realme Narzo 70 Pro 5G dengan Kamera 50MP Sony IMX890, Rilis pada Maret 2024

Trenteknologi.com – realme bersiap untuk meluncurkan smartphone baru dari seri Narzo perangkat yang dimaksud adalah realme Narzo 70 Pro 5G, yang baru-baru ini di-teaser oleh perusahaan. Daftar di situs e-commerce telah mengkonfirmasi ketersediaan di India serta memberikan petunjuk tentang waktu peluncurannya. Jadi, berikut adalah semua detailnya.

Smartphone baru dari realme, Narzo 70 Pro, baru-baru ini terlihat di Amazon India. Sebuah microsite resmi untuk perangkat ini saat ini telah tersedia di platform tersebut dan memberikan kita pandangan tentang modul kamera. Berdasarkan microsite, smartphone yang akan datang ini akan dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel Sony IMX890 sebagai kamera utamanya yang juga menawarkan dukungan OIS (Optical Image Stabilization).

Bagi yang belum tahu, ini adalah sensor yang sama yang digunakan oleh merek tersebut pada Realme 12 Pro+ 5G. Poster gambar di Amazon juga menampilkan setup kamera triple dan panel datar di bagian belakang. Desain keseluruhannya juga terlihat mirip dengan model Realme 12+, dengan menampung sebuah pulau kamera bundar besar di bagian belakang.

Sayangnya, detail-detail lain seperti tampilan, perangkat keras internal, dan spesifikasi baterai masih belum diketahui. Tetapi kita dapat mengharapkan detail lebih lanjut akan muncul segera. realme berencana untuk mengungkapkan Narzo 70 Pro di India dalam waktu dekat dan apakah juga akan diboyong ke Indonesia? sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari realme Indonesia mengenai realme Narzo 70 Pro tersebut.

BACA JUGA :  Ini Canggihnya Layar Memukau pada realme 12 Pro+ 5G, Inovasi Visual dalam Genggaman
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

5 Keunggulan Ini Bisa Jadi Pertimbangan Untuk Membeli realme C67

Next Post

Bocoran Fitur realme 12 Lite, Harga Akan Lebih Terjangkau

Related Posts
Total
0
Share