Bocoran Desain Infinix Zero X, Tampilkan Desain Belakang yang Berkilau

Trenteknologi.com – Setelah MediaTek mengumumkan chipset Helio G96 dan Helio G88 pada bulan Juli lalu. Sampai sekarang, belum terlihat ada smartphone yang menggunakan Helio G96 SoC. Namun bulan lalu, Infinix sempat memberikan sedikit bocoran bahwa mereka akan meluncurkan smartphone baru dengan prosesor Helio G96. Dan sekarang, XDA Developers telah memperoleh bocoran gambar dari smartphone terbaru Infinix yang diklaim akan diluncurkan sebagai Infinix Zero X.

Bocoran Desain Infinix Zero X

Jika kita melihat sekilas bocoran gambar Infinix Zero X, kita dapat melihat bahwa desain dari smartphone ini terlihat mirip dengan Nexus 4. Smartphone ini hadir dengan desain belakang yang memiliki aksen berbintik-bintik seperti pada Nexus 4 dengan desain modul kamera belakang berbentuk persegi panjang. Pada modul kamera di bagian belakang, terlihat mencakup tiga kamera yang disertai dengan lampu LED Flash. Lalu di sisi kiri bawah smartphone, terdapat logo Infinix.

Di bagian depan, perangkat ini memiliki desain layar hampir tanpa bingkai dengan posisi kamera depan yang terletak di bagian tengah layar. Meskipun belum ada gambar Infinix Zero X dari sudut lain, namun terlihat bahwa tombol volume dan tombol power-nya terletak di sisi kanan. Seperti pada Infinix Note 10 yang hadir dengan port Type-C dan jack headphone, kami berharap Infinix Zero X juga menggunakan kedua port tersebut. 

Sayangnya, XDA Developers belum mengetahui tentang spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru Infinix tersebut. Namun kita mengharapkan perangkat tersebut telah menggunakan sistem operasi Android 11. Rumor lain juga mengatakan bahwa perangkat ini mungkin hadir dengan layar 120Hz dan baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan Fast Charging dan Stereo Speaker.

Lalu untuk kamera utamanya diharapkan bisa lebih baik dari Infinix Note 10, yang menampilkan pengaturan 48MP + 2MP + 2MP dan kamera selfie 16MP. Spesifikasi yang disebutkan di atas masih sebatas rumor dan mungkin Infinix Zero X akan menawarkan serangkaian fitur dan spesifikasi yang berbeda. Kami akan membagikan daftar spesifikasi lengkapnya segera setelah kami mendapatkan informasinya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

FAST Rescue, Aplikasi untuk Penanganan Stroke Pertama di Indonesia

Next Post

Western Digital Luncurkan WD_BLACK, SSD Gaming Terbaru dengan Peningkatkan

Related Posts
Total
0
Share