Bocoran Harga realme 12 Plus Terkuak, Segini Harganya

Trenteknologi.com – realme 12 Plus dan realme 12 Pro Plus telah melewati serangkaian sertifikasi di berbagai lembaga resmi, menandakan bahwa kedua perangkat tersebut siap untuk segera meluncur ke pasar. Kabar ini telah menarik perhatian banyak penggemar hape realme yang sudah tidak sabar untuk melihat apa yang ditawarkan oleh perangkat terbaru dari perusahaan ini.

Menariknya, ada beberapa bocoran mengenai harga realme 12 Plus yang berhasil diungkap oleh seorang leaker terkemuka, Abhishek Yadav. Menurutnya, realme 12 Plus akan dibanderol dengan harga sekitar 19.999 rupee atau sekitar Rp 3,8 juta. Namun, harga tersebut diperkirakan untuk varian dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Untuk varian dengan kapasitas memori yang lebih rendah, kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Sementara itu, spesifikasi realme 12 Plus juga telah mengundang antusiasme. Berdasarkan laporan dari 91Mobiles, perangkat ini akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Hal ini menjanjikan pengalaman visual yang lebih halus dan tajam bagi pengguna.

Dapur pacu realme 12 Plus juga dipersenjatai dengan prosesor octa-core 2,6 GHz, yang diduga merupakan Dimensity 7050. Selain itu, perangkat ini juga memiliki baterai besar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 67 W, yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

BACA JUGA :  Tawarkan Fitur Unggulan yang Lengkap, realme Buds T110 Dijual Cuma Rp 200 Ribuan

Sementara itu, realme 12 Pro Plus menjanjikan fitur-fitur yang lebih menarik lagi. Perangkat ini akan menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2, yang menawarkan performa yang tangguh dan efisien. Selain itu, kamera belakangnya akan dilengkapi dengan sensor primer Sony IMX890 50 MP yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilisation (OIS), teknologi fusi 4 in 1 piksel, dan ukuran sensor 1/1.56 inci.

Tidak hanya itu, realme juga menyematkan fitur Cinematic Bokeh Algorithm pada kedua perangkat ini. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan efek bokeh yang mirip dengan kamera DSLR, menambah nilai estetika dalam hasil foto yang diambil dengan smartphone.

Dengan segala spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, realme 12 Plus dan realme 12 Pro Plus menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih memuaskan. Tidak heran jika kedua perangkat ini telah dinantikan oleh banyak kalangan penggemar hape realme. Kita tunggu saja kehadiran resmi keduanya di pasar untuk melihat seberapa besar dampaknya dalam industri hape saat ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Tips Perkuat Keamanan di Hape realme, Cegah Pencurian Data!

Next Post

realme Portrait Master Academy Digelar, Dukung Minat Anak Muda di Bidang Fotografi

Related Posts
Total
0
Share