varian memori 4GB RAM + 128GB penyimpanan internal.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bingung Memilih realme C67 atau realme C55? Berikut Perbedaan Spesifikasinya

Next Post

Pengiriman Capai 200 Juta Unit, realme C Series Akan Terapkan Standar Baru

Related Posts
Total
0
Share