Bocoran Fitur realme 12 Lite, Harga Akan Lebih Terjangkau

Trenteknologi.com – realme sedang mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya di Indonesia yaitu realme 12 Series yang mencakup realme 12 Pro dan Pro+, keduanya memiliki desain ramping, layar melengkung berkualitas, dan sensor kamera yang mengesankan. Sekarang, terdapat sebuah bocoran bahwa realme 12 Lite juga akan turut bergabung dalam jajaran produk realme tersebut dan dibandingkan dengan realme C67 karena memiliki nomor model yang sama.

Meskipun bahkan keberadaan realme 12 Lite awalnya tidak diketahui, jelas bahwa detail tertentu tentang fitur perangkat akan memiliki kesamaan dengan realme C67. Varian Lite bertujuan untuk menarik segmen harga lebih terjangkau dengan penyesuaian fitur premium dan pengurangan dalam kekuatan pemrosesan. Meskipun dengan perubahan ini, realme 12 Lite diharapkan dapat menawarkan sebuah smartphone yang tetap menarik bagi para realme Fans dengan anggaran terbatas.

Nomor model “RMX3890” yang terlihat di database IMEI dengan kuat menunjukkan bahwa realme 12 Lite pada dasarnya adalah versi yang sepertinya di re-branding dari realme C67, dan hal ini dikonfirmasi oleh tim dari GSMChina. Kedua ponsel pintar ini diharapkan memiliki spesifikasi yang identik. Meskipun tanggal peluncuran resmi belum diumumkan, realme diharapkan akan segera mengungkapkan realme 12 Lite, dan mendapatkan sambutan positif terhadap seri realme 12.

realme 12 Lite diduga akan menampilkan prosesor Snapdragon 685, pengisian cepat 33W, dan kamera 108MP yang mengesankan. Meskipun detail desain masih bersifat spekulatif, perangkat ini diharapkan akan menampilkan gaya yang berbeda dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA :  Desain realme 12+ 5G Sentuhan Elegan dengan Balutan Premium Luxury Watch Design
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Narzo 70 Pro 5G dengan Kamera 50MP Sony IMX890, Rilis pada Maret 2024

Next Post

realme Note 50 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Related Posts
Total
0
Share